Pond's Triple Glow Serum Untuk Wajah Seglowing Wendy Red Velvet

Dear Teman,

Apa kabarmu? Semoga selalu dalam lindungan Allah ya. Maret sudah tiba, namun cuaca saat ini sedang tak menentu. Nggak salah, kalau orang-orang menyebutnya bulan nggregesi nasional karena banyak yang sakit. Ingat, kita belum terbebas dari pandemi. Jadi, aku harap kalian tetap berhati-hati, segerakan vaksin, selalu pakai masker dan menjalankan protokol kesehatan ya saat beraktivitas di luar rumah. 

Pond's Triple Glow Serum Untuk Wajah Seglowing Wendy Red Velvet

Kalian sudah tahu belum kalau  Son Seun Hwan yang lebih dikenal dengan nama Wendy menjadi model iklan Pond’s seri terbaru, Pond’s Triple Glow Series? Imagenya yang cantik dan berwajah glowing cocok sekali untuk membintangi Pond’s.

Sudah tahu kan, Red Velvet? Red Velvet adalah grup beranggotakan lima perempuan cantik dari agen SM Entertainment yaitu Irene, Seulgi, Wendy, Joy dan sang maknae, Yeri. Apa sih makna Red Velvet ini, apakah seperti cake terkenal itu? Ternyata bukan! Bagi grup ini, Red adalah warna merah yang bersemangat. Sedangkan Velvet atau beludru, kain yang halus menggambarkan para perempuan feminin. Jadi, Red Velvet ini representasi gadis-gadis muda yang feminin dan bersemangat berkarya, ya! Kalian juga ingin seperti mereka? 

Baca Juga: Marine Botanicals dari Lombok

Red Velvet terbentuk tahun 2014 dengan lagu debutnya Happiness. Baru-baru ini, mereka comeback dengan lagu terbaru mereka Queendom dan Pose yang langsung hits tak hanya di Korea Selatan tapi juga di dunia. Keren, ya!

Balik ke Wendy, ya. Gadis kelahiran  Seoul, 21 Februari 1994 ini adalah salah satu anggota Red Velvet yang punya banyak fans.Tak hanya terkenal cantik dan ramah, Wendy memiliki banyak kelebihan lainnya. Suaranya merdu. Ia baru saja mengeluarkan album solo yang laris di pasaran tahun lalu, Like Water yang unik sampul albumnya. Ia juga menjadi penyiar radio membawakan acaranya sendiri. Wendy juga piawai berakting komedi lho! Nggak disangka, ya!

Gara-gara Wendy, aku pun tertarik untuk mencoba produk Pond’s Triple Glow ini. Ada dua produk yang diluncurkan lho yaitu Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Mask. Keduanya cocok untuk kamu bawa di tas saat bepergian karena kemasannya yang ringkas dan ringan.

Pond's Triple Glow Serum Untuk Wajah Seglowing Wendy Red Velvet

Kalian sudah akrab kan dengan produk skincare berupa serum dan sheet mask? Serum adalah produk skincare berupa cairan dengan bahan aktif seperti peptida dan antioksidan yang  mudah meresap ke dalam kulit. Manfaat serum untuk memelihara dan menutrisi kulit.

Sedangkan sheet mask yang sangat hits di kalangan perempuan Indonesia karena dinilai lebih praktis daripada harus menggunakan masker yang diracik lalu dioles ke wajah dengan kuas. Selain repot, juga mudah mengotori baju dan perabot di kamar. Hehe.

Sheet Mask adalah masker wajah yang terbuat dari lembaran, biasanya dari bahan katun. Masker ini biasanya mengandung serum dan berbagai bahan aktif lain seperti antioksidan. Sheet Mask bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah, melembabkan kulit hingga mencerahkan wajah.

Pond's Triple Glow Serum Untuk Wajah Seglowing Wendy Red Velvet

Dua produk yang kubeli adalah Pond's Triple Glow Serum. Selain kemasan botol kecil ukuran 30ml, Pond’s Triple Glow Serum punya kemasan travel size lho yaitu dalam kemasan plastik berukuran 7.5ml. praktis untuk di bawa-bawa. Harga sebotolnya sekitar Rp70.000.

Selain itu, Aku juga membeli serum pencerah wajah terbaik Pond’s Triple Glow Mask. Harga per produknya hanya Rp15.000 an tidak mahal kan. Tiap kemasan isinya satu mask sheet. Masker ini bisa kita gunakan seminggu sekali biar wajah tetap lembab dan lembut. Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Mask punya formula khusus untuk mencerahkan, melembabkan, dan melembutkan wajah.  Kece benar kan khasiat botol kecil imut ini?

Tahu tidak, Mengapa produk ini disebut triple glow? Karena serum dalam produk Pond’s memiliki tiga bahan pencerah yang bekerja aktif untuk mencerahkan wajah. Tiga bahan ini mampu bekerja 60x lebih cepat dibandingkan minum vitamin C. Apa betul khasiatnya ampuh buatku? Kita coba yuk!

Baca Juga: Scarlett Whitening Skincare

3 Kandungan Triple Glow Serum dan Triple Glow Mask dari Pond's:

1.       Gluta Boost C

Mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formulanya efektif menyamarkan flek hitam agar kulit wajah tampak cerah dan merata warnanya ya.

2.       Vitamin B3

Produk ini juga mengandung vitamin B3 yang berfungsi untuk melembutkan kulit wajah. Bahan aktif ini bisa menyamarkan pori-pori wajah yang besar sehingga tampak lebih mulus.

3.       Hyaluronic Acid

Bahan aktif ini mampu menyerap  hingga ke setiap lapisan epidermis kulit sehingga kulit wajah nampak lebih lembab.

Kemasan Pond's Triple Glow Serum

Serum ini dikemas dalam botol kecil dari kaca berukuran 30ml. Ukurannya standar botol serum. Aku suka labelnya yang unik berwarna pink tua dan pink muda, terlihat cantik dan girly banget. Serumnya bisa diambil menggunakan pipet cukup 1-2 tetes saja sekali pakai.

Sedangkan serum dalam kemasan travel size berupa kantong plastik dengan tutup ulir yang mudah dibuka dan ditutup kembali jadi isi lebih aman ya tidak tumpah.

Pond's Triple Glow Serum Untuk Wajah Seglowing Wendy Red Velvet

Tekstur Pond's Triple Glow Serum

Serumnya teksturnya agak kental dan warnanya keruh. Jika diaplikasikan ke wajah langsung terasa lembab tapi tidak berminyak, kok. Aroma serumnya wangi khas Pond's, lembut dan wanginya segar. Cocok untukku yang tidak suka aroma skincare yang menyengat.

Cara Pakai:

Bersihkan wajah sebelum mengaplikasikan produk skincare. Sebaiknya serum ini digunakan setelah memakai essence. Setelah itu, keluarkan 1-2 tetes serum lalu aplikasikan ke wajah dan leher. Setelah itu, gunakan krim siang atau krim malam Pond's kamu untuk hasil lebih maksimal.

Kemasan Ponds Bright Beauty Triple Glow Mask

Kemasan sheet mask terbuat dari bahan plastik yang cukup tebal untuk melindungi masker. Berwarna paduan pink muda dan pink tua yang cantik dengan ukuran 20gr. Sudah ada label halal dan kode BPOM di kemasannya. Di label terdapat cara pemakaian masker ini. Juga tanggal kadaluwarsanya. Isi setiap kemasan adalah satu lembar sheet mask. Bisa kamu bawa-bawa nih kalau traveling.

Tekstur Pond's Bright Beauty Triple Glow Mask

Di kemasan ada tulisan tidak mengandung alkohol. Jadi aman untuk muslimah. Lipatan sheet masknya rapi, bahan maskernya agak tebal sehingga tidak mudah sobek, dan mudah diaplikasikan ke wajah. Lembarannya juga cukup lebar untuk kamu yang wajahnya agak lebar. Cairan serum cukup melimpah dan bisa kita aplikasikan ke wajah dan bagian tubuh lainnya. Tidak hanya ke wajah dan leher saja.

Cara Pakai:

1.       Keluarkan dan buka lembaran masker

2.       Sesuaikan masker dengan bentuk wajah.

3.       Biarkan masker menutrisi kulit selama 15-20 menit.

4.       Lepaskan masker, lanjutkan dengan memijat perlahan wajah serum yang tersisa pada wajah dan leher.

5.       Jangan bilas dan rasakan kulitmu yang sudah ternutrisi halus dan lembut.

Pendapat Setelah Pemakaian Produk:

Setelah serum dan masker diaplikasikan ke wajah, kulit wajah terasa lebih lembab dan terasa lebih lembut. Untuk hasil lebih maksimal, pemakaian produk ini harus rutin agar efek mencerahkan wajah lebih terlihat. Aku ingin memakainya lebih rutin agar wajahku bisa terlihat lebih glowing seperti Wendy, hehe aamiin!

 

 

Dewi Rieka

Seorang penulis buku, blogger dan suka berbagi ilmu menulis di Ruang Aksara

22 Comments

  1. mencoba sheet mask POND'S dengan formula triple glow yang seefektif itu membuat kulit lebih cerah, makin sehat dan lembab

    ReplyDelete
  2. klo di aku, pada awal pemakaian kulit wajahku terasa lembab dan lebih kenyal sih mba, trus lumayan efek pencerahnya meski mungkin butuh pemakaian rutin ya klo utk efek cerah lebih terasa

    ReplyDelete
  3. Cuco banget ya teh serum triple glow dari Pond's ini. Aku udah nyoba dan it's works di kulit wajahku. Wajahku auto kenyal dan lembab plus gak lengket. Jadi makin mirip Wendy Red Velvet hehe

    ReplyDelete
  4. Aku udah pakai juga serum Pond's Triple Glow ini, mbak. Enak ya abis pakai serumnya, terasa adem di wajah. Gak nyangka sih waktu tahu kalo Wendy Red Velvet pun pakai serum serupa ini

    ReplyDelete
  5. Pond's Triple glow Serum memiliki tiga bahan pencerah yang bekerja aktif untuk mencerahkan wajah yang mampu bekerja 60x lebih cepat dibandingkan minum vitamin C. Selain mencerahkan serum ini bisa melembutkan juga melembabkan kulit wajah. Ditambah kemasan sachet yang travel friendly jadi simpel untuk dibawa saat bepergian.

    ReplyDelete
  6. Triple Glow Serum Masknya cakep banget ya Mbak. Hasilnya langsung glowing banget di wajah. Jadi pengen make lagi dan lagi. Wakakakak.

    ReplyDelete
  7. Sukakk dengan produk Ponds Triple Glow Serum ini, bikin wajah kenyal lembut dan cerah. Ada kemasan mini yang simple bisa di bawa kemana saja.

    ReplyDelete
  8. Aku udah bertahun tahun mba pakai Ponds. Allhamdulillah cocok. Cuma belum pernah coba serumnya ama maskernya nih. Untung serumnya ada varian kecilnya ya. Jadi bisa enak nyobanya dan lihat cocok atau gaknya

    ReplyDelete
  9. aamiin alhamdulillah saya juga sudah memakainya mbak, emang serum ini lagi happening ya karena harganya juga terjangkau dan kemasannya juga kecil, enggak memberatkan emak emak kayak saya buat belanja skincare yang kece ini. moga kita bisa seglowing kak Wendy yaa. amiin.

    ReplyDelete
  10. Duh jadi kepingin punya kulit wajah seglowing Wendy RED VELVET, kebetulan aku udah nyobain produk serum baru dari Pond's ini dan suka banget dengan produknya apalagi harumnya khas Pond's banget bikin nyaman, tapi yang paling aku suka yang serum mask-nya, setelah memakainya kulit wajah benar-benar terasa lebih lembab, soalnya serumnya banyak banget. Pokoknya suka banget dengan produk Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum.

    ReplyDelete
  11. Mau banget glowing kaya Wendy. Asli itu kandungan serumnya memang dibutuhin kulit wajah kita. Bisalah makin oke dengan wajah sehat dan cerah

    ReplyDelete
  12. serum Ponds emang kece ya aku belum nyobain sih tapi pengalaman pakai cream-nya oke jadi mau nyoba juga deh kalau ada kemasannya yang kecil harga juga terjangkau enak dibawa kemana-mana ya.

    ReplyDelete
  13. Sekarang perawatan wajah nggak hanya cuci muka dan pake pelembap aja ya mbk. Salah satunya pake serum pencerah wajah terbaik, biar kulit wajah makin sehat, fresh dan glowing tentunya

    ReplyDelete
  14. Pantesan mbak dedew selalu kliatan cantik dan glowing ternyata pake ni ya. Aku juga mo myobain deh siapa tau aku juga cocok

    ReplyDelete
  15. Wajah glowing memang goals banget. Saya pun berusaha supaya kulit wajah tetap sehat. Senang karena cocok pakai Pond's ini. Bahkan buat remaja juga bisa

    ReplyDelete
  16. Saya juga udah coba pakai Pond's Triple Glow Serum, Mbak, rasanya di kulit adem dan bikin kulit terasa lebih lembap. Teksturnya kental dan mudah meresap, ya...

    ReplyDelete
  17. Kalo ngliat Wendy tuh, auto senyum..
    Anaknya ceriaa banget. Rasanya bengeknya Red Velvet ada di Wendy, hihii...gak jaim anaknya.
    Trus Canada girl-nya SM.

    Cocok banget kalau mimpi memiliki kulit se-glowing Wendy dengan rutin menggunakan Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Mask.

    ReplyDelete
  18. Seriusan aku ga kenal Red Velvet itu siapa. Ngga ngeh juga BA nya itu Korea, yang aku paham alhamdulillah cocok pakai serum ini. Dan aku suka aku suka. hehehe.

    ReplyDelete
  19. Ini saya dah banyak baca reviewnya, Mba Dedew. Yang saya suka tuh kemasannya ya mungil dan ga dr botol. Jadi aman dibawa traveling kemana2, tanoa takut pecah.

    ReplyDelete
  20. Alhamdulillah sehat Dew. Semoga dirimu dan keluarga juga selalu sehat.

    Aku juga pakai pond's triple glow serum. Enak banget. Bikin kulit jadi lembab, halus dan pori-pori mengecil. Semoga dengan pakai teratur bisa punya wajah glowing kayak Wendy ya.

    ReplyDelete
  21. Wah wendy eunnie BA ponds Indonesia yaaa ? Cocok ngeeetzzzz, aku jyga mau glowing kaya wendy eunnie <3

    ReplyDelete
  22. Woaaa mau lah kalau seglowing Wendy, aku baru mulai pakai serumnya mba Dew, pengen bisa rutin biar glowingnya awet, aamiinn

    ReplyDelete
Previous Post Next Post