Wednesday, December 9, 2015

Asyiknya Berbelanja Online di Harbolnas 2015 :)

Dear Temans, 

Sebagai pedagang lapak online, dakuw termasuk katrok dengan perayaan Hari Belanja Online Nasional hihi. Kemana saja eyke? Pemerintah Indonesia sudah mencanangkan Harbolnas ini sejak tanggal 12-12-12 alias 12 Desember 2012. 

Sabtu 12 Des adalah surga bagi para pembelanja online

Tahun ini, adalah keempat kalinya kita merayakan Harbolnas. Hmm, Toko Nabihah mengadakan promo apa yaa untuk memeriahkan hari itu? Hihihi, nanti dakuw pikirkan yaa. Soalnya hari Sabtu 12 Desember 2015 ini, adalah surga bagi para pembelanja online, lho!

Kenapa? Ya, tentu saja karena pada hari itu, para pembeli dimanjakan dengan berbagai diskon gede-gedean dan beragam bonus menarik lainnya lho! Layaknya perayaan Jakarta Great Sale atau Semarang Great Sale yang diskon gede di berbagai toko dan mall, kalau Hari Belanja Online Nasional ini khusus memanjakan para pembeli online, Temans. Karena rata-rata toko online mengadakan diskon besar di hari itu! Horeee! *kekep dompet, hihi.

Salah satu toko online besar yang ikut menyemarakkan Harbolnas 2015 ini adalah Zalora. 
Sudah tahu Zalora, kan? Yup, dakuw beberapa kali belanja barang fashion disini. Diantaranya sepatu kets buat suami, dan tas ransel imut buat dakuw hehe.

jangan lupa tanggal 12  yaa serbu hehehe
Seru banget tuh berbelanja online yaa, karena kita nggak perlu pegal kaki untuk berkeliling mall menacari barang incaran kita. Hihihi. Nggak perlu keluar duit buat jajan makanan dan minuman di foodcourt karena lelah jogging di mall. 

Emak rempong seperti dakuw tinggal duduk manis depan laptop, kalau perlu berdaster dan bermasker biar kinclong cuci mata deh tuh di mall online. Berbagai jenis barang fashion tersedia mulai dari gaun, gamis, hijab, sendal dan sepatu, dompet, tas, jam tangan dan banyak lagi. Wow. Gimana nggak ngences dan pengen pijat-pijat token? Hahaha...

Asalkan, toko onlinenya yang terpercaya yaa. 
Jangan nekad memesan barang di toko yang kamu nggak tahu track recordnya. Bisa-bisa, kita menangis berhari-hari karena sudah mentransfer sejumlah uang dan menunggu-nunggu barang idaman tiba dibawa kurir, eh barang nggak nongol! Mendadak semua akun sosmed si bakul nggak bisa dihubungi. Kita diblock dari pertemanan di Fesbuk. Aduh, pusing kepala Miss Universe!

Jangan ketawa, pemirsa! Ini kisah nyata, lho.
Lebih mengerikan dari cerita-cerita hantu di buku Anak Kos Dodol Horor, suwer *teteup we ngiklaan hahaha. Maaf sudah bawaan orok, mau ngiklan melulu. 

Efeknya, orang-orang jadi takut buat belanja online. 
Malah parno mendengar kata toko online. Hiks. Saking parnonya, ada customer dakuw yang tiap sepuluh menit tanya, "Sudah dikirim belum Mbak, resinya mana? sesudah transfer uangnya ke rekening dakuw sejam lalu. Hehe.

Ada juga yang mengajak ketemuan dakuw untuk serah-terima Hafiz Doll. Waduh, mbaknya kan di Surabaya, aku di Ungaran. Ta' pesan tiket kereta dulu ya, Mbak! Untungnya, ada sistem COD alias Cash on Delivery di kantor, jadi bisa tuh barang diantar lalu si pembeli membayar, untuk pembeli yang takut berbelanja online. 

Oh iya, apa sih tujuan pemerintah merayakan Harbolnas ini?
Bukan untuk gegayaan apalagi untuk membobol kantong kamu, hehe. Tujuannya selain menyemarakkan iklim perdagangan online, juga untuk mengedukasi pembeli kalau sebenarnya aman banget kok berbelanja online itu asal di toko yang terpercaya. 

Nah, kamu punya barang fashion idaman yang sudah lama kamu incar? Jangan beli duluuu, tunggu  tanggal 12 Desember 2015 yaa. Hihihi.  Ada diskon fashion terbesar di Harbolnas 2105. Siapkan kartu ATM, siapkan token , pilih barang incaranmu dari sekarang. Siapa tahu ada diskon 50% untuk sepatu idamanmu? Yummiii...











8 comments:

  1. Siaaap, semoga ATM segera ngisi hihihii

    ReplyDelete
  2. Siapin saldo sebanyak mungkin buat belanja. Takut kalap, trus gak ada isinya. :D

    BTW, saya sudah follow, ya? ;)

    ReplyDelete
  3. atmnya sih udh siap mbak dew, tp itunyaaa, isinya yg kagak ado, hehe..

    noh..bwt yg punya produk incaran, ikutin sran mbk dew yak, jgn blnja dlu, tunggu harbolnas, okeh...

    ReplyDelete
  4. eciyee eciyeeee... mo belanja juga ah

    ReplyDelete
  5. Aku nunggu diskonan toko Nabihah ah. Ngincer buku itu tuh. Wkwkwkwk. Tapiiiii kok Zalora menggoda juga :p

    ReplyDelete
  6. Oh iya ya, Harbolnas akan datang di tanggal 12.12.15 ini hehehehe siap2 borong nih kayaknya :D

    ReplyDelete
  7. udah borong apa ajaaaa kemarin jadinya mbaaa...pasti heboooh deh hehehehe

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...