Friday, August 26, 2016

Belajar Memotret dengan Ponsel ASUS Zenfone :D

Dear Temans,

Sering dikatain nggak bisa memotret? Atau sering dibully dengan, "Ih, jelek banget jepretan lu,  ulang!"
Huhu,  toss. Dakuw banget itu. Sering banget dibully adikku. Aku tidak bisa memotret!

Foto bersama sahabat dengan ASUS Selfie andalan

Wednesday, August 24, 2016

Inilah Cara Tepat Menghibur Sahabat yang Baru Patah Hati

Dear Temans,

Pernah punya pengalaman patah hati?
Rasanya hampir semua orang pasti pernah patah hati, ya. Berbahagia deh pokoknya orang yang sudah menemukan tambatan hati seperti aku. Hehehe. Bukannya narsis lo. Kenyataannya, masih ada saja sahabat atau orang-orang terdekat kita yang bersedih karena patah hati. Kalau sudah begini, sudah jadi tugas kita sebagai orang terdekatnya untuk menghibur.

Chilla Kiana Cara Tepat menghibur sahabat yang patah hati
Chilla Kiana punya Cara Tepat menghibur sahabat yang patah hati

Friday, August 19, 2016

Konser Musik Pertama Nailah bersama DCT Ungaran

Dear Temans,

Merdeka!
Alhamdulillah bisa posting lagii..
Alexaku menggembrot karena jarang posting. Jadi Mimin sebuah blog wisata ternyata bikin dakuw jarang menengok blog pribadi. Hehe. Tak apalah, yang penting tetap diapdet walau sekarang jarang blogwalking, maafkaan! #sungkem. Kali ini ingin cerita Konser Musik Pertama Nailah bersama DCT (Dream Comes True) Ungaran.

Konser Musik Pertama Nailah DCT Ungaran
Konser musik pertama Nailah bersama Dream Comes True Ungaran

Friday, August 12, 2016

Meriahnya Agustusan Bersama IIDN Semarang & Anak Kos Dodol :)

Dear Temans,

Alhamdulillah, posting lagii hihi blogku lumutan nih!
Sedang asyik-masyuk dengan naskah fabel dan beberapa event menulis bersama IIDN Semarang dan Penulis Ungaran. Insya Allah, ada tiga workshop yang bakal diadakan bulan Agustus ini di Semarang. Semangat! 

IIDN Semarang Agustusan Anak Kos Dodol
Silaturahmi dengan Mas Tepe Pemred Gradien di Semarang

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...