Serunya Laptop ASUS Zenbook 14 Flip OLED

Dear Teman,

Hari ini jadwalnya mengetik bareng sobat-sobat. Ya, kami memulai kegiatan mengetik bareng ini beberapa bulan lalu. Awalnya, karena menulis sendiri di rumah kadang macet idenya. Mungkin karena jenuh dengan suasana itu-itu melulu ya.

Laptop ASUS Zenbook 14 Flip OLED

Jadi, kami buatlah kegiatan mengetik bareng di kafe atau rumah makan atau di perpustakaan, ruang co-working space. di mana saja yang nyaman untuk berkumpul. Sederhana sih sebenarnya. Masing-masing peserta bawa laptop atau ponsel, buku tulis apapun. 

Janjian di kafe terus pesan makanan dan minuman sendiri. Setelah ngumpul, baru keluarkan deh senjatanya untuk mengetik artikel atau cerita masing-masing. Ternyata, cara ini cukup ampuh lho untuk mengatasi writer block

Laptop ASUS Zenbook 14 Flip OLED

Selain dapat suasana baru, ada barengan teman-teman kerja juga jadi penyemangat tersendiri. Setelah tulisan selesai, baru deh bisa ngerumpi sebagai reward, haha. Ya, zaman sekarang namanya kerja tak harus selalu di kantor atau ruang kerja. Kafe pun bisa jadi tempat bekerja yang nyaman, ya! Fleksibel banget, ya.

Laptop ZenBook Idaman

Nah, hari itu kami berkumpul nih untuk mengetik bareng lagi. Seorang teman membawa laptop anyar dong! Gyaa, mengirii. Soalnya, laptopnya cakep banget. Laptop ASUS tipe Zenbook adalah salah satu impianku sejak dulu.

Alhamdulillah, sekarang tercapai ya. Aku punya Laptop Zenbook 14 i7 yang masih prima untuk sehari-hari. Tapi, tetap ya naksir laptop ASUS yang ini haha #elueluslaptopku. 

Laptop ASUS Zenbook 14 Flip OLED

Laptop Tangguh yang Jago Akrobat

Laptop ASUS yang dibawa Mbak Uniek adalah ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP5401). Sejak pandangan pertama saja, begitu menggoda lho. Bagaimana tidak? Laptopnya bisa akrobat! Hah, akrobat? Jangan mengada-ada deh..

Laptop ASUS Zenbook 14 Flip OLED

Tenan, judul laptopnya saja flip gitu lho! Jadi, tentu saja fleksibel banget. Asyik buat blogger yang fleksibel kayak kita, hehe. Rahasianya adalah engsel ergolift yang bisa ditekuk hingga 360 derajat! Putar laptopnya sesuai keinginanmu. 

Baca Juga: ASUS Zenfone 10 is Out Now

Mbak Uniek lalu mendemonstrasikan #kayakdebus berbagai kelebihan laptop Zenbook yang layarnya OLED dan bisa disentuh ini. Apa yang terjadi? Selain pemakaian standar ya bagaimana kita pakai laptop seperti biasa, ternyata laptop ini bisa tiga mode yang lain lho! 

Laptop ASUS Zenbook 14 Flip OLED


Mode kedua, laptop Zenbook bisa ditekuk berbentuk tenda atau huruf V terbalik untuk presentasi lebih mudah kepada klien. Jadi, materi presentasi di layar bisa disentuh dan tampilannya lebih jelas dibandingkan presentasi di laptop biasa. Keren ya!

Lanjut, mode ketiga adalah laptop ini bisa diberi dudukan, lho. Maksudnya, keyboard laptop ini bisa diputar hingga jadi dudukan untuk layar laptop untuk presentasi lebih mudah. Jangan coba-coba trik ini pada laptop biasa ya, bisa patah, bro! Lentur itu sulit, laptopmu takkan kuat. Cukup ASUS Zenbook Flip 14 OLED saja. Hehe. 

Baca Juga: Laptop Vivobook Bisa Jadi Tablet

Laptop ASUS Zenbook 14 Flip OLED

Laptop Tangguh Tapi Tipis & Ringan

Tampilan Zenbook memang selalu modis termasuk laptop ini. Biarpun bodinya tipis dan ringan, ketebalan 15.7 mm dan berat 1.5 kg laptop ini tetap terlihat tangguh dengan warna abu-abunya yang terkesan maskulin. 

Dalamannya pun tak kalah gahar. 

Ditenagai Intel Core i7 Gen 11, menghadirkan intellegence performance technology. Dari segi visual, layarnya sangat memanjakan mata karena ada teknologi layar sentuh 2.8 OLED HDR Nano Edge Aspect Ratio 16:10 bikin layar begitu tajam dan jernih. 

Nonton aktor idolamu di drakor bakal makin bening, makin cinta deh! Untuk menggambar atau kegiatan kreatif lainnya laptop ini ada stylus pen-nya, lho. Keypadnya pun lebar dan nyaman. Laptop ini tersedia dua varian dengan harga mulai Rp16.000.000,-. Seru banget kan laptopnya. Duh, gara-gara laptop jadi salfok nih aku, yuk lanjut nulis cerita lagi! Hahaha. 

Serunya Laptop ASUS Zenbook 14 Flip OLED













Dewi Rieka

Seorang penulis buku, blogger dan suka berbagi ilmu menulis di Ruang Aksara

5 Comments

  1. Laptop keluaran Asus memang yang terbaik nih, Kak. Apalagi Asus Zenbook 14 ini

    ReplyDelete
  2. Keren banget nih, Kak desain laptopnya dan juga bisa dilipat-lipat gitu hihi

    ReplyDelete
  3. Seru banget nih pastinya kalau bisa menggunakan laptop Asus ini untuk bekerja hihi

    ReplyDelete
  4. Fitur yang ada pada Asus Zenbook 14 Flip ini memang sangat canggih nih ya, Kak

    ReplyDelete
  5. Jadi lebih memudahkan kegiatan nih ya pastinya. Saya jadi ingin memiliki juga nih hihi

    ReplyDelete
Previous Post Next Post