Unboxing Mola TV VIP Box

Dear Teman,

Unboxing Mola TV VIP Box-Sudah setahun aku berhenti berlangganan TV kabel. Biayanya yang semakin mahal membuatku memutuskan untuk berhenti langganan. Apalagi, orang rumah lebih suka nonton di Youtube. TV di ruang tamu pun menganggur tak terpakai. Suami membeli alat siaran TV Digital untuk menonton TV. Ternyata, hasilnya kurang jernih tapi lumayanlah bisa menonton acara gosip dan kajian di televisi #eh, wkwkw. 

Unboxing Mola TV VIP Box

Suatu hari, Mas Firman, seorang teman blogger bertanya adakah yang ingin mencoba Mola TV di grup. Ia pelanggan Mola TV dan dipersilakan merekomendasikan siapapun untuk mencoba layanan tv streaming itu.

Hore, Sudah lama aku penasaran dengan film serial di Mola TV dan langsung mengajukan diri pada Mas Firman. Habis daftar, nggak diingat-ingat lagi. Eh, sempat tanya-tanya sih di grup biaya langganan Mola TV berapa? Kalau dapat alatnya terus biaya langganan mahal kan berabe ya. Hehe. 

Baca Juga: 5 Drama Korea Thriller

Beberapa bulan kemudian, tiba-tiba ada kurir mengirimkan paket besar ke rumah dikirim oleh PT. Global Media Visual. Wow, apa ini? Perasaan nggak pesan apa-apa? Kotaknya besar pula.

Pas kardusnya dibuka, ada kantong hitam bertuliskan Mola TV. Oalah, ternyata paketnya dari Mola, Teman! Horee! Aku pun membuka kantongnya, ternyata masih ada kotak hitam berbahan kardus cukup tebal bertuliskan Mola. 

Unboxing Mola TV VIP Box

Cukup mewah, jadi teringat kotak paket dari ASUS, hehe. Pas dibuka, isinya surat cinta dari Mola TV, yang memberitahukan bahwa aku menjadi anggota VIP karena direkomendasikan oleh Mas Firman, uhuk. Terima kasih, Mas Firman! Terima kasih, tim Mola TV!

Terus, didalamnya ada kotak berisi alat menontonnya ini yaitu smart device exclusive Mola TV berbentuk kotak hitam yang kecil dan ringkas. Alat ini mereknya Polytron ya. Lalu, ada bluetooth remote control yang juga bentuknya mungil dan pas di genggaman. Remotenya sudah ada baterai, lho hihi. 

Terus, ada selembar kertas tebal yang bertuliskan Your Pass to Ultimate Entertainment dan terselip selembar Mola VIP Card yang bertuliskan namaku. Hati-hati menyimpan kartu ini ya karena ada data akun dan password di belakangnya. Terus, ada beberapa brosur acara pertandingan serta film yang ditayangkan di Mola.

Buat yang belum tahu, Mola TV adalah layanan multi platform yang memutar video sesuai permintaan penonton dengan layanan untuk Indonesia dan Timor Leste. Mola TV ini diresmikan pada  02 Agustus 2019 di Jakarta. Ternyata, platform anyar ya Teman!

Unboxing Mola TV VIP Box

Beberapa waktu lalu, ada proyek blogger mengulas berbagai film serial di Mola TV dan aku kebagian pekerjaan mengeceknya. Jadi mupeng dong baca ulasan serial TV yang seru ini. Alhamdulillah, akhirnya kesampaian juga bisa menonton Mola TV! Horee! TV di ruang tamu tak menganggur lagi. Untung, nggak jadi dijual. Haha. 

Baca Juga: 5 Drakor Manis 

Selain banyak tayangan film dan serial TV, Mola TV terkenal karena menyajikan tayangan live pertandingan Liga Utama Inggris. Ya, Mola TV menjadi pemegang lisensi hak siar Liga Inggris untuk Indonesia dan Timor Leste. Jadi, penggemar sepakbola kudu nonton siaran pertandingan yang legal di Mola TV.  

Aku pun mulai membongkar isi kotak hitam mewah ini. Mengeluarkan kotak putih yang masih disegel. Isinya alat Polytron Mola Streaming PDB M11 beserta remote TV mungil. Juga ada kabel HDMI serta adaptor. Sesuai isi surat cinta, alat yang kuterima ini tidak memerlukan pengaturan apapun karena akun Mola TV ku sudah diaktifkan oleh pihak Mola. Asyik, jadi mamak gaptek sepertiku bisa memasang sendiri ya alatnya di rumah.

Unboxing Mola TV VIP Box


Oh iya, tadinya aku khawatir TV ku yang sudah uzur nggak bisa digunakan untuk pasang Mola TV. Alhamdulillah, ternyata bisa! Hihi. Ternyata, cara pasang Mola TV Box ini mudah banget kok. Tinggal colok kabel HDMI di belakang TV dan di alat berbentuk kotak kecil ini. Lalu, hubungkan adaptor di alat Polytron Mola Streaming ini dan di colokan daya. 

Nyalakan tombol on TV, tadaa...siaran Mola TV langsung bisa kita tonton tanpa harus mengatur apapun, tanpa menginstal apapun. Mudah kan? Kalau bingung caranya, kalian bisa menonton beberapa video cara pasangnya di Youtube, hehe.

Tahu tidak, paket Mola TV VIP Box ini sudah otomatis berlangganan paket premium selama 1 tahun! Jadi kekhawatiranku punya alatnya tapi khawatir bayar langganan mahal tidak terjadi. Aku bisa menonton siaran Mola TV paket premium setahun penuh. Wow.

Unboxing Mola TV VIP Box

Pas kucek, kualitas gambarnya jernih banget. Terharu dong aku yang selama beberapa bulan ini nonton Tv yang kresek-kresek banyak semutnya, Alhamdulillah.

Terus, Mola TV isinya lengkap banget dan Mulai dari serial drama yang hits hingga film-film barat laris bisa kamu tonton di Mola TV kapanpun. Aku sedang nonton film Where’d You Go, Bernadette? Yang diangkat dari novel laris. Terus, Ada juga fitur Kids di mana anak-anak dan remaja bisa menonton film seru yang sesuai usia mereka sebut saja Kungfu Panda, Megamind, dan banyak lagi.

Ada lagi fitur Living, berisi video konser dari artis ternama seperti Weezer, Seal dan lainnya di Mola Chill. Bagi penggemar olahraga, kamu bakal gembira karena berbagai pertandingan olahraga disiarkan langsung mulai dari sepakbola Liga Inggris hingga pertandingan tinju dan golf!

Oh iya, selain menonton di TV, kamu bisa menonton juga via ponsel dan laptop ya. Selain tayangan Mola TV kita bisa menonton beberapa saluran TV seperti HBO, TVRI, JPTV, RTV, MetroTV, NetTV dan lainnya.

Unboxing Mola TV VIP Box

Terus, Mola TV ini sudah dilengkapi Google Play Store sehingga kamu bisa mengunduh aplikasi kesukaan kamu lainnya seperti Youtube, Spotify, VIU dan Netflix. Jadi, alternatif tontonan kita semakin beragam. Semua tayangannya jernih dan cemerlang. Bahagia banget, deh bisa nonton drama Korea dan video musik, ikutan Zumba Class di layar TV lagi! Hihi. Alhamdulillah.

Berapa harganya? Kalau aku cek di Toko Polytron Mobile, toko resmi Polytron di Tokopedia, alat Polytron Mola TV untuk streaming Mola TV ini harganya sekitar 1.2 juta dan sudah termasuk biaya berlangganan Mola TV selama setahun. Terima kasih ya Mola TV sudah mengirimkan paket Mola TV VIP Box. Sukses selalu, semoga makin beragam acaranya, dan makin banyak pelanggannya!

 

 

 

Dewi Rieka

Seorang penulis buku, blogger dan suka berbagi ilmu menulis di Ruang Aksara

30 Comments

  1. Wih mantep bakalan betah nih nonton TV kalau bentukan TVnya kayak gini, selama ini mengabaikan TV ya karena tayangannya cuma itu-itu saja jadi gak pernah nonton TV. Kalau TV kayak gini mah bisa dibicarakan, keren!

    ReplyDelete
  2. Mupeng banget ikut langganan Mola TV juga mbaaa
    karena memang jujur aja, selama 2 thn terlalu banyak di rumah aja, daku butuh hiburan sekaligus edutainment yg kece.
    Mova TV bisa penuhi ekspektasi kita semua ya.

    ReplyDelete
  3. Wah enak ini bisa ngedrakor sepanjang waktu

    ReplyDelete
  4. Wuaaahhh senengnya.. terima kasih sama-sama Mbak. Akhirnya sekarang aku pun nggak usah repot-repot kalau mau nonton Manchester United main. Tinggal nyalain Mola TV :D

    ReplyDelete
  5. Wah makin betah nih di rumah kalo ada Mola TV ya. Harganya juga gak mahal sih, 1,2 jt sudah alat dan langganan selama 1 tahun. Ngebayangin punya Mola TV di rumah, bisa rebutan nih anak-anak mau nonton film apa, tampaknya banyaaaak yang menarik nih :D

    ReplyDelete
  6. Wah, asik banget ya Mola Tv VIP box kayak gini isinya banyaak hehehe :) Iya dong penting banget kita punya hiburan berupa tontotan yang enak disaksikan, lancar siarannya ga putus2 dan beragam informasi lainnya. Cukup terjangkau juga 1,2 juta untuk streaming Mola TV dan biaya langganan setahun. Mantul.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiburan asik buat anak2 nih dengan beragam pilihan nih. Emak2 juga bisa me time asik tanpa ada gangguan :) Jadi ga sabar kepengen langganan Mola TV juga :) Bisa unduh aplikasi yang ada di Google Play juga nih, senangnya :) Nonton pertandingan tinju, golf, sepak bola liga Inggris dll juga ada, cihuuy!

      Delete
  7. Wow keren banget ini film serial di Mola TV. Bisa jadi tontonan keluarga ya mom. Apalagi aku sudah setahun ini jadi ibu RT jadi punya banyak waktu untuk nonton serial film. Harga alat dan langganannya tidak mahal juga. Bisa beli di market place juga ya mom?

    ReplyDelete
  8. Duuuh aku juga mau mbak. TV rumahku juga jarang ditonton sekarang.Pada beralih ke youtube ama app video streaming... Btw, ntar kalau aku beli alat di ecommerce harus bayar biaya langganan premium lagi ga?

    ReplyDelete
  9. Wah seru banget pasti bisa nonton banyak film dari berbagai genre di Mola TV. Harganya juga cukup terjangkau ya 1,2 Jt untuk streaming Mola TV dan biaya langganan setahun. Apalagi tampilannya yang jernih pasti makin betah deh mantengin TV.

    ReplyDelete
  10. Mas Firman.... aku mau juga ya direkomendasikan biar dapat Mola TV VIP Box. Hihi... mupeng nih baca cerita mbak Dedew, apalagi dapat langganan setahun premium gratis

    ReplyDelete
  11. keceee bgt Mola TV VIP box ini yang 1,2 juta sudah bisa dapat satu set TV dan langganan Mola TV juga selama setaun, ini best deal price bgt sih. Aku jg mau beli loh ini haha

    ReplyDelete
  12. Makin mager bisa nonton film di Mola TV, apalagi unboxing di atas ada surat cintanya yang udah aktif langsung pake aja. Duhh ternikmat langsung rebahan syantik menggenggam remote.

    ReplyDelete
  13. wah seru banget sih unboxing mola tv vip box, btw aku suka tuh lagu yang dicover sama dita karang, ost nya business proposal ua

    ReplyDelete
  14. Udah nonton where'd you go bernadete, agak bosen tapi ternyata jleb juga... Recomended...
    Suami juga dikasih mola vip sama kantornya, mewah ya packagingnya...

    ReplyDelete
  15. Wah selamat atuh ya akhirnya jadi member vip mola. Asyik nih bisa nonton film yang lagi hits. Pasti seru deh semua tayangannya di mola tv itu

    ReplyDelete
  16. Wah iya, Mola TV ini emang juara ya mbak
    Aku senang nonton serial serial di Mola TV ini

    ReplyDelete
  17. Wah asyik nih, pasangnya gampang dan acaranya banyak. Biaya langganan juga cukup terjangkau dan yang penting gambar jernih.

    ReplyDelete
  18. wah alhamdulillah,ternyata Mola TV bisa langganan pakai TV ya aku kira cuma di laptop aja sih haha aduh aku kok gaptek banget. Memang kalau udah bisa langganan, enak banget ya nonton TV yang sudah langganan MOla TV karena isinya lengkap dan gamabr jernih

    ReplyDelete
  19. Wah....senangnya..
    Lengkap dengan semua fasilitas menonton streaming. Jadi ingin ikutan nobar sama kak Dewi niih..
    Nonton apa yaa, kita kak?

    ReplyDelete
  20. Harus pakai alat ya kalau mau langganan Mola TV ini? Nggak kayak Netflix gitu yang tinggal bayar iuran bulanan?

    ReplyDelete
  21. Asyik banget nonton Mola. Filmnya bagus bagus dan rekomended juga.

    ReplyDelete
  22. wah mantep banget ini mah. bener juga ya, belakangan tv biasa sudah makin ditinggalkan. makin banyak pilihan buat nonton. ya tapi rasanya akan berbeda, kalau nonton bareng kan bisa sambil ngumpul keluarga. terima kasih mola TV, bisa masuk list nih, hehe

    ReplyDelete
  23. Aku langsung salfok ke gambar mba Dita Karang. Cantik bangettt.. btw ini Mola TV aku sering denger tapi belum coba langganan, kayanya cukup lengkap juga pilihannya ya.

    ReplyDelete
  24. 1,2 juta udah all in, plus layanan berlangganan setahun? Wah ini sih bisa jadi motivasi kami merencanakan punya televisi di rumah buat langganan Mola TV.

    ReplyDelete
  25. Di rumah jg udah gak berlangganan TV kabel karena biaya langganannya mahal heheh, jd pengen coba Mola TV deh supaya bisa streaming film berkualitas

    ReplyDelete
  26. Wah kayaknya acar di Mola TV bagus bagus ya mba, kita juga bisa pilih sendiri sesuai dengan yang kita sukai. Mana alat dan biaya langganannya juga nggak mahal. Bisa jadi salah satu reference ini.

    ReplyDelete
  27. Aku baru tahu ada Mila TV VIP box. Enak banget ini berasa nonton televisi pakai TV kabel. Aku juga langganan TV kabel tapi jarang ditonton karena paketnya makin mahal. Pilih yang paket minimalis acaranya nggak seru blas. Jadi pengen coba Mola TV ViP box nih

    ReplyDelete
  28. Kyaaa, pengen nonton konsernya Weezer!!
    Aku baru tahu penampakan Mola TV box tuh begini. Sampai saat ini aku masih pakai tv kabel aja yang plus internet. Boleh dicoba nih Mola, apalagi ada siaran bola eksklusif kan ya.

    ReplyDelete
  29. Waaahh bagus banget ya mba, pas banget nih! Lagi nyari referensi TV Kabel untuk di rumah. Boleh nih di coba, makasih sharingnya mba.

    ReplyDelete
Previous Post Next Post