Peluncuran ASUS Zenfone 9 di Indonesia

Dear Teman,

Baru-baru ini dengar kabar kalau ASUS Zenfone 9 akan launching di Indonesia! Huaa, sebagai penggemar Zenfone yang sering disapa Zenfans pasti penasaran dengan ponsel terbaru dari ASUS ini. Yupp, kalian sudah tahu kan aku pengguna Zenfone sejak zaman baheula. 


Peluncuran ASUS Zenfone 9 di Indonesia

Tiba-tiba, dapat kabar bahagia kalau sebentar lagi bakal nongol Zenfone 9 di Indonesia. Asli penasaran. Kalau kamu bagaimana? Penasaran juga khaan?

Apalagi, Zenfone 9 ini  punya jargon wow, Compact Size Big Possibilities. HM, kebayang kan pasti ukuran ponselnya ringkas namun fiturnya canggih punya!

Apa keunggulan Zenfone 9? Salah satunya, Zenfone ini hadir dengan Platform Seluler Snapdragon 8+ Gen 1, dengan RAM LPDDR5 hingga 16 GB dan ROM storage UFS 3.1 sampai 256 GB. Mantul!


Apa lagi keistimewaannya? Hm, kita kulik ya, ternyata ponsel anyar ini punya kamera utama 50 MP Sony IMX766. 


Peluncuran ASUS Zenfone 9 di Indonesia


Serunya lagi, kamera utama dilengkapi dengan stabilisasi gimbal hibrid 6 sumbu yag fungsinya menjaga posisi kamera tetap stabil. Nggak ada lagi video karyamu yang goyang-goyang nggak karuan, hehe.

Penasaran dengan fitur lainnya? Sama! Yuk, nonton bareng peluncuran resmi Zenfone 9 di Indonesia melalui siaran langsung di kanal Youtube dan Facebook ASUS Indonesia pada tanggal 17 November 2022 pukul 1 siang!


Baca Juga: ROG Phone 6


Peluncuran ASUS Zenfone 9 di Indonesia

Jangan terlewat lho, bakal ada 2 unit Zenfone 9 sebagai hadiah doorprize pada saat acara launching besok. Slurpp! 





Dewi Rieka

Seorang penulis buku, blogger dan suka berbagi ilmu menulis di Ruang Aksara

1 Comments

  1. Aku menunggu harganya mba dewiiii 😄. Penasaran juga. Selama ini suka dengan laptopnya Asus. Kalo hp nya aku belum pernah pake. Tapi kalo kameranya bagus, Batre awet, bakal jadi pilihan sih buat beli hp beli

    ReplyDelete
Previous Post Next Post