Review Kosmetik Zoya dari Beauty Blogger Ala-Ala :D

Dear Temans,

Akhirnya bisa ngeblog lagiii...
Udah back to real world hihi, nyuci-nyuci di rumaah! 
Beberapa waktu lalu, dakuw main ke Gerai Zoya di salah satu mal di Bogor. Ada yang baru ternyata dari Zoya, hihi. Nggak kekinian nih, baru tahu kalau Zoya juga punya produk lain selain hijab berbagai tipe dan busana muslim. Apakah itu? Produk kosmetik, sista!
kosmetik halal dan aman Zoya Kosmetik
Yup, Zoya kini mengeluarkan serangkaian produk kosmetik halal, aman, dan ringan untuk dipakai perempuan sehari-hari. Alhamdulillah, dapat kesempatan untuk mencoba tiga produknya yaitu Ultramatte lipstik Redwood, CC Cream Color Corrector plus Zoya Blotting Powder.

Berikut ini  review dakuw sebagai beauty blogger ala-ala, haha. 

CC Cream Color Corrector
Adalah krim yang diaplikasikan ke wajah untuk membantu wajah kita nampak lebih halus dan mulus. Menutupi pori-pori wajahku yang besar, menutupi jerawat atau noda hitam membandel. Ada UV protection juga, tabir surya. Kemasannya mungil 20ml dan mengaplikasikan krim ke wajah lebih mudah dengan tutup botol model semprot yang praktis. Tinggal tekan, krimnya keluar deh. 

Cocok jadi alas bedak untuk kegiatan sehari-hari karena ringan dan nyaman di wajah. Sering menemukan alas bedak yang bikin wajah kita terasa berat dan tua, kan? Harga Rp.66.000 kalau cek di website Zoya.

Zoya Kosmetik kemasannya simpel dibawa kemana saja

Zoya Blotting Powder
Produk kedua yang dakuw coba adalah bedak padat dari Zoya. Kemasannya mungil dan ringan, cocok untuk diangkut di tas tangan untuk touch make up, hehe. Bedak ini dirancang untuk menyerap minyak di wajah jadi cocok untuk kamu yang kulit wajahnya berminyak. Jadi nggak ada lagi wajah kinclong berkilau karena memproduksi minyak berlebih, hehe. Harganya sekitar Rp.46.000,- 

Zoya Kosmetik siap meramaikan produk kosmetik lokal berkualitas

Zoya Ultramatte Lipstick
Kemasan lipstik Zoya ini juga mungil 2.5 gram, dan ringkas untuk dibawa di dalam tas tangan. Kemasannya tinggi ramping, jika memutar lipstiknya jangan banyak-banyak, takut patah. Aroma lipstiknya samar, tidak seperti merek lipstik lain yang terlalu wangi dan bikin dakuw puyeng, hihi. Karena matte, lipstik ini lebih tahan lama dibanding lipstik glossy. Warnanya juga cantik, dakuw dapat yang Redwood, merah bata.  Harganya terjangkau Rp.40.000.

Seru ya, kosmetik Zoya? Banyak jenis juga produknya, mulai dari lipstik hingga krim jerawat. Produknya bisa dibeli di website Zoya, Gerai Zoya dan mungkin secepatnya dijual di toko kosmetik, mal atau toko swalayan ya. 

Berdandan dengan Zoya Kosmetik
Nah, kini penampilan kita jadi lebih oke dan kece untuk kegiatan sehari-hari. Produknya juga halal, aman dan ringan jadi lebih tenang dan nyaman memakainya. Seru deh, kini kita lebih banyak pilihan kosmetik lokal yang aman dan halal. Sesuai untuk jenis kulit perempuan Asia. 






Dewi Rieka

Seorang penulis buku, blogger dan suka berbagi ilmu menulis di Ruang Aksara

9 Comments

  1. warna liptik nya ga terlalu mencolok ya mba, sy suka

    ReplyDelete
  2. Aku penasaran ama bedaknya mbak... Kemaren nyari di sini belum ada :)

    ReplyDelete
  3. Penasaran ama bedaknya.. Kemaren nyari di sini belum ada mbak...

    ReplyDelete
  4. Ehem, mba Dedew cantiikkk. :D *pangling euy*

    ReplyDelete
  5. Cantik mbak Dew. Aku suka warna lipstiknya. Ga se-ngejreng yg aku pakai :))))

    ReplyDelete
  6. Jadi pengin nyoba. Udah bersertifikat halal MUI kan mbak?

    ReplyDelete
  7. dandannyaa keceee..buku-bukunya juga keceee hehehehe

    ReplyDelete
  8. Di sini belum ada produk kosmetik Zoya Mbak

    ReplyDelete
Previous Post Next Post