Tuesday, March 1, 2016

Persiapan Berbagi Morinaga Chil Go! Saat Piknik Sekolah Kucica :)

Dear Temans,

Alhamdulillah, berkah ngeblog. Dapat kiriman paket berkardus-kardus Morinaga Chil Go! dengan tiga varian rasa yang disukai anak-anakku. Susu cair pertumbuhan Morinaga Chil Go ini khusus untuk anak usia 1-12 tahun. 

Susu Morinaga Chil GO!
berbagi Susu Morinaga Chil Go ke sahabat Alde
Kemasannya praktis, karena dikemas dalam botol kecil untuk sekali minum. Jadi, kalau bepergian tinggal bawa botol kecil Morinaga Chil Go! ini di dalam ransel si kecil sebagai bekal. Nggak perlu repot membuat susu formula lalu memasukannya ke botol minuman anak, hehe. Pas untruk emak pemalas ups rempong seperti dakuw hihihi.

Tentang review susu cair pertumbuhan Morinaga Chil Go! ini sudah pernah dakuw tulis ya di artikel ini: Susu Cair Pertumbuhan Kesukaan Kak Nai dan Alde  monggo kalau teman-teman mau baca sebagai referensi. Nah, begitu paket susu cair tiba, agak kaget juga wow, ternyata isinya banyak benar! Ratusan botol! Gimana menghabiskannya nih? Hihihi, masa dijual lagi di warung terdekat? #plak.

Morinaga Chil Go! menyiapkan susu Morinaga Chil Go! untuk dibawa ke sekolah
abis main enaknya minum susu Morinaga Chil Go! rame-rame
Tak disangka, ibu guru Sekolah Kucca, TK tempat Alde bersekolah mengabarkan akan berkunjung ke Vihara Boddhigaya Semarang untuk mengenalkan tempat ibadah suatu agama sekalian berpiknik ria. Cling! dakuw mendadak ide. Gimana kalau susu cair ini dibawa ke sekolah dan dibagikan kepada anak-anak Sekolah Kucica Ungaran? Mereka pasti senang! Alde juga diajarkan serunya berbagi minuman kesukaannya pada teman-temannya. Oke!

Dakuw segera mengontak Bu Deasy, guru Sekolah Kucica Ungaran dan mengutarakan maksudku. Bu Deasy menyambut gembira tawaranku membawakan susu cair Morinaga Chil Go! untuk dibagikan pada anak-anak. Alhamdulillah, asyik! Dakuw dan Alde lalu merapikan kardus susu cair yang akan kami bawa ke sekolah.

Morinaga Chil Go!
menyiapkan susu Morinaga Chil Go! untuk dibawa ke sekolah
"Asyik, besok aku dan teman-teman minum susu Chil Go!" teriaknya girang, hihihi.
Ia memilih memberikan susu rasa stroberi dan vanila untuk teman-temannya. 
"Rama sukanya susu stroberi, kalau Mas Leon susu coklat. Tapi kubawakan susu vanila saja, enak juga kok," katanya. Hehe.

Morinaga Chil Go!
I love Morinaga Chil Go!
Sorenya, Alde dan Nailah main di halaman depan bersama teman-teman.
Ia keluar-masuk rumah, ternyata mengambil susu Morinaga Chil GO! di kulkas karena haus. Aku lalu menghitung teman-teman Alde di lapangan depan dan membagikan susu untuk mereka. Mereka senang dan mau difoto hihihi. Endors susu ya anak-anak. Ternyata, mereka suka susunya. 

Ya, anak-anakku suka minum susu cair. Morinaga Chil-Go!  merupakan susu cair pertumbuhan untuk anak 1-12 tahun yang siap minum. 

Sejak lepas ASI, mereka kuberikan susu cair. Lebih praktis dibandingkan memberikan susu formula. Anak-anak suka karena ada tiga rasa yaitu stroberi, vanila dan coklat. Jadi bisa diminum bergantian rasanya setiap hari untuk variasi rasa. Kemasan botolnya pun praktis dan aman untuk dimasukkan ke dalam tas sekolah anak.

Morinaga Chill Go  Susu Cair Pertumbuhan
Lebih sehat juga karena kemasannya higienis dalam botol sekali minum. 
Beda kalau kita membuatkan anak susu formula dan memasukkannya ke botol minuman. Jika terlalu lama tidak diminum, maka rasa susu jadi tidak enak atau malah basi ya. Bukannya jadi minuman sehat tapi malah bikin anak sakit perut.

Morinaga Chil Go! menyiapkan susu Morinaga Chil Go! untuk dibawa ke sekolah
Susu Morinaga Chil Go! untuk dibawa ke sekolah kucica
Apalagi produknya produksi Morinaga dari Kalbe Nutrisionals. 
Untuk yang belum tahu, Kalbe Nutritionals ini adalah anak perusahaan PT. Kalbe Farma, Tbk yang bernama PT. Sanghiang Perkasa, Khusus bergerak di bidang Health Food Division.  Siapa yang tidak kenal perusahaan farmasi terkemuka, Kalbe Farma? :) 
Susu Morinaga Chil-Go! merupakan produk inovasi baru dari Kalbe&Morinaga. 
Teman-teman tentu sudah familiar dengan Kalbe Nutritionals. Kalbe Nutritionals adalah salah satu anak perusahaan PT. Kalbe Farma. Kalbe Nutritionals berdiri dengan nama PT Sanghiang Perkasa (SHP) sejak tahun 1982. 
Logo Kalbe yang terpercaya selama 34 tahun
Sudah 34 tahun menyediakan produk-produk unggulan yang bermutu tinggi bagi keluarga Indonesia. Produk-produk mereka antara lain, berbagai produk susu untuk berbagai usia, juga susu untuk bumil dan menyusui. ada juga produk biskuit dan sereal bayi, minuman cokelat, dan banyak lagi. Jadi, nggak ragu lagi untuk membagikan produk susu ini untuk teman-teman Alde dan Nailah di sekolah ataupun di rumah :)




6 comments:

  1. Jangankan anak kecil aku juga suka dengan susu chil go ini mba haha :))

    ReplyDelete
  2. susu kesukaan si ken jg nih, emaknye jg sukak, hehe

    ReplyDelete
  3. Seeppp...menanamkan rasa berbagi kpd anak2 emang wajib ya mbak.. apalagi yg dikasih susu chil go...

    ReplyDelete
  4. Mantafff..anak sehat ibu senang..terima kasih mbak dew..terima kasih kalbe..xixixi

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...