Monday, December 14, 2015

Susu Pertumbuhan Kesukaan Kak Nai dan Mas Alde :)

Dear Temans,

Alhamdulillah, bisa posting lagii..
Minggu lalu, Nailah dan Alde piknik bersama Sekolah Kucica Ungaran di kaki Gunung Telomoyo, Kabupaten Semarang.
piknik di Desa Menari

Sebagai emak, tentu saja rempong menyiapkan perlengkapan pikniknya antara lain baju ganti, jas hujan, sendal dan tentu saja bekal makanan. Untuk bekal makanan sih yang simpel saja, roti tawar dan selai plus susu cair Morinaga Chil-Go!  produksi Kalbe Nutritionals ini menjadi teman baru Nailah dan Alde.

Morinaga Chill Go  Susu Cair Pertumbuhan
Morinaga Chill Go Susu Cair Pertumbuhan
Ya, anak-anakku suka minum susu cair Morinaga Chil-Go!  merupakan susu cair pertumbuhan untuk anak 1-12 tahun yang siap minum.
Sejak lepas ASI, mereka kuberikan susu cair. Lebih praktis dibandingkan memberikan susu formula. Anak-anak suka karena ada tiga rasa yaitu stroberi, vanila dan coklat. Jadi bisa diminum bergantian rasanya setiap hari untuk variasi rasa. Kemasan botolnya pun praktis dan aman untuk dimasukkan ke dalam tas anak.

Morinaga Chill Go  Susu Cair Pertumbuhan
Apalagi produknya produksi Morinaga dari Kalbe Nutrisionals. 
Untuk yang belum tahu, Kalbe Nutritionals ini adalah anak perusahaan PT. Kalbe Farma, Tbk yang bernama PT. Sanghiang Perkasa, Khusus bergerak di bidang Health Food Division.  Siapa yang tidak kenal perusahaan farmasi terkemuka, Kalbe Farma? :)

Morinaga Chill Go  Susu Cair Pertumbuhan
Lebih sehat juga karena kemasannya higienis dalam botol sekali minum. 
Beda kalau kita membuatkan anak susu formula dan memasukkannya ke botol minuman. Jika terlalu lama tidak diminum, maka rasa susu jadi tidak enak atau malah basi ya. Bukannya jadi minuman sehat tapi malah bikin anak sakit perut. 

Morinaga Chill Go  Susu Cair Pertumbuhan
Kandungan Susu Morinaga Chill Go
Walaupun tentu saja, tidak cukup satu botol yang dimasukkan ke dalam tas hehe. Alde yang paling suka susu cair minta 2-3 botol Morinaga Chil-Go! untuk dimasukkan ke dalam tas hehe. Kalau di rumah Waduh, jangan ditanya! 

Susu Morinaga Chil-Go! harus disembunyikan di dalam rak tersembunyi, hehe.
Kalau tidak, setengah lusin botol susu bakal habis dalam satu hari. Gawaat, kantong Mama Berbiii bisa kuruuus..

Morinaga Chill Go  Susu Cair Pertumbuhan
tekun berlatih orgen dengan morinaga chil go
Untuk variasi, biasanya dakuw membuat puding atau pancake dari susu untuk dijadikan cemilan. Atau bikin jagung pipil rebus disiram keju parut, meises dan Morinaga Chil-Go!. Hihi, praktis dan enak rasanya soalnya Emaknya nggak bisa masak..

Sekarang Kak Nai atau Mas Alde beraktivitas, selalu ditemani susu baik di luar ruangan atau di rumah. Contohnya saat Kak Nai berlatih orgen atau menulis cerita, ada Morinaga Chil-Go!

menyusun gudibeg sendiri untuk ultahnya ada susu Morinaga Chil Go!
Alhamdulillah, pas banget Bulan Desember ini Alde ulang tahun ke-5, Mama masih punya banyak sekali persediaan susu pertumbuhan Morinaga Chil-Go! Ada tiga rasa yaitu vanila, coklat, dan stroberi. Jadinya, Mama tinggal beli makanan ringan untuk mengisi gudibeg ultah yang akan dibagikan pada anak tetangga. Sedangkan untuk minumannya, tinggal memasukkan Morinaga Chil-Go ke dalam kantong plastik!
Ada susu Morinaga Chil-Go! di goodie bag ultah Alde :)

Lihat, keduanya bahu-membahu memasukkan susu dan cemilan ke dalam kantong plastik. Sampai begadang hingga pukul 22.30, lho! So excited deh anak-anak Mama. Sebagai bonus, setelah mereka berhasil menyelesaikan bungkus gudibeg, langsung deh menyerbu Morinaga Chil-Go! Untun masih ada sisanya hehe..kebayang nih, anak-anak tetangga pasti senang menerima gudibeg berisis Morinaga Chil-Go dari Aldebaran.  
  
Begitu juga Mas Alde, habis bersepeda atau lari-larian dengan teman-temannya selalu ditemani Morinaga Chil-Go! Malah kadang pakai acara bagi-bagi persediaan Morinaga Chil-Go! untuk teman-temannya, hihihi. jadi deh, minum ramai-ramai di teras rumah. Semunaya sukaa...

Morinaga Chill Go  Susu Cair Pertumbuhan
Susu enak Morinaga Chil go sus cair pertumbuhan
Alhamdulillah, senang banget kini ada Morinaga Chil-Go! yang sehat dan praktis.  Belinya juga mudah. Tersedia di supermarket, minimarket atau di pasar tradisional. Selamat mencoba!


6 comments:

  1. buat bekal sekolah juga mantap nih... :)

    ReplyDelete
  2. Aim juga suka minum susu cair, ini ada yang buat balita nggak Mbak? :-)

    ReplyDelete
  3. enaknya praktis ya, Mbak Dew.

    Kalau sufor kan rempong kudu bawa2 thermos, hehe

    ReplyDelete
  4. aku aja suka apalagi si bocah..hahahah

    ReplyDelete
  5. Salam buat Nai dari tante Naya :-)

    ReplyDelete
  6. Asma juga suka susu ini. Rasanya enak ...

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...