Ada Cashback 10 Juta di Program Terima Kasih Pelanggan Acer

Dear Temans,

Selasa siang lalu (20/02), para awak media dan blogger Semarang kembali diundang oleh pihak Acer Indonesia di kafe hits Semarang, Nestcology di Jalan Tambora.

Program Terima Kasih Pelanggan Acer Indonesia
Blogger Semarang ini Action

Daku sebagai Mimin Semarang Coret selalu senang hadir di kafe ini karena makanan dan minumannya sering unik dan ajaib, hehe. Mulia sekali tujuanmu, Mbak Mimin! Katanya mau diet! Hihi.

Acara siang itu diawali dengan  menyantap berbagai camilan lalu makan siang bersama. Aku memilih menu pasta Olio aglio udang ala Nestcology yang pedasnya nendang dengan udang besar-besar. Minumannya ada sari buah kiwi yang eksotis.

Tak lama kemudian, hadir pula dalam acara ini Mbak Erbie Winarto (Branch Manager Acer Indonesia untuk Jawa Barat dan Jawa Tengah) serta Mbak Anandita Puspitasari  (Public Relations & Digital Manager Acer Indonesia). Jadi, sambil makan, kami mengobrol santai.

Tahun lalu, Acer Indonesia memperkenalkan laptop Swift 3 dan Swift 5 di Semarang. Mimin Semarang Coret pun turut hadir. Tak dinyana, laptop tangguh dengan bodi tipis ini telah banyak membuat pembeli jatuh hati dengan tampilannya.

Program Terima Kasih Pelanggan Acer Indonesia
Acer Blogger Gathering Semarang 

Seri Laptop ini pun diserbu penggemar Acer seluruh Indonesia, tak terkecuali Semarang. Mbak Erbie yang cantik mengungkapkan kebahagiaannya atas pencapaian Acer ini.

Tahu tidak, kalau Acer tahun ini masuk usia ke-20 tahun! Wah, sudah lama ya produk Acer menemani hari-hari produktif dan sibuk kita.

Kerennya lagi, Acer Indonesia  telah menerima dukungan luar biasa selama 20 tahun hadir di Indonesia. Acer Indonesia berhasil memperoleh penghargaan bergengsi diantaranya Indonesia Customer Satisfaction Award selama 10 tahun berturut-turut dan penghargaan Top Brand selama 12 tahun yang penilaiannya diambil berdasarkan pilihan konsumen Indonesia. Wow!

Program Terima Kasih Pelanggan Acer Indonesia
Wajah sumringah 

Sebagai ungkapan terima kasih atas  kesetiaan para pelanggan, Acer Indonesia pun menghadirkan rangkaian promo spesial untuk pelanggan Indonesia, sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap berbagai produk Acer.

Program bertajuk Terima Kasih Pelanggan ini berlaku untuk pembelian produk Acer dari kategori produk consumers termasuk gaming series selama periode 1 Januari–31 Maret 2019 di seluruh Indonesia, Temans!

Mendengar kata bonus, diskon dan promo, aku langsung  berbinar-binar dong, haha. Apa saja promonya? Pada Program Terima Kasih Pelanggan, pembeli produk Acer mendapatkan kejutan  promo cashback sepuluh juta rupiah untuk pembelian laptop gaming yang gagah, Predator Triton 700!

Program Terima Kasih Pelanggan Acer Indonesia
Mbak Erbie dan Mbak Anandita

Terus, Untuk setiap pembelian notebook seri
thin & light melalui program Terima Kasih Pelanggan selama periode terbatas (1 Januari-31 Maret 2019), pembeli juga akan mendapatkan Office 365 secara gratis.

Pelanggan Acer juga mendapat penawaran masa garansi sparepart dan servis yang lebih panjang hingga tiga tahun. Selain itu, pelanggan mendapatkan penawaran spesial untuk pembelian Nitro 5  dengan Intel Core i5 (8th gen), GeForce® GTX 1050 dengan harga spesial Rp11.699.000. Wow, laptop Nitro 5 hanya 11 juta!


Ada juga promo khusus seri gaming berhadiah gaming gears hingga monitor gaming Predator dan perangkat Acer Windows Mixed Reality. So, kesempatan mendapatkan program ini berhak didapatkan oleh pelanggan yang melakukan transaksi pembelian produk Acer selama periode promo ya!

Setelah mendengar penjelasan dari Mbak Anandita Puspitasari  (Public Relations & Digital Manager Acer Indonesia), dipamerkan juga produk Acer Indonesia berupa laptop gaming Predator Triton 700 dengan tampilan casing putih juga laptop seri terbaru Swift 7 yang diklaim sebagai laptop terkecil dan tertipis di dunia. Seri ini belum diluncurkan lho, sungguh gemash!

Sumber Foto:
Acer Indonesia dan
Dikoko Production






Dewi Rieka

Seorang penulis buku, blogger dan suka berbagi ilmu menulis di Ruang Aksara

10 Comments

  1. Wah seru banget tuh bisa ikutan acara dari Acer Indonesia

    ReplyDelete
  2. Wah beneran banyak promo nih? Mau ikutan ah wkwk

    ReplyDelete
  3. Waw bisa mendapatkan Office 365 gratis. Tapi itu hanya untuk masa promo yah

    ReplyDelete
  4. Keren banget nih acaranya. Promonya benar-benar menggiurkan nih

    ReplyDelete
  5. Pingin beli Nitro 5 dengan Intel Core i5 (8th gen), GeForce® GTX 1050, tapi kebutuhan banyak amat yak :D

    ReplyDelete
  6. Wah mau juga dong promony, tapi uangku lagi menipis nih gimana dong hehe

    ReplyDelete
  7. Swift 7 tuh nggemesinnya kebangetan ya teh. Pemgen bawa pulang

    ReplyDelete
  8. Super keren produknya y mbk, naksir yg swift 7

    ReplyDelete
  9. laptopnya tipis banget. pasti ringan dibawa ke mana-mana ya

    ReplyDelete
  10. ya ampun aku tergoda banget dengan laptop Acer yang ini, desainnya kece dan performa handal

    ReplyDelete
Previous Post Next Post