Pengalaman Abe Mencoba Bantal Anti Peyang Baby CloudFoam

Dear Temans,

Tak terucapkan dengan kata-kata ya rasanya saat akhirnya bisa bertemu dengan buah hati yang dikandung selama 9 bulan untuk pertama kalinya. Perasaan bahagia, terharu, cemas, campur-aduk jadi satu. Apakah aku bisa jadi ibu yang baik untuknya? Apakah ASI akan cukup memenuhi kebutuhannya?

Tapi, kegundahan ini akan hilang dengan sendirinya saat memandangi wajahnya yang sedang tertidur pulas setelah diberi ASI. Damai dan nyaman karena berada di pelukan kita. Seolah, seorang ibu adalah super hero yang punya kekuatan super, yang akan melindunginya dari marabahaya.

Bantal bayi anti peyang Baby CloudFoam pillow
Ingat dongeng seorang anak kecil yang hilang di hutan?

Berhari-hari, satu tim petugas penyelamat tak kunjung menemukannya dan akhirnya menyerah. Kemudian sang ibu dengan buntelan berisi bekal makanan seadanya bersikeras berangkat mencari anaknya yang hilang di hutan. Tak lama, ia menemukannya dalam keadaan hidup dan selamat.


Baca Juga: Hypnoparenting


“Bagaimana caranya ibu menemukannya? Padahal medannya begitu sulit dan terjal?”

“Ya, karena aku seorang Ibu. Bahkan gunung pun mampu kuangkat demi dia,” ujar ibu memeluk putranya.

Ya, kekuatan dahsyat seorang ibu adalah kasih sayang yang besar. Hal ini dapat menghilangkan segala keraguan dan ketakutan seorang ibu dalam bertindak. Siapa yang mampu menandinginya?

Seorang ibu akan berusaha memberikan yang terbaik untuk anaknya bahkan terkadang melupakan dirinya sendiri. Ia selalu mendahulukan anaknya.

Bantal bayi anti peyang Baby CloudFoam pillow

Untuk urusan memilih produk yang terbaik pun berlaku saat memilih produk yang akan digunakan anak-anaknya. Salah satu produk yang menarik perhatianku adalah Baby CloudFoam Pillow, Bantal Anti Peyang dari Baby CloudFoam.

Produk bantal bayi anti peyang sebenarnya sudah lama dibuat oleh berbagai produsen barang bayi ya, namun aku tertarik dengan produk satu ini karena unik dan alami. Produk ini dibuat berdasarkan riset selama (kurang lebih) 3 tahun dan didukung dengan ilmu pengetahuan serta pengalaman lebih dari 30 tahun di dunia kedokteran ibu & anak.

Bagaimana tidak? Baby CloudFoam Pillow diisi dengan kulit kacang hijau yang telah diolah hingga sesuai dengan kepala bayi yang masih lunak.

Bantal bayi anti peyang Baby CloudFoam pillow

Kulit kacang hijau di dalam bantal berfungsi untuk memijat kepala bayi secara alami, dan akan melancarkan aliran/peredaran darah di kepala bayi. Piijatan ini tak hanya bermanfaat membentuk tulang kepala bayi kita agar tidak peyang tapi juga bermanfaat untuk pertumbuhan rambut bayi. Rambut bayi akan lebih subur dan terhindar dari kebotakan, hehe.

Bantal Baby CloudFoam, ahlinya bantal anti peyang ini diisi dengan kulit kacang hijau yang diolah tanpa proses kimia,  dibungkus dengan kain flanel, sedangkan sarung bantalnya terbuat dari kain katun yang menyerap keringat dan bahannya adem sehingga tidak panas dipakai bayi.

Tentu saja, bayi merasa nyaman memakai bantal Baby CloudFoam ini ya. Apalagi, bantal peyang ini memiliki tujuh pilihan warna yang bisa kita pilih. Diantaranya biru, hijau, merah dan merah muda. Ukurannya pas untuk bayi kita yaitu 35x24x3 cm dengan berat 300 gram. Mudah dibawa ke mana-mana, ya.

Baby CloudFoam Pillow memiliki banyak manfaat diantaranya:

·       Mencegah kepala peyang pada bayi
·       Memperbaiki kepala bayi yang sudah terlanjur peyang (usia 0-9 bulan)
·       Melancarkan peredaran darah
·       Membantu pertumbuhan rambut bayi
·       Mencegah kebotakan

Cara menggunakannya pun mudah:

  • Ratakan bantal
  • Tekan dan letakkan kepalan tangan Ibu agar bantalnya rata
  • Letakan kepala bayi pada bagian bantal yang telah disiapkan
  • Rangsang bayi agar aktif untuk memalingkan kepala ke kanan dan ke kiri untuk mendapatkan pijatan alami.

Cara merawatnya:

·       1.Bantal kacang ijo bagian dalam tidak boleh dicuci. Sarung bantal bisa dicuci dengan tanpa tanpa mesin cuci.
2. Selalu simpan bantal dalam keadaan kering, jangan disimpan dalam keadaan lembab.
3. Jemur bantal di bawah sinar matahari untuk menghindari kelembaban. Semakin sering dijemur semakin baik.

Bantal bayi anti peyang Baby CloudFoam pillow

Produk menarik lain dalam seri ini selain bantal anti peyang adalah hand pillow, bantal yang digunakan Ibu saat menggendong bayi dibawah usia 1 tahun. Kepala bayi yang masih lunak tentu akan berefek buruk jika kita gendong begitu saja dengan lengan kita yang keras.


Baca Juga: Smart Parenting


Baby CloudFoam juga menyediakan bantal hand pillow yang bisa kita gunakan saat bayi dipangku saat menyusui juga agar lebih nyaman digendong. Isi bantalnya pun sama yaitu kulit kacang hijau yang telah diolah dan aman untuk bayi. Set Collection Baby CloudFoam terdiri dari bantal, hand pillow, selimut multifungsi dan guling bayi dengan tujuh pilihan warna.

Satu set Collection Baby CloudFoam hanya Rp458.000. diskon dari harga normal Rp538.000.


Bantal bayi anti peyang Baby CloudFoam pillow

Saat aku memberikan kado bantal ini untuk seorang sahabat yang baru melahirkan, ia senang sekali. Mbak Winda langsung mencoba bantal ini untuk Abe, buah hatinya yang baru berusia 4 bulan. Wah, Abe nampak senang dan langsung tertawa saat kami memotretnya dengan bantal barunya yang berwarna biru cerah. Fotogenik pisan sih, Dek! Begitu juga saat ia disusui mamanya, dengan menggunakan hand pillow yang memiliki tali agar bantalnya lebih aman dan tidak tergelincir ya.

Nggak heran ya, kalau produk bantal ini menjadi produk laris-manis dan telah laku sebanyak 100 ribu buah di seluruh Indonesia! Produk berkualitas ini sudah dipercaya banyak ibu untuk bayinya. Keren, ya produk inovasi dan kreasi anak bangsa ini, bangga, deh.


#AhlinyaBantalAntiPeyang

#BantalPeyang

#BantalBayi

#BantalKacangIjo

#BabyCloudFoam

Comments

  1. Baby CloudFoam Pillow diisi dengan kulit kacang hijau yang telah diolah hingga sesuai dengan kepala bayi yang masih lunak...bagus banget ini, banyak manfaat bahan yang dipakai ya. Tentu bayi akan tidur lebih tenang juga banyak kebaikan yang didapatkan

    ReplyDelete
  2. Produk Baby ClouldFoam ini praktis bener digunakan buat bayi rebahan atau bobo beneran heheheh :) Ternyata manfaatnya ga cuma menghindari kepala debay peyang ya mbak Dew, tapi juga bikin peredaran darah di kepala jadi baik. Menyehatkan sekali mengguakan bantai anti peyang ini.

    ReplyDelete
  3. Waah, bantal kacang ijo, jadi kbayang jendil2nya ya Maak. Tapi justru itu rangsangannya yaa, banyak banget manfaatnya bantal kacang ijo ini, sumpee ku baru tahuu.

    Produk ini cocok buat kado pas lahiran yaa, secara suka bingung kalo mau ngado tuh.

    ReplyDelete
  4. Uwuwuwuwuw..bantalnya nyaman banget tuh pastinya. Kelihatan dari senyum cerianya si adek. Ya ampun jadi penasaran sama bantal yang berisi kulit kacang hijau ini~

    ReplyDelete
  5. Kirain Mbak Dedew baru punya bati lagi hehehe.
    baru tahu ada Baby CloudFoam Pillow, Bantal Anti Peyang ... boleh juga direkomensikan ke sodara yang baru punya bayi.

    ReplyDelete
  6. Ngomongin peyang, aku jadi inget dulu ibuku marahi aku pas ngasih bantal ke adek. Katanya jangan sembarangan biar kepala jadi proporsional 😁

    ReplyDelete
  7. Keingetan jaman anakku baru lahir ada teman yang kasih kado bantal anti peyang, aku pikir dia bercadaan bilangnya ternyata emang beneran.

    ReplyDelete
  8. Waktu anakku baru lahir juga aku pakai bantal peyang yang isinya kulit kacang hijau ini...Pas sih ya ukurannya untuk bayi...dan bantal ini gampang dibawa ke-mana-mana juga jadi pas nyusuin gampang

    ReplyDelete
  9. Lutuna si adek...
    Nyaman yaa pake bantak anti peyang...
    Dulu wakti krucils baby jg aku pake bantal anti peyang kayak gini bahkan yg ada tali karetnya bs ditempel ditangan kita jd ga jatoh gt

    ReplyDelete
  10. Ini dia nih bantal yang aku cari2, mau beliin ponakan yg baru lahiran 3 bulan lalu. Suka kasian kalau liat digendong tengkuknya nggak nyaman. Thanks infonya mbak

    ReplyDelete
  11. Wah banyak ya manfaatnya, bukab cuma supaya enggak peyang... Jadi alternatif lain untuk kado buat yang baru melahirkan nih...

    ReplyDelete
  12. lembut ya de bantalnya, perlu banget ya bantal bayi anti peyang. kalo yang ada tempurungnya malah kadang kepala membentuk juga terlalu bulat belakang

    ReplyDelete
  13. Kalonpunya bayi baru, kita memang harus waspada ya mbk. Apalagi urusan bantal. Kalo nggak pas memang beberan penyok, kayak abakku dulu hehe.. Alhamdulillah setelah diberi bantal yang pas, kembali seperyi semula

    ReplyDelete
  14. Bagus ya, Mba bantalnya. Cocok deh kalau ngasih kado, kebetulan temanku sebentar lagi lahiran. Kasih kado ini saja kali, ya.

    ReplyDelete
  15. Baca ini auto pegang kepalaku yang peyang wkwkwk semacam buka aib. Mungkin dulu jamanku bayi belom ada inovasi bantal kayak gini hahaha. Bisa nih bantal baby cloudfoam-nya buat kado calon ponakanku ntar, biar nggak peyang kek tantenya.

    ReplyDelete
  16. Memilihkan produk yang cocok untuk bayi itu kudu diperhatikan betul ya, Mbak. Ngga boleh asal pilih. Soalnya pengaruh sama tumbuh kembang juga

    ReplyDelete
  17. Unik banget bantal peyangnya. Kulit kacang ijo bisa juga jadi isian bantal anti peyang, bisa aaa aja inovasinya. Jadi inget jaman anak2 kecil aku gak beliin bantal peyang, hehe.

    ReplyDelete
  18. hai boy, are you enjoy your pillow. so you will comportable too. is good product

    ReplyDelete
  19. Bantalnya pasti nyaman banget ini ya buat dede bayi. Kalau lihat anak bayi, suka pengen punya lagi hehe

    ReplyDelete
  20. Huhu, jadi keingetan anak sulungku. Aku saat itu belo tahu dengan bantal anti peyang. Jadinya beneran, kebiasaan menyusui sambil tidur dari sebelah kiri, yang akhirnya bikin anak lebih suka ngadep kiri saat bobo, membuat kepala anak saya peyang.

    ReplyDelete
  21. Wah aku baru tahu nih ada kulit kacang hijau yang jadi isi bantal.. kirain semacam beras gitu.. hehe
    . Kayaknya enak ya pake bantalnya..

    ReplyDelete
  22. Woh bantal anti peyangnya ini mulus ya ternyata, aku kira kayak ada bolongan di tengah ((bolongan))
    Tapi isinya unik ya Mbak, kulit kacang hijau kan ya

    ReplyDelete
  23. Aah...iya, bisa menjadi salah satu alternatif kado untuk yang baru memiliki bayi yaa...
    Dan pasti bermanfaat sekali karena kepakenya lamaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Manfaatnya banyak ya...
      Dengan memperhatikan tumbuh kembangnya secara detil, anak-anak jadi tumbuh sehat.

      Delete
  24. wah butuh 3 tahun untuk risetnya sebelum tercipta produk bantal ini. Nggak ragu lagi ya jadinya untuk memakainya. Ternyata kulit kacang hijau pun punya manfaat juga walau tak dikonsumsi

    ReplyDelete
  25. ada warna merah sama biru kesukaanku hehehe, btw kebetulan sepupu baru melahirkan, bisa saya rekomendasikan ini ke dia, keliatan banget nyaman banget bantalnya, cocok buat debay. lengkap juga dengan perawatannya ya, jadi bayangin ada kacang ijonya di dalam

    ReplyDelete
  26. Dulu pertama kali punya bayi, sempat senio. Ibu bilang anak kalau tidur harus dibalik-balik agar kepalanya tidak peyang. Saya sempat loh melakukannya dan rajin pula, seking takut kepala anaknya jadi peyang. Akibatnya bayinya jadi rewel karena tidurnya terganggu hahahaha...Coba waktu itu ada Baby CloudFoam Pillow, ya. Pasti saya akan anteng dan ikuran istirahat kalau anaknya sedang tidur :)

    ReplyDelete
  27. Sayang baru taunya skr :D. Kalo aku tau pas sedang hamil ato baru lahiran, pasti aku beli mba. Dulu kayaknya semua barang yg lucu, menarik dan berkhasiat bagus untuk si baby, pastilah lgs tergoda untuk beli :D. Kalo skr mah, udah ga niat utk punya baby lagi, tapi aku tertarik beliin utk adekku yg sdg hamil :D.

    ReplyDelete
  28. Baru kali ini daya dengar ada kulit kacang ijo yang jadi isian bantal.
    Sebuah inovasi yang menyehatkan kepala ya.

    Brw itu foto bayinya siapa?
    Lucu banget, kulitnya bersiiih.

    ReplyDelete
  29. Karena sudah lama tidak punya bayi, terakhir hampir 20 tahun lalau, aku rada ketinggalan nih dengan informasi seperti ini, bantal anti peyang.

    Kebetulan tetangga ada yang lagi hamil tua, bisa nih jadi referensi.

    Mudahan ntar ada juga bantal anti galau ya, hahaha.
    Eh tapi kalau itu mah gampang kayaknya ya, sini nih ke pundakku, eeeaaaa.

    ReplyDelete
  30. Kepala anakku tiga2nya peyang semua, kayaknya emang efek bantal yang biasa deh. Padahal Ibuku pernah bilang kalo aku disuruh bikin bantal dari kacang hijau atau beras biar kepala bayi ga peyang tapi nggak kulakukan. sekarang nyesel. Beruntung banget, sekarang udah ada yang jual bantal berisi kacang hijau ya, jadi ga perlu bikin sendiri

    ReplyDelete
  31. Aku pengen punya bantal anti peyang ah teh, ntar kalau punya debay ehhehe
    seru punya ini dan kaalau punya sepakte makin asik.

    ReplyDelete
  32. Inspiratif banget mbak kisah ibu yang mencari anaknua di hutan, kekuatan ibu sepeeti itu yaa. Dahsyat banget. Btw saki juga punya bantal sendiri. Kalau udah miliknya krmana mana dibawa hihi

    ReplyDelete

Post a comment

Popular posts from this blog

Tips Penulis Ali Muakhir Menghadapi Masa Pandemi Covid-19

Let's Read, Inilah Cerita Kami Mencintai Buku Sepenuh Hati