Monday, May 22, 2017

4 Hotel Keren yang Cocok untuk Pertemuan Bisnis di Kuta Bali

4 Hotel Keren yang Cocok untuk Pertemuan Bisnis di Kuta Bali. Dear Teman, Bali memang cantik dan istimewa. Selain memiliki banyak destinasi wisata alam dan budaya yang menawan, Bali juga sangat cocok digunakan sebagai lokasi pertemuan bisnis.



Asyik juga ya berbisnis sambil menikmati keindahan Bali. Syedaap! Sekali jalan, dua tiga tujuan tercapai! Hihi. Jangan khawatir mengenai fasilitasnya.

Tidak hanya berbagai pilihan hotel yang nyaman dan mewah tersedia, akses bandara internasionalnya pun menyediakan berbagai penerbangan dari dan ke banyak kota dan negara di dunia.

Jika kalian berencana bikin pertemuan bisnis, Bali bisa menjadi salah satu pilihan terbaik. Lokasi paling strategis untuk meeting dengan klien bisnis adalah di Kuta. Kenapa memilih Kuta?

Ya, karena lokasinya sangat strategis, dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai, dan merupakan jantung Pulau Bali.

Ada banyak hotel di Kuta yang siap menjadi lokasi pertemuan bisnis dengan fasilitas yang lengkap. Aih, akuh jadi kangen Bali! Moga ada kesempatan ke sana lagi, aamiin!

Berikut daftar pilihan hotel bisnis di daerah Kuta yang bisa kalian jadikan tempat pertemuan bisnis dengan klien. Siapa tahu kantor kalian berencana mencari tempat rapat atau acara kantor lainnya. Check it out, Temans!

Hotel Santika Kuta

Untuk pertemuan bisnis skala kecil hingga menengah, Hotel Santika Kuta bisa menjadi pilihan yang pas. Hotel ini memiliki 2 ruang pertemuan yang siap mengakomodasi kebutuhan kalian.

Kamu bisa memilih Ruang Serani yang berkapasitas 15 orang untuk pertemuan meja bundar atau 50 orang untuk pertemuan bermodel teater.

Pilihan lainnya adalah Ruang Serani 2 yang memang khusus disediakan untuk pertemuan skala kecil dengan kapasitas 10 hingga 15 orang.

Fasilitas yang ditawarkan antara lain sound system, proyektor LCD, pemutar DVD, mikrofon nirkabel, flip chart, papan tulis beserta spidol, kertas dan alat tulis, permen dan air mineral.

Hotel Anvaya Beach Resort Bali

Bagi kalian yang ingin bikin rapat bisnis dengan skala besar, Hotel The Anvaya ini bisa jadi pilihan tepat. Hotel di Kuta ini tidak hanya memiliki tata letak yang strategis, tetapi juga dikelilingi pemandangan laut yang memesona.

Iyaa, pantainya cantik! Bikin hati adem ayem, deh! Tertarik untuk memesannya? Kamu bisa buka Traveloka.com lho.


Mengapa memilih Traveloka?
Banyak orang yang suka menggunakan jasa situs ini karena menawarkan banyak kemudahan, praktis, dan selalu ada promo setiap harinya.

Jika berencana bikin pertemuan bisnis di hari Senin-Selasa, Anda bisa memanfaatkan promo ProMonday, sedangkan ingin menyelenggarakannya di akhir pekan, kamu bisa menggunakan promo TGIF (Thanks God It’s Friday).

Selain kedua promo tersebut, masih banyak promo lainnya seperti Terpesona Asia, Premium Previlege, dan lainnya. Mengenai kapasitasnya, Hotel The Anvaya memiliki ballroom yang bisa menampung hingga 1000 orang sehingga sangat cocok untuk perhelatan pertemuan bisnis berskala besar.

Sementara, untuk pertemuan yang lebih kecil, hotel ini juga menyediakan 9 ruang pertemuan dengan kapasitas masing-masing sekitar 200 orang.

Fasilitas yang menunjang pertemuan bisnis pun disediakan secara lengkap. Di dalamnya terdapat sound system, flip chart, proyektor LCD, kertas dan alat tulis, microfon nirkabel, dan air mineral, serta permen.

Hotel Discovery Kartika Plaza

Discovery Hotel di Kuta lainnya yang menyediakan tempat istimewa untuk pertemuan bisnis adalah Hotel Discovery Kartika Plaza.

Hotel ini memiliki Kharisma Ballroom tanpa pilar berkapasitas maksimal 800 orang dan bisa digunakan untuk berbagai acara pertemuan berskala besar.


Di hotel ini juga tersedia prefunction area yang bisa digunakan untuk sesi minum kopi atau cocktail sebelum acara dimulai.

Selain Kharisma Ballroom, juga tersedia ruang pertemuan yang lebih kecil, Rama dan Shinta. Ruangan tersebut sangat pas untuk pertemuan kecil atau coffee break dengan kapasitas maksimal 200 orang.

Fasilitas yang ditawarkan juga sangat memadai untuk sebuah pertemuan bisnis. Ada perangkat audio-visual, jaringan internet nirkabel, serta furnitur yang bisa diatur sesuai kebutuhan pertemuan bisnis. Hotel ini juga menawarkan beberapa paket bisnis yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.

Ibis Bali Kuta Hotel

Ibis Kuta Bali merupakan hotel kelas menengah yang siap memfasilitasi pertemuan bisnis kalian.

Hotel ini memiliki 3 ruang pertemuan dengan kapasitas yang berbeda. Ruang pertemuan 1 memiliki kapasitas maksimal 70 orang. Untuk U-Shape style, kapasitasnya sekitar 29 orang. Sedangkan Ruang pertemuan 2 kapasitas maksimalnya sekitar 45 orang dengan U-shape style berkapasitas 21 orang.


Sementara ruang pertemuan 3 berkapasitas 30 orang, untuk U-Shape hanya menampung 15 orang saja. Ruang ketiga sangat cocok untuk pertemuan bisnis privat dan berskala kecil. Hotel ini menyediakan fasilitas yang lengkap untuk sebuah pertemuan bisnis seperti layar, proyektor LCD, kertas dan alat tulis, serta internet nirkabel.

Jadi, kalian pun tak perlu repot menyiapkan segala perlengkapan acara. Mengadakan pertemuan bisnis di Kuta tidak hanya terkesan eksklusif tetapi juga memberikan kesempatan bagi para peserta untuk menikmati keistimewaan Pulau Dewata yang sudah tersohor ke seluruh dunia.

Rapat jadi lebih menyenangkan dan lancar jaya karena pesertanya hepi, hehe. Sudah kubahas 4 Hotel Keren yang Cocok untuk Pertemuan Bisnis di Kuta Bali. Nah, sudah punya bayangan mau piknik eh rapat bisnis dimana? Sukses ya, Temans!

2 comments:

  1. Wah bisa jadi referensi kita nih kalau mau ke Bali, semoga ada waktunya kesana Aamiin 😇

    ReplyDelete
  2. Normal sandy ocean side is a major fascination for the guests. Here rough hills partition the field into bended three separate shorelines. For the swimmers it is doubtlessly a paradise, where the shallow base and clear waters entice to you to appreciate the bounties of nature available to you. Beach and Sea Hotels

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...