Nonton Gala Premiere Doremi And You Bareng Naura di Kokas Jakarta - Small Things, Kecil Tapi Penting

Nonton Gala Premiere Doremi And You Bareng Naura di Kokas Jakarta

Dear Temans,
Hari Sabtu lalu (15/06), aku punya acara movie date nih dengan anakku Nailah. Kami mendapat undangan menghadiri Gala Premiere Film Doremi And You di XXI Mal Kota Kasablanka di Tebet.

Nonton Gala Premiere Doremi And You di Kokas Jakarta
Doremi And You Movie 


Soal film Doremi And You ini, sudah disounding oleh Nailah dari beberapa bulan lalu. Kalau Naura, penyanyi cilik favoritnya bakal punya film baru lagi. Tahun lalu, kami menonton film yang dibintangi Naura juga yaitu Naura dan Genk Juara di bioskop. Nah, Nailah sudah bercita-cita harus nonton film ini pas liburan.

Nailah sudah lama ngefans dengan Naura, putri Nola Baldy personil B3. Anaknya cantik, bersuara merdu dan berbakat akting dan musik. Lagunya pun menganak sekali. Pernah, pas kami sedang di Bogor ternyata ada meet and greet Naura di Gramedia Bogor, tapi kami terlambat tahu, gagal deh. Padahal, Nailah pengen ketemu langsung dan melihat Naura nyanyi.

Adyla Rafa Naura Ayu alias Naura, dara kelahiran 18 Juni 2005. Ia sudah membintangi dua film dan satu film sebagai pengisi suara film animasi. Album pertamanya Dongeng diluncurkan tahun 2014 saat usianya baru 8 tahun. Naura memiliki segudang prestasi.

Nonton Gala Premiere Doremi And You di Kokas Jakarta
Lagi sakit mata tetap bahagia

Alhamdulillah, ternyata aku  dapat undangan Gala Premiere tanggal 15 Juni, 5 hari sebelum ditayangkan serentak di bioskop Indonesia. Jadilah, pagi-pagi kami ikut mobil Abah dulu ke Bandara Soetta untuk mengantar adikku yang balik ke Jambi. Sempat heboh dulu karena Nai sakit mata dan nangis cari kacamata gayanya, wkwkw.

Setelah antar adek, cuzz deh kami ke mal. Registrasi acara mulai pukul 12.00-13.30 wib. Pas tiba disana, wah antrean registrasi sudah mengular. Kami pun mengantre di jalur undangan. Saat mengantre, Nailah melihat Lili Latisha pemeran Happy di film Kulari Ke Pantai. Langsung deh kami ajak foto bareng, cekrek! Hihi.

Nonton Gala Premiere Doremi And You di Kokas Jakarta
Akhirnya ketemu Lili Latisha

Tak lama, kami mendapat tiket dan bermaksud akan salat dan makan siang dulu karena filmnya mulai pukul 14.00. Eh, ada Andryan Sulaiman, pemeran Kipli di film Naura dan Genk Juara. Langsung deh minta foto bareng.

Sayangnya, Naura dkk susah dimintai foto bareng karena dikerubuti penggemar. Yang penting bisa melihat langsung ya, Kak! Tapi seru juga melihat kemeriahan hari itu. Bayangkan, anak-anak SD dan SMP teriak-teriak gembira dan mengejar idolanya. Hehe.


Sebelum film dimulai, diperkenalkan dulu para kru film dan pemainnya. Film ini disutradarai BW Purbanegara yang baru pertama kali menyutradarai film musikal. Menurut produser Lexy Mere, film anak-anak Indonesia masih minim karena itu ia berminat untuk memproduseri film ini. Skenario film ini ditulis oleh penulis kawakan Jujur Prananto.

Film Doremi And You diproduksi oleh GoodWork Production. Film bertema persahabatan ini dibintangi Naura, Fatih Unru, Nashwa Zahira, dan Toran Waibro. Berlatar belakang pinggiran Jogja, keempat anak yang bersekolah di SMP yang sama.

Naura berperan menjadi Putri, Nashwa sebagai Nisa dari Medan, Fatih Unru sebagai Imung yang berdarah Makassar dan Toran Waibro dari Papua sebagai Markus. Ada pula Reno, cowok cool yang diperankan Devano, putra Iis Dahlia.

Nonton Gala Premiere Doremi And You di Kokas Jakarta
Pemeran Doremi And You
Oh iya, Nashwa pemeran Nisa adalah finalis Indonesia Idol Junior yang berusia 14 tahun. Gadis cantik berhijab ini baru pertama kali main film.

Kisah film ini berawal dari amplop berisi iuran jaket paduan suara yang dipegang Markus sang bendahara, hanyut di selokan. Uang senilai tiga juta rupiah raib. Keempat anak itu harus memutar otak bagaimana mengganti uang itu.

Naura mengusulkan mereka ikut lomba menyanyi Doremi And You. Sayangnya, mereka tak punya pelatih. Setelah membujuk Reno, anak SMA yang jutek namun berbakat musik, akhirnya cowok itu bersedia jadi pelatih mereka.

Nonton Gala Premiere Doremi And You di Kokas Jakarta

Karena suatu hal, Reno dan Putri berantem dan terpaksa keempat anak itu berlatih sendiri. Putri makin sakit hati karena Reno yang punya impian beli alat musik idamannya malah ikut lomba juga. Mereka jadi rival.

Ceritanya mungkin terdengar biasa, perjuangan anak-anak mengikuti sebuah lomba, tapi ternyata kisahnya tidak klise kok. Terus, akting dan chemistry keempat sahabat membuat film ini seru dan lucu, mengasyikkan untuk ditonton. Kehadiran Devano Danendra yang ganteng sebagai Reno juga menambah greget film ini. Sepanjang film ada saja yang bikin penonton tertawa.

Nonton Gala Premiere Doremi And You di Kokas Jakarta
Harmoni 

Ya, namanya film musikal ya, tentu banyak lagunya. Aku dan Nailah suka lagu-lagu yang menghiasi sepanjang cerita, enak didengar dan bermakna dalam  untuk anak-anak. Jadi menambah khasanah lagu anak zaman sekarang. Aransemen musiknya digarap Andi Rianto.

Nonton Gala Premiere Doremi And You di Kokas Jakarta
Movie Date 

Lagunya antara lain Harmoni yang dinyanyikan Naura dan Devano, terus ada Hari Ini Indah yang dinyanyikan para pemeran Doremi And You,  serta Cinta yang Hilang karya Devano. Lagu Harmoni dan Hari Ini Indah diciptakan oleh Tantra dan Mhala dari Band Numata. Mhala juga berperan sebagai Papa Putri.

Senangnya lagi, setelah nobar, ada penampilan spesial Naura dkk di Floating Stage Kokas. Mereka menyanyikan lagu Harmoni dan Indahnya Hari Ini secara langsung! Aakk! Nailah happy banget! Penasaran? Yuk, ajak anak-anak, adik, dan keponakan untuk nonton film semua umur ini mulai hari ini tanggal 20 Juni di bioskop ya! Don't Miss it!



37 comments:

  1. Berarti tayang perdananya di bioskop hari ini ya mbak?
    Gadis kecil saya juga suka sama Naura, pasti seneng deh kalau saya ajak nonton film ini. Terimakasih informasinya mbak, bisa jadi agenda nge date sama bocah akhir pekan nanti

    ReplyDelete
  2. Tampaknya seru nih ya ceritanya. Cocok banget sama dinamika jiwa anak SMP.

    ReplyDelete
  3. Pas banget pilem ini datang pas libur anak sekolah. Jadinya bisa nonton bareng anak nih dalam waktu dekat :) Makasih rekomendasinya ya mba :)

    ReplyDelete
  4. Aku baru tahu si Naura ini anaknya Nola B3. Ngga apdeet. Hahaha. Pantes saja suaranya bagus ya, Mbak. Btw, asyik nih kencann sama anak gadis. Pingin juga nanti ngajak Kecemutku nonton di bioskop.

    ReplyDelete
  5. Senangnya Nailah, ditemani mamanya nonton yaa. Saya setuju, lagu-lagu Naura bagus, menganak banget. Cocok buat anak-anak apalagi sekarang susah ya nyari lagu anakyang pas.

    ReplyDelete
  6. Waah seru banget, sayang aku ga dapat kesempatan nonton gala premier gini, KK Naeema pasti suka banget deh sama seperi KK Nailah yang lagi suka Naura hehehe. Besok kuajak dia nonton film ini deh.

    ReplyDelete
  7. Pengen banget ngajak anak2 nonton film ini...mumpung liburan sekolah

    ReplyDelete
  8. Baru mulao kmren ya..wah mesti dijadwalkan nonton sama anak-anqk nih..secara mereka ngefans sama Naura. Seneng juga dengan film musikal.

    ReplyDelete
  9. Udah lama rasanya nggak nonton film anak. Belakangan emang udah mulai banyak lagi ya sineas idealis yang bikin film anak dengan konten yang bener2 ramah anak dan edukatif. Ntar ajak anakkku nonton ah

    ReplyDelete
  10. Wah aku malah nggak tahu soal Naura. Jadi tahu di sini hihihi. Sepertinya filmnya mengedukasi ya Bun. Suka deh kalau ada film mengedukasi gitu. Karena kita darurat film edukasi untuk anak-anak

    ReplyDelete
  11. Mau libur sekolah banyak film anak ya mba. Seru pasti nih liburan anak-anak.

    ReplyDelete
  12. Yey sama akupun udah nonton film doremi and you ini seru banget filmnya dan pas buat anak2 ya ada musikalnya jg

    ReplyDelete
  13. Pasti Nailah seneng banget yaaa bisa lihat idola nya secara langsung walaupun ga sempet foto bareng. Suaranya Naura emang bagus banget sih emang, aku juga ngefans sama suaranya. Film ini bisa jadi tontonan buat sekeluarga bareng anak ya.

    ReplyDelete
  14. Anak-anak pasti happy banget ya mba berkesempatan nonton gala premiere dan ketemu dengan artis idolanya.

    ReplyDelete
  15. Pemerannya masih kiyut-kiyut yaa...
    Gemeesh..
    Dan pasti banyak banget fans yang pengin foto bareng artis pemeran film Doremi and You.

    ReplyDelete
  16. Wah, jadi ingat Petualangan Sherina yang banyak nyanyinya juga. Jadi pengen nonton deh, sambil mengisi waktu liburan.
    Oya, saya salut sama Naura. Dia tetap semangat berkarya meski tahun lalu banyak yang mengkritisi filmnya. Mentalnya keren. :)

    ReplyDelete
  17. Seneng yah sekarang mulai banyak film untuk anak - anak

    ReplyDelete
  18. Asyik nih makin banyak film anak-anak berkualitas yang bisa ditonton. Jadi anak-anak tuh bisa punya tontonan yang bagus, mendidik dan sesuai umur mereka ya.

    ReplyDelete
  19. Ternyata ada film lain buat mengisi liburan anak-anak yah, aku juga sempet liat iklannya salfok sama NAshwa mantap langsung main film yah kasian juga sempet intip IG dia kena bully netizen :( sekarang langsung main film

    ReplyDelete
  20. Aku belum lama tau kalau Naura itu anaknya Nola AB Three. Berbakat banget ya. Jarang2 anak artis yg berbakat menyamai ibunya. Kebanyakan numpang ngetop aja tapi bakat pas2an

    ReplyDelete
  21. Ini tuh aku pengen nonton sama beberapa teman blogger, karena kemarin habis nonton film anak-anak terus jadi nagih pengen nonton lagi. Lalu di rekomendasikan untuk nonton Doremi and You. Sempat bingung awalnya, film apa itu> Ternyata bagus ya mbak, cus ah pesan tiket dulu buat besok.

    ReplyDelete
  22. Libur sekolah banyak yg mati gaya.jadi penting bgt kita kasih kegiatan k anak2 salah satunya dgn nonton film bermuatan edukasi
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  23. Pas banget liburan anak2 ajak nonton film anak2 yaa.. seru nih kayaknya..

    ReplyDelete
  24. wah seru ya filmnyaaa, cocok buat anak anak mengisi waktu libur sekolah. Semoga semakin banyak ya film anak-anak Indonesia..

    ReplyDelete
  25. Wah, senangnya Kakak Nailah ketemu sama idolanya.Najwa juga ngefans nih sama Naura. Tapi bukan karena Genk Juara, justru karena theme song Asian Para Games itu, lha sejak itu dia lgs subscribe youtube-nya. Btw, sekarang makin banyak pilihan film anak, jadi semakin suka bawa nak-kanak ke bioskop. Biar Emaknya bisa sekalian refresh suasana.

    ReplyDelete
  26. penasaran banget, kira-kira ini bisa ditonton anak-anak mulai umur berapa ya mbak? Anakku masih kelas dua SD soalnya udah bisa ya nonton film ini?

    ReplyDelete
  27. Film doremi ini bagus bgt aku juga sudah nonton film ini di kokas juga kka.. Sama...

    ReplyDelete
  28. Langsung ingat film musikal yang aku tonton, "Petualangan Sherina"

    Mungkin karena sudah tak punya anak yang masih usia anak, aku agak buta tentang film ini.

    Langsung browsing, buka tab baru deh.

    Ternyata ada banyak latar belakang mengapa film ini dibuat ya, seperti minimnya film anak, mengangkat persahabatan lintas suku serta terlibatnya Band Numata untuk membuat theme song film.

    ReplyDelete
  29. Nai tetap semangat ya, Nak, meski mata sedang sakit.


    Film Doremi & You ini cocok bagi tontonan anak-anak. Karena memang perlu banget hiburan buat mereka. Karena hiburan di tv, tahulah acaranya kek mana. Jadi memang tepat banget kalau ada film untuk anak. Semoga makin banyak juga.


    ReplyDelete
  30. wah asyik mulai produktif nih sineas indonesia menghasilkan film anak-anak..asalkan nggak sinetron banget

    ReplyDelete
  31. Duh kudu nabung nih buat ngajak anak2 nonton ini. Kmrn baru nonton koki2 cilik ...next nonton ini akh

    ReplyDelete
  32. Jadi ini film bukan cinta-cintaan kan yaa. Aku kadang gemes sama film Indonesia tapi bahas lope2. Kalau musikal ini suka juga, lrbih ke persahabatannya

    ReplyDelete
  33. Aku mau ajak anakku nih nonton ini.. ringan ya ceritanya dah lama juga gk Ada film anak aplg Naura lg terkenal bngt

    ReplyDelete
  34. Nailah kok mirip ya sama Andryan Sulaiman. Rambutnya juga sama. Hati-hati jodoh lho xixi

    ReplyDelete
  35. Anak diajarkan mencari solusi ya ketika menghadapi suatu masalah. Bagus nih inti ceritanya. Juga tentang kerja sama masing-masing anak untuk mencapai tujuan bersama. Tontonan bagus untuk anak-anak kita nih.

    ReplyDelete
  36. Selalu suka kalau Indonesia mulai membuat banyak film anak lagi ya.

    ReplyDelete
  37. Nyesal waktu libur Lebaran kemarin, nggak jadi nonton film ini karena salah jam datang.
    Moga ada di televisi karena penasaran ceritanya.

    ReplyDelete

Recent

recentposts