ASUS Vivobook Slate 13 OLED Idaman Keluarga

Dear Teman,

Siapa di sini penggemar berat produk ASUS? Ngacung! Toss. Aku tuh pengguna ponsel Zenfone dan laptop ASUS hampir 8 tahun. Sudah lama juga, ya. 

Selama ini, aku memakai laptop ASUS seri Vivobook. Kalau tak keliru, laptop ini sudah kumiliki selama lima tahun dan merupakan hadiah dari lomba Twitter dari ASUS. Hadiah yang berkesan banget karena nggak menyangka aku bisa menang lomba ngetwit, hehe.


Asus Vivobook Slate 13 OLED Laptop Idaman Keluarga

Alhamdulillah, hadiah laptop dari ASUS ini sangat bermanfaat menemani aku dan keluargaku bekerja dan belajar selama bertahun-tahun. Terima kasih, ASUS!

Nah, kali ini aku ingin mengulas laptop seri Vivobook yang terbaru dari ASUS. Ya, seri Vivobook membuatku jatuh cinta dengan performanya. Jadi, kalau ada rezeki aku ingin membelikan laptop seri ini untuk anak-anakku. 


Baca Juga: Laptop Zenbook Bisa Akrobat


Asus Vivobook Slate 13 OLED Laptop Idaman Keluarga

Pas kami lagi hangout di sebuah kafe di Semarang, Mbak Uniek sahabatku membawa laptop anyar. Ceritanya, pamer dia! Haha. Laptopnya ternyata seri Vivobook dong. Pucuk dicinta ulam tiba. Pas banget!

Laptop Yang Sudah Military Grade

Seri laptopnya adalah Vivobook Slate 13 OLED (T3304). Laptop ini sudah military grade lho karena lolos uji ketahanan, cuaca ekstrem dan kelembaban. Mantap. 


Asus Vivobook Slate 13 OLED Laptop Idaman Keluarga
Asyik untuk presentasi 

Layar Sejernih Warna Aslinya

Duh, namanya saja layar OLED 13.3 incinya jernih dan cemerlang ya seindah warna aslinya. Mana layarnya dilapisi Corning Gorilla Glass NBT jadi lebih kuat ya. Langsung deh kupinjam buat pasang video musik Starlight dari grup Kpop kesayanganku, Secret Number.


Baca Juga: Ponsel Zenfone-10 Cantik Banget


Duile, makin bening saja nih Dita Karang dan anggota Secret Number karena laptop ini dilengkapi teknologi Dolby Vision jadi pengalamanmu nonton di laptop serasa sedang nonton bioskop!

Kualitas audio laptop ini pun jernih dan enak banget di kuping karena dilengkapi teknologi Dolby Atmos. Berasa Jinny sedang ngerap langsung di depan mata! Hihi, berkhayal sedikit boleh, kan.

Laptop ini ditenagai prosesor 12th Gen Intel®️ Core™️ i3 yang canggih. Memorinya pun 8 gigabyte LPDDR5 4800 MHz. Koneksinya ada 2 x USB-C , 1 x Audio jack, 1 x microSD card reader. Terus, sudah dilengkapi Window 11 lho. Komplet, kan.   Jadi, laptop ini tangguh deh untuk digunakan sekeluarga mulai dari bikin tugas laporan kantor Ayah, naskah buku Mama, artikel majalah sekolah Kak Nailah, hingga editing video Tiktok Adik yang punya akun Tiktok gaming. Satu untuk semua, kan yeee! Mamak jadi ngirit! Hihi. Ah, mumpung Jumat Berkah nih semoga aku ada rezeki untuk punya Laptop Vivobook Slate 13 OLED (T3304). Semangat!

Bukan Laptop Biasa, Bisa Jadi Tablet

Pas Mbak Uniek presentasi, aku dan teman-teman langsung terpesona dong. Soalnya, laptop ini bisa diubah jadi tablet. Bukan sulap bukan sihir, lho! Jadi, laptopnya bisa dicopot dari keyboardnya terus jadi tablet, deh. Ada dua fungsi, ajaib, kan! Sebagai laptop pun, bobotnya cukup ringan seperti tablet biasa hanya layarnya saja lebih lebar jadi lebih puas pakainya, ya.

Keyboard laptopnya pun bukan kibor biasa tapi ASUS ErgoSense Keyboard yang bisa dilepas dari layar dan nyaman digunakan. Nah, kamu bisa pakai stilus lho di laptop ini karena tersedia ASUS Pen 2.0 yang keren. Lengkap banget kan laptopnya. Jadi, kamu bisa bawa laptop atau tablet sesuai kegiatan yang bakal kamu hadiri.

Laptop Bertenaga

Terus, pas Mbak Uniek presentasi, laptopnya diposisikan jadi tablet dan dipasangi cover stand bawaan ASUS. Jadi, presentasi lebih lancar dengan menunjukkan layar tablet. Keren. Bobotnya pun hanya 800 gram saja. Tak sampai satu kilogram. Terus, laptop ini chargernya sudah fast charging jadi dalam waktu 39 menit sudah mencapai 60%. Wow.

Laptop ini ditenagai prosesor 12th Gen Intel®️ Core™️ i3 yang canggih. Memorinya pun 8 gigabyte LPDDR5 4800 MHz. Koneksinya ada 2 x USB-C , 1 x Audio jack, 1 x microSD card reader. Terus, sudah dilengkapi Window 11 lho. Komplet, kan.

Jadi, laptop ini tangguh deh untuk digunakan sekeluarga mulai dari bikin tugas laporan kantor Ayah, naskah buku Mama, artikel majalah sekolah Kak Nailah, hingga editing video Tiktok Adik yang punya akun Tiktok gaming. Satu untuk semua, kan yeee! Mamak jadi ngirit! Hihi. Ah, mumpung Jumat Berkah nih semoga aku ada rezeki untuk punya Laptop Vivobook Slate 13 OLED (T3304). Semangat ya!




Dewi Rieka

Seorang penulis buku, blogger dan suka berbagi ilmu menulis di Ruang Aksara

Post a Comment

Previous Post Next Post