ASUS Zenfone 9 Yang Ringkas Tapi Bertenaga

Dear Teman,

Siapa di sini yang penggemar ASUS Zenfone? Ya, aku adalah pengguna setia Zenfone. Makanya, happy banget pas tahu Zenfone 9 akhirnya hadir di Indonesia! Zenfone terbaru ini dirilis di Taiwan Juli 2022 lalu dan kini waktunya Indonesia juga bisa menikmatinya. Memang ngangenin deh Zenfone ini. Bertahun-tahun pakai, tetap awet dan mumpuni kerjanya. Menunjang banget untuk pekerjaanku sebagai penulis dan blogger yang kerap karena keterbatasan waktu akhirnya ngeblog melalui ponsel. Walaupun mungil, kinerja Zeinfone tak kalah dari laptop jadi terbiasa untuk ngeblog, edit foto dan tulisan serta posting blog via ponsel.

ASUS Zenfone 9 Yang Ringkas Tapi Bertenaga

Jargon Compact Size Big Possibilities pas banget untuk ponsel ini, karena Zenfone 9 ini punya ukuran yang compact tapi dengan fitur yang luar biasa lengkap dan flagship kayak Snapdragon terbaru, RAM LPDDR5 16 GB dan ROM Storage UFS 3.1 berkapasitas 256 GB. Wow. Jadi, bisa dibilang kecil-kecil cabe rawit ya. Ukurannya hanya 5.9 inci tapi punya fitur premium yang bikin kamu lancar pekerjaannya juga hiburannya ya.

Zenfone ini didukung Snapdragon versi terbaru dan tertinggi dari Zenfone keluaran sebelumnya menjamin kerja ponsel ini lebih mumpuni ya. Berbeda dengan generasi sebelumnya, Zenfone 9 ini terkesan lebih anggun, elegan dan premium. Jadi, kesan mewah dan mahalnya itu dapat banget.


ASUS Zenfone 9 Yang Ringkas Tapi Bertenaga

Oh iya, Ada empat warna yang bisa kamu pilih sesuai kepribadianmu. Ada Moonlight White yang kalem, Sunset Red yang panas, Starry Blue yang bikin adem, hingga Midnight Black yang elegan. Kamu pilih warna apa nih? Aku suka banget yang Sunset Red bikin semangat terus untuk berkarya.

Terus, ponsel ini punya cengkraman yang lebih kuat hingga lebih aman kamu pegang. Ukurannya pas untuk digunakan satu tangan. Nggak ribet dan susah. Sudah dilengkapi pula dengan ASUS Zentouch untuk keamanan ponsel kamu dari intipan orang iseng.

ASUS Zenfone 9 Yang Ringkas Tapi Bertenaga

Bagaimana dengan kameranya? Zenfone 9 punya kamera ganda dari Sony IMX766. Kamera utama yang resolusinya 50 MP punya anti gentar eh getar yaitu 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer anyar sehingga anti goncangan. Bisa kamu manfaatkan untuk membuat vlog yang anti getar dan lebih jernih dari ponselmu. Selain itu, kamu lebih leluasa memotret saat malam dengan hasil jepretan yang lebih terang dan jernih. Canggih pisan ya kameranya dengan mode Night yang maksimal!

ASUS Zenfone 9 Yang Ringkas Tapi Bertenaga

ASUS Zenfone dijamin anti panas berkat teknologi vapor chamber berteknologi tinggi. Terus, kapasitas baterainya 4300 mAH dan punya fast charger yang mengisi daya lebih cepat ya. Layar AMOLED 120 HZ juga bikin warna foto yang dihasilkan seindah dan sepresisi warna aslinya. Warnanya akurat ya cocok banget untuk kamu yang bergelut di bidang industri kreatif seperti desainer grafis, ilustrator dan lainnya. Ponsel ini lebih tahan lama karena sudah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass Victus biar tahan banting dan goresan.

Selain itu, Zenfone 9 juga memiliki Connex Accesories yang multiguna dan ditempel di belakang ponsel. Diantaranya berfungsi untuk menyangga ponsel. Saat penyangga dibuka, kita bisa mengakses game atau aplikasi yang ada. Ada pula Connex Card Holder untuk menyimpan kartu nama. Wow banget ya ponselnya kecil tapi menciptakan berbagai kemungkinan dan peluang kita untuk maju dan sukses. Nah, kalau kamu punya Zenfone 9 yang canggih dan cantik ini apa yang akan kamu lakukan? Tentu saja, berkarya dan kejar peluang tak terbatas. Buat kalian yang mau beli Zenfone 9. sudah tersedia melalui partner dan channel pembelian yang resmi diantaranya Erafone, Tokopedia, ASUS Exclusive Store dan ASUS Online Store. 

Dewi Rieka

Seorang penulis buku, blogger dan suka berbagi ilmu menulis di Ruang Aksara

1 Comments

  1. Pengen punya hp ini aku mba. Tapi sayang uangnya belum cukup buat beli hihihi 😂

    ReplyDelete
Previous Post Next Post