OKHOME, Rumah Kinclong Tanpa Berlelah-Lelah

Dear Temans,

Masa pandemi ini kita lebih ekstra menjaga kebersihan dan kesehatan ya. Seperti rumah orang tuaku di Bogor. Keduanya memutuskan untuk membangun wastafel permanen di sebelah pintu gerbang rumah. Tak hanya itu, sekarang Mbak yang bantu-bantu menyetrika dan mencuci kini melakukan pekerjaannya di teras rumah.

Jadi, begitu sampai di rumah, harus pakai masker, mencuci tangan di wastafel selama 15 detik, dan mulai bekerja mencuci baju lalu menyetrika di teras. Semuanya demi menjaga agar tetap sehat.


Jasa Pembersih Rumah OKHome
Rumah Bogor yang meriah saat Lebaran 

Hal ini bukanlah paranoid. Tapi demi menjaga sekeluarga tetap sehat. Apalagi, baru mendapat kabar kalau tetangga sebelah rumah persis baru saja meninggal dunia karena penyakit covid. Innalillahi wa inna ilaihi rajiuun. Aku yang dengar beritanya dari jauh pun rasanya sedih sekali karena kami bertetangga sudah lama dan mereka baik sekali. 

Kala Si Mbak Tak Lagi Membersihkan Rumah

Akhirnya, orang tuaku memutuskan tak lagi menggunakan jasa pembantu untuk membersihkan rumah. Pekerjaan si mbak cukup mencuci dan menyetrika saja. Bagaimana urusan beberes rumah? Tadinya, Mamaku memutuskan membersihkan rumah sendiri. Tapi, sudah dapat diduga bagaimana akhirnya. Mamaku tidak kuat harus menyapu dan mengepel sendiri rumah berlantai dua. Adanya meriang setelah membersihkan rumah sendiri selama dua hari, hehe. Mau dibiarkan kotor, tidak mungkin karena mamaku adalah pencinta kebersihan dan perfeksionis. Mana betah menginjak lantai kotor? 

Jasa Pembersih Rumah OKHome
Rumah tempat berkumpul 

Berkenalan dengan OKHOME

Alhamdulillah, saat sedang blogwalking dapat informasi di blog Mbak Lidya Fitrian. Ia menggunakan jasa membersihkan rumah OKHOME. Aku sempat mencari info jasa pembersih lain seperti Go Clean, sayangnya sudah tidak tersedia lagi layanannya. Membaca testimoni Mbak Lidya. Aku jadi tertarik nih menggunakan jasa OKHOME untuk membersihkan rumah orang tuaku. Alhamdulillah, cakupan layanan OKHOME menjangkau rumah orang tuaku di Bogor. Area mereka adalah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan dan Bekasi. 

Baca Juga: Kembali ke Pangan Lokal

Aku tertarik dengan pelayanan deep cleaning mereka. Ya, walaupun kita membersihkan rumah setiap hari, tetap saja ada bagian rumah yang tidak tersentuh. Nah, jasa OKHOME ini mampu melakukan deep cleaning pada toilet dan dapur yang rawan kotor, yang dikerjakan oleh tenaga kebersihan yang berpengalaman.

Jasa Pembersih Rumah OKHome

Bagaimana tidak tertarik, coba? Belum lagi banyak testimoni positif dari para seleb dan influencer. Oh iya, sekarang lagi banyak promo lho di OKHOME. Khusus untuk pengguna baru ada promo diskon 30% dengan kode voucher DISKON30DRA. Lumayan banget, ya. 

Layanan Unik OKHOME

Ada beberapa layanan yang disediakan oleh OKHOME. Cocok sekali untuk kita yang sibuk dan tak sempat membersihkan rumah sendiri. Aku mau bahas beberapa layanan mereka yang unik dan paham betul kebutuhan masyarakat modern ini. Apalagi, di masa pandemi yang belum tahu kapan berakhirnya. 

Disinfection Service

Salah satu layanan terbaru OKHOME adalah Disinfection Service. Sudah tahu kan dari namanya, ini adalah layanan untuk menyemprotkan desinfektan pada seluruh ruangan di rumah untuk membersihkannya dari kuman dan virus. Sangat cocok untuk dilakukan secara rutin ya pada masa pandemi seperti ini.

jasa Pembersih rumah OKHome

Jika kita melakukan pemesanan cleaning dan disinfection service bersamaan, maka kalian akan mendapat DISKON 50% lho. Lumayan banget kan penghematan dan mendapat dua layanan sekaligus. Rumah tak hanya kinclong tapi juga steril dari kuman dan virus berbahaya. Lebih nyaman kan tinggal di rumah bareng keluarga kita. 


Baca Juga: Perjalanan ke Bandung


Duh, membiarkan orang asing masuk rumah untuk bebersih kan beresiko? Bagaimana kesehatan tenaga kebersihannya?

Tenang, Kita nggak usah khawatir dengan kehadiran tenaga pembersih ini di rumah. Karena OKHOME telah menjamin hanya mengirim tenaga kebersihan berbadan sehat. Tak hanya itu, petugasnya wajib memenuhi protokol kesehatan dan standar operasional OKHOME diantaranya mengganti seragam baru saat tiba di rumah klien, selalu mengenakan masker dan sarung tangan karet saat bekerja. Mereka juga akan mencuci tangan sebelum dan sesudah bekerja. 

Service AC

Layanan baru berikutnya adalah Service AC. Pelayanan yang disediakan adalah membersihkan dan memperbaiki AC yang rusak. Harga pelayanannya terjangkau dan responnya cepat. Untuk sementara, Service AC hanya melayani pelanggan di Kota Jakarta, Depok, Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang serta Tangerang Selatan. 


Monthtly Subscription/Paket Berlangganan Bulanan

Inovasi terbaru dari OKHOME adalah New Subscription. Program berlangganan untuk jasa membersihkan hunian kita. Tentu saja, biayanya lebih murah berlangganan daripada melakukan pesanan satuan ya. Ada tiga paket yang bisa kalian pilih menurut kebutuhan biayanya mulai Rp900.000,- per bulan. 

jasa Pembersih rumah OKHome

On Demand Service 

Program terakhir ada On Demand Service yaitu program membersihkan rumah, kos dan apartemen untuk wilayah Kota Jabodetabek. Tagline mereka adalah Pesan Hari Ini Datang Hari Ini. Jadi, jika membutuhkan tenaga kebersihan hari ini dan memesan On Demand Service di OKHOME maka tenaga kebersihan yang kita butuhkan akan datang hari ini juga. Nggak ada lagi yang namanya menunggu hingga berhari-hari ya. 


Jasa Pembersih Rumah OKHome

Syukurlah, apa yang orang tuaku butuhkan, tenaga kebersihan untuk rumah bisa terpenuhi dengan pelayanan OKHOME. 

Buat teman-teman yang mau tahu lebih lengkap tentang OKHOME, bisa kunjungi instagram @okhome_cleaning atau unduh aplikasi OKHOME di sini


Comments

  1. Alhamdulillah ya mbak, selama pandemi ini akhirnya bisa juga meminta jasa OKHome untuk membersihkan rumah. Bagus ini servicenya ya karena menegakkan protokol kesehatan. rumah juga jadi bersih tanpa lelah hehe

    ReplyDelete
  2. Wow menarik nih mbak infonya, kadang aku ragu kayak mau servis ac tapi kalau orangnya terlihat profesional dan mau sesuai protokol kesehatan sebenarnya lumayan bikin kita nyaman kalau datang dan bersihin ya

    ReplyDelete
  3. Oke banget nih okehome..itu untuk sekitar Jabodetabek ya mb?asyik ya bisa perbaiki AC juga..mmg covid itu kita jd hrs lbh perfeksionis thd kebersihan ya mb

    ReplyDelete
  4. oh ternyata go clean udah ga ada ya. skr bisa nih pake okhome. rumahku di bogor juga. boleh kapan2 mau coba. pengen sterilisasi rumah. jaman pandemi gini tetangga mulai berjatuhan jadi korban covid :(

    ReplyDelete
  5. Idaman banget ini bisa tetap santai dan rumah kinclong. Semoga OKHOME bisa segera hadir di semarang juga

    ReplyDelete
  6. Sayangnya di kotaku belum ada nih layanan OKHome. Padahal aku pengen banget lho nyobain. Habis penasaran dengan cerita teman-teman yang udah nyoba, pada bilang baguuus.

    ReplyDelete
  7. Enak banget ada aplikasi kek gini sangat membantu banget. Sayangnya belum sampe semarang padahal pengen coba order juga buat rumah mama dan rumahku juga. Sehat2 terus buat ortunya mbak dedew6di Bogor

    ReplyDelete
  8. Enaknya OKHome bisa sekalian bersihkan AC juga ya. Dan bisa langganan bulanan 900rb gak mahal lho. Sangat terbantukan sekali dengan adanya OKHome

    ReplyDelete
  9. Sangat membantu ya OKHOME ini, apa lagi standar keamanannya tinggi sehingga kita tak perlu merasa cemas di masa pandemi ini. Semoga segera berkembang dan mencangkup daerah lain di Indonesia.

    ReplyDelete
  10. Ikhhhhh sama Mba. Tetangga depan aku ada yang kena covid juga malah hampir satu keluarga. Bahkan yang kasian itu, anak-anaknya sampe kena termasuk anak yang masih 3 tahunan. Huhuhu sedihnya aku. Sekarang mereka masih isolasi. Semoga mereka cepet sembuh.

    Terserah orang bilang aku parno. Menurut aku ini bukan parno tapi salah satu bentuk iktiar aku menjaga diri dan keluarga. Apalagi aku lagi hamil dan di rumah ada anak kecil terus jauh dari keluarga. Gimana aku nggak berusaha menjaga. Soalnya di luar sana udah parah banget orang-orang pada cueknya. Aduh maafkan mba malah jadinya curhat aku.

    Oh ya mba, ngomong-ngomong Okhome ini bisa bayarnya persatuan ga atau persekali dateng gitu, jadi nggak paketan? Pengen gitu coba service ACnya. Soalnya kan serem ketemu tukang service Ac tapi yang nggak ngejaga protokol kesehatan. Kan nyeremin keluarga kita

    ReplyDelete
  11. OKHOME memang OK yaa.. Semoga makin meluas jangkauan pelayanannya ke kota2 lain termasuk kota kami

    ReplyDelete
  12. AKu juga pengen dapat pelayanan OKHOME.
    Berharap di Bandung akan segera ada pelayanan selengkap ini. Membuat nyaman, tanpa khawatir.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nyamannya kalau melihat rumah bersih.
      Adan OKHOME , semua jadi happy.

      Delete
  13. Keren nih OKHOME lengkap banget servicenya.. Sehat selalu ya untuk mamahnya mbak dedew, udah nggak usah cape2 beberes rumah kan ada OKHOME heheheh

    ReplyDelete
  14. alhamdulillah ya mbak, sekarang OKhome bisa dipanggil untuk beberes rumah dan menerapkan protokol kesehatan. karena memabg tak mudah memakai jasa dan memasukan orang lain ke dalam rumah yaa. pakai okhome rumah bersih tanpa rempong deh

    ReplyDelete
  15. Boleh juga nih dicoba OKHOME aplg ada deep cleaningnya. Pastinya ada extra fee ya buat deep cleaning ini.

    ReplyDelete
  16. OKHOME ini sangat membantu ya mbak, sesekali kan juga butuh bantuan buat membersihkan rumah, biar mamak mamak santai sejenak

    ReplyDelete
  17. Alhamdulillah. Aku baru tau ada OKHOME ini mba Dew. Ada diskon 30% lumayan ya untuk dimanfaatkan ini hihi.

    ReplyDelete
  18. Wah, jadi serba tenang ya memanfaatkan jasa OKHome. Tenang krn prokes yg ketat, rumah pun jd bersih

    ReplyDelete
  19. Segeralah meluaskan layanan ke kota-kota laiiiiin...oh okhome ^-^

    ReplyDelete
  20. Aku jadi pengen segera pesan OkHome mba. Kebetulan pas weekend tuh pengen leha leha dan dengan adanya Okhome jadi ngebantu. Mkakasih infonya mba

    ReplyDelete
  21. Sejak layanan dr ojek online yg juga buka jasa bersih2 hilang, aq keteteran bgt ni mba. Alhamdulillah ya skrg ada OKhome, jd pengen coba untuk sebulan, itungannya lbh murah ya

    ReplyDelete
  22. Sekarang semua serba mudah ya mbak, tinggal pesan aja semua beres, bersih lagi hasilnya. OKHOME hadir dengan sebagai solusi banget emang...

    ReplyDelete
  23. Wah ngebantu banget pastinya ya mba dengan adanya OKHome rumah bisa bersih, apalagi kalau pas ngejar deadline kerjaan gitu. Di Semarang dan sekitarnya sudah ada jugakah mba?

    ReplyDelete
  24. Alhamdulillah... Membantu sekali ya layanan OKHoMe. Semoga Mama sehat selalu, Mbak...

    Memang bener kita yang harus jagani sendiri, banyak orang yang abai dan menganggap corona sudah nggak ada

    ReplyDelete
  25. Seandainya OKEHOME ada di Sumbar akupun tertarik. disini susah banget nyari art, jadi semua pekerjaan rumah harus diselesaikan sendiri.. Tapi ikut seneng deh liat mama mbak dedew bisa bebas bersihin rumah tanpa khawatir

    ReplyDelete
  26. Wah ada paket langganan selama sebulan ya, Mba? Jadi seperti kita gaji art aja ya. Tapi ga harus repot ada orang lain yang menginap di rumah. Jadi mau lihat aplikasinya deh.

    ReplyDelete
  27. Sayangnya belum menjangkau Semarang ya ini Dew? Padahal mau juga loh ikut menggunakan jasa OKHOME untuk bebersih. Encok lah mamak kalau harus bebersih sendirian.

    ReplyDelete
  28. Hahaha, mama sama banget sama aku, sok-sokan mau beresin rumah sendiri karena pandemi ekonomi sulit, dan pembantu pulang pergi, ternyata habis 2 hari bebersih encok juga

    ReplyDelete
  29. Syukurlah ya, Mbak, ada OKHOME yang bisa bantuin orang tua bersih-bersih di rumahnya. Kasihan juga kalau orang tua yang bersih-bersih, tenaganya udah gak kuat seperti dulu lagi. Dengan OKHOME rumah bersih, orang tua juga terjaga kesehatannya.

    ReplyDelete
  30. kece bangeettt OKHome iniii
    layanannya sungguh paripurna ya mba
    kalo udah masuk Sby, pengin banget cobain

    ReplyDelete
  31. Cara cepat & praktis kalau lagi capek bersih-bersih pakai OKHome aja ya. Detail juga cara memberishkannya waktu itu aku minta membersihkan dapur. Yang paking suka sih bersihkan kamar krn bisa vacum kasur untuk membersikan tungau

    ReplyDelete
  32. Wah, ada layanan baru juga buat service AC. Makin keren nih OKEHome. Selain membersihkan rumah yang rawan kotor dan susah dijangkau, sama mereka mampu dibersihkan.

    Di masa pandemi gini protokol kesehatan memang harus dipatuhi oleh siapa saja. Biar saling menjaga, ya. Bagus nih layanan OKeHome. Semoga segera hadir di kota kecil kami.

    ReplyDelete
  33. Wah lumayan banget tuh diskonnya kalau pesan paket cleaning plus layanan disinfektan, sampai 50% diskonnya.

    Mupeng, sayangnya belum ada di Malang. Soalnya emang bener, walau tiap hari nyapu dan ngepel, tapi nggak sampai menjangkau sudut2 yang sulit

    ReplyDelete
  34. Ini buat mereka yang gak cucok ada asisten di rumah bisa pakai jasa semacam ini ya mbak?
    Aku pernah jg sekali nyoba dr layanan ojol tp kyknya skrng hilang, bisa nih kapan2 pesen okhome.
    Wah ada jasa disinfeksi juga yaa, bisa nih dimanfaatkan utk lingkungan rumah maupun kantor. Zaman now gtu lho kudu memastikan bebas kuman banget ya mbak.

    ReplyDelete
  35. Sekarang semua dipermudah ya mbk, termasuk untuk urusan bersih bersih rumah. Terbantu sekali dengan adanya OKHOME, tinggal booking aja. Praktis banget

    ReplyDelete
  36. Wah ini belum mampir ke Jogja ya layanannya inilah. Padahal aku butuh banget nih buat bantuin Bersih-betsih rumah.

    ReplyDelete
  37. Mb send me one team deh, butuh juga buat rumah ku nih beberes juga yah asik gitu

    ReplyDelete
  38. Asyik ya ada okhome ini, bersih bersih jadi ringan, kadang emak ada lelahnya jadi pengen nyobain

    ReplyDelete
  39. boleh juga tuh OKHOME, bisa jadi solusi disaat suasana lagi malas buat bersih bersih wkwkwk

    ReplyDelete
  40. Seandainya OKHOME ada di Makassar, langsung deh saya langganan soalnya pekerjaan yang paling malas saya kerjakan adalah urusan bersih-bersih.

    ReplyDelete

Post a comment

Popular posts from this blog

Tips Penulis Ali Muakhir Menghadapi Masa Pandemi Covid-19

Let's Read, Inilah Cerita Kami Mencintai Buku Sepenuh Hati