Wednesday, September 7, 2016

Megahnya Zenvolution, Peluncuran ASUS Zenfone 3 di Nusa Dua Bali

Dear Temans,

Alhamdulillah, ini kali kedua Mimin Semarang Coret menghadiri event ASUS. Setelah akhir tahun lalu ikut Zenfestival di Jakarta. 


Kali ini dakuw diundang hadir di Zenvolution Indonesia, peluncuran produk ASUS seri Zenfone 3 di Nusa Dua, Bali! Aak..

Tak heran, dakuw begitu excited. 
Bali adalah destinasi impian sejak dulu kala. Dari Semarang, dakuw berangkat bersama rombongan media dan blogger pagi buta. Ya, kami menumpang pesawat Wings Air pukul 06.00 WIB. Waktu tempuh perjalanan 1 jam 40 menit. 


Alhamdulillah, rasanya mau sujud syukur begitu sampai tujuan. Thank God, i'm in Bali! Haha, maafkan kenorakan dakuw ya. Habis, dakuw pernah ketinggalan bus pas studi tur ke Bali zaman SMA. Batal deh hore-hore. Dan ini kali pertama aku pergi ke Bali seumur-umur. Please deh, Justin Bieber saja sudah sampai Bali, kalah deh eyke!

Begitu tiba di Ngurah Rai, kami langsung ketemu panitia dan dibagikan name tag dan printilan lainnya. Iyaa, ngga ada waktu leyeh-leyeh di hotel, kami langsung bertugas meliput launching #Zenfone3ID siang hari itu.


Teman-teman pun membongkar koper untuk ganti baju yang lebih cocok untuk acara. Pakai touch up mekap segala, makanya kami ketinggalan bus media menuju venue, Bali Nusa Dua Convention Centre (BNDCC). Dan terpaksa menunggu bus media berikutnya penuh baru berangkat haha. 

Dua jam kemudian, kami pun diangkut naik bus menuju Nusa Dua. Wow, lewat tol laut, bo! Iya, kita menyeberangi lautan lewat tol. Bayarnya 11 ribu rupiah saja. Cantiknya!


Tak lama, kami pun sampai ke Nusa Dua, kawasan dimana puluhan resort mewah berdampingan. Penataannya cantik dan rapi. Kami turun di BNDCC dan koper pun terus ke hotel. Here we are! Di acara #ZenvolutionID #Zenfone3ID. Yippie!

Sekitar 800 orang memenuhi venue siang itu. Terdiri dari rombongan agen dan dealer, berbagai media dari penjuru Nusantara. Semua nampak tak sabar menanti acara dimulai. Iya, penasaran bo dengan #Zenfone3ID yang konon #BuiltForPhotography. Gyaa!

Pukul 15 waktu Bali, akhirnya kami dipersilahkan masuk ke venue. Setelah kenyang makan siang. Panggung acara launching ini tak kalah megah dari tahun lalu. Media pun ditempatkan di kursi bagian depan agar leluasa meliput acara.


Acara dimulai dengan penampilan Duo Perkusi, dua gadis cantik yang piawai memainkan drum dan alat perkusi lainnya. Suasana ngantuk abis makan siang, menjadi lebih meriah hihi. Asyik!

CEO ASUS Mr. Jerry Shen menyapa peserta dan mengungkapkan kebahagiaannya karena ASUS menjadi ponsel nomer 2 terlaris di Indonesia. 


Berturut-turut, dilaunching lah seri produk terbaru ASUS yaitu #Zenfone3ID. Diantaranya, Zenfone 3 Max, Zenfone 3 Laser, Zenfone 3, Zenfone 3 Deluxe dengan berbagai kelebihan dibandingkan seri sebelumnya. 

Diantaranya, Zenfone 3 yang bisa disetting manual layaknya kamera DSLR dengan resolusi 16 MP. Jernih, bo! Acara launching #Zenfone3ID ini bisa kamu saksikan streamingnya via YouTube lho.


Setelah itu, MC cantik pun mengumumkan fashion show karya Sebastian Gunawan, gyaa! Daku paling suka deh nonton fashion show. Apalagi dari desainer ternama Indonesia. 

Dengan iringan lagu yang menghentak dan megah, acara pun dimulai. Puluhan model mengenakan busana karya Sebastian Gunawan yang bertema gold yang mewah dan cantik. 


Masing-masing model memegang ASUS Zenfone 3 terbaru. Mantap! Sama-sama anggun dan cantik, modelnya, bajunya, dan Zenfone 3 di genggamannya. Mupeng!

Setelah itu, dilaunching ASUS Zenbook, netbook dan laptop terbaru dari ASUS. Gyaa, itu laptop bisa setipis buku notes ya, bo! Jadi kemana-mana bawa Zenbook mah tidak mengakibatkan tasmu seperti sedang mengangkut batu bata, hihi. Ringan, tipis namun mumpuni.


Peragaan busana kedua, menampilkan koleksi busana batik yang mewah dari Denny Wirawan, para model berseliweran membawa Zenbook yang tipis, cantik dan menggairahkan. Di akhir acara, tampil Denny Wirawan memberi salam. Wow!

Joe Taslim dan BCL Duta ASUS Zenfone 3 (Foto: Ihwan Hariyanto)

Acara semakin meriah. 
Kami diputarkan video iklan ASUS terbaru yang syutingnya di Polandia. Iyaa, dibintangi Duta ASUS Zenfone 3 Joe Taslim dan Bunga Citra Lestari. Keren videonya.

Kalau yang dua ini Duta ASUS Ungaran dan Manyaran kikikk

BCL memotret Joe yang sedang jogging dari atas Lamborghini yang ngebut. Hasil foto yang dijepret Mbak BCL tanpa blur sama sekali. Wow. Dan keluarlah, duo kece itu dari balik panggung. Gyaaa Abang Joe ganteng bangeet.

Icip-icip Zenfone 3 Deluxe yang anggun dan mewah

Setelah coffee break, dilanjutkan dengan menjajal sendiri produk ASUS seri Zenfone 3 yang baru saja dilaunching di venue sebelah. Akk, asli bikin ngences hihi. 

Duh, Kaki rasanya mau copot berseliweran hari itu. Capeknya! Setelah Salat Magrib, acara dilanjutkan dengan Technical Seminar. Kami dibagikan nasi kotak untuk makan malam. Setelah itu, dipersilahkan masuk venue utama kembali. Dan coba tebak? 

Blogger Aceh Bairuindra dengan Zenfone 3 Deluxe (Foto:Katerina)

Untuk Technical Seminar, para peserta dibagikan masing-masing satu ponsel Zenfone 3 berlayar 5.2 inchi! Alhamdulillah, terimakasih ASUS. Kami pun mengikuti acara dengan bersemangat, hihi.

Photo courtesy of Uniek Kaswarganti, Katerina
& Ima Satrianto






23 comments:

  1. Wah seru banget mb dedew..
    Zenfone 3 bikin mupeng..he

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbaa, untuk motret menunya banyak..

      Delete
  2. Itu yang kumpul blogger keren keren ya mba...ada mba Susi, mba Sinta, mba pungki, mba Ledia mba Dedew..

    ReplyDelete
  3. Ikut senang nglihat keceriaan teman-teman yang ke Bali. Seru banget acaranya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, naqy, dua kali ikutan event ASUS memang servisnya oke bingit..

      Delete
  4. Baca ceritanya jd pengen beli ASUS jg nih mak dew.
    Mupenggg tingkat dewaaaa...aaaaaak

    ReplyDelete
  5. asiknya kerja diBali dan bawa pulang Henpong, hihihi
    selamat yah mak :))

    Oia salam kenal
    buleipotan.com

    ReplyDelete
  6. Mantap, Dew :)
    Sukses juga buat Mak Niek n Mak Rahmi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, aan..tinggal pegal-pegal nya hihi

      Delete
  7. Alhamdulillah, kebagian rejeki juga aku, Zenfone 3 di tangan sebelum technical seminar ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, ngga disuruh balikin lagi yaa hihi

      Delete
  8. alhamdulillah.. foto blog makin cakep2 nih pakai zenfone 3 hihihi

    ReplyDelete
  9. Menunggu welfie bareng ntar, mupeng lihat keseruan launching asus kemarin mbaakkk ^_^

    ReplyDelete
  10. Seneng banget menjadi bagian acara ini. Bisa ketemu penulis femes kayak mba dedew juga. seneng aku!

    ReplyDelete
  11. Aku naksir zenbooknyaaa. Hahaha. Laptop sekarang beratnya kek gendong batu bata. Hiks :(

    ReplyDelete
  12. Seneng banget bisa hadir kesana juga and ketemu mak Dedew :))
    Semoga kita bisa berjumpa lagi di lain waktu yahh..

    ReplyDelete
  13. Bagian paling akhir memang paling mantafff hahahaha... Kapan lagi bisa nyicip Zenfone 3 baru yang kameranya mantap surantap itu :D

    ReplyDelete
  14. Ohh, barengan ama mbak tante Susi juga toh :D

    BTW ralat dikit, keknya mobil yang dipake BCL itu Lamborghini deh, bukan Ferrari :D

    ReplyDelete
  15. Nah...diralat sama Masbocah .... :D :D

    ReplyDelete
  16. Wah ga nyangka ketemu mbak dee di bali
    Hehehhe, semoga bisa mampir semarang next

    ReplyDelete
  17. "Tak heran, dakuw begitu excited.
    Bali adalah destinasi impian sejak dulu kala"
    Saya juga baru pertama kalinya ke Bali loh
    .
    .
    .
    .
    .
    ... dengan pesawat :))
    Biasanya via darat sambung kapal ferry

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...