Pengalaman Treatment Insta Glow Serum Micro Injection di ZAP Clinic DP Mal Semarang

Dear Teman,

Kabar gembira buat kalian yang ingin perawatan kecantikan paripurna di Semarang. Setelah hadir di Mal Paragon dan Jalan Gajah Mada, kini ZAP Clinic hadir di kawasan DP Mal Semarang. Sebagai beauty enthusiast, aku langsung tertarik buat mencoba perawatan wajah di ZAP Clinic DP Mal Semarang.

Pengalaman Treatment Insta Glow Serum Micro Injection di ZAP Clinic DP Mal Semarang

Hari ini, tanggal 28 Januari 2023 adalah kali pertama aku berkunjung ke ZAP Clinic. ZAP Clinic adalah klinik kecantikan yang berbasis laser dan cahaya untuk mendapatkan kulit wajah dan tubuh yang sehat. ZAP Clinic cabang DP Mal Semarang ini baru saja diresmikan 12 Januari 2023 lalu dan sudah mendapatkan sambutan meriah dari beauty enthusiast Semarang.

ZAP Clinic berdiri sejak tahun 2009 dan diminati para perempuan yang ingin wajah dan tubuhnya sehat dan terawat. Ya, ZAP ini klinik kecantikan khusus perempuan lho, Teman.

Pengalaman Treatment Insta Glow Serum Micro Injection di ZAP Clinic DP Mal Semarang

ZAP Clinic DP Mal Semarang terletak di kompleks ruko DP Mal yang berada tepat di depan DP Mall Semarang. Lokasinya strategis di Jalan Pemuda, Semarang. Tak jauh dari Lawang Sewu dan Kantor Walikota Semarang.

ZAP Clinic DP Mal Yang Nyaman dan Apik

Saat masuk ke klinik ZAP, disambut udara sejuk dari pendingin udara. Rasanya menyegarkan setelah merasakan panasnya udara Semarang Sabtu siang itu. Kliniknya terletak di ruko tiga lantai dan ditata apik. Kliniknya pun bersih dan nyaman untuk perawatan.

Pengalaman Treatment Insta Glow Serum Micro Injection di ZAP Clinic DP Mal Semarang

Aku langsung menuju resepsionis dan menyebutkan jadwal perawatanku siang itu. Resepsionisnya ramah dan menjelaskan tentang prosedur perawatan hari itu dengan lancar. Aku pun menyerahkan KTP dan diminta untuk foto wajah karena baru pertama kali menjadi pelanggan di sana. Setelah itu, aku diminta menunggu untuk konsultasi dokter terlebih dahulu. 

Konsultasi dengan dokter Ratna yang Ramah

Konsultasi dengan dokter dilakukan untuk mengetahui kondisi kulit kita sebenarnya. Waktunya tidak lama kok hanya butuh sekitar sepuluh menit. Nah, tak lama kemudian aku dipersilakan untuk masuk ke ruangan. Aku bertemu dengan dr. Aditya Ratna Utari yang akrab disapa dokter Ratna.

Sebelum konsultasi dimulai, dokter Ratna menanyakan kondisi kesehatan dan adakah ada masalah dengan beberapa hal seperti apakah sedang hamil, apakah ada gangguan kesehatan seperti keloid, vitiligo, cacar, auto imun, dan penyakit lainnya yang akan memiliki efek samping saat perawatan. Pasien yang sedang mengonsumsi obat-obatan yang berefek fotosensitif.

Setelah itu, dokter Ratna mengecek kondisi kulit wajahku. Tadinya, aku akan mendapatkan perawatan Photo Facial Glow dan Face PRP Micro Injection untuk kulit wajahku. Dokter Ratna menjelaskan tentang kedua prosedur perawatan itu dengan jelas.

Namun setelah memeriksa kondisi kulit wajahku yang mulai timbul flek, ia menyarankan untuk melakukan perawatan Flex Blocker dan Instaglow Serum Micro Injection daripada Face PRP, aku agak lega soalnya kalau perawatan Face PRP Micro Injection, kita harus diambil darah sebanyak tiga tabung lalu diubah jadi serum untuk diinjeksikan ke wajah. Hasilnya memang keren, wajah bisa bersih dan halus lebih cepat.

Namun berhubung aku agak parno dengan jarum mendengar jenis perawatanku diganti menjadi angin segar untukku. Hehe. Walaupun dokter Ratna bilang, semua perawatan di ZAP Clinic minim rasa sakit.

Untuk perawatan Instaglow Serum Micro Injection ini tidak pakai acara ambil darah. Tapi, tetap pakai injeksi dengan alat khusus. Menurut dokter Ratna, wajah kita akan diberikan krim anestesi selama 30 menit dan selama prosedur kita hanya merasa wajah kita bagai digigit semut. Hanya cekit-cekit sedikit. Oke. Mendengar penjelasan dokter Ratna aku jadi lebih tenang, hehe.

Perawatan Wajahku Pun Dimulai

Setelah konsultasi, aku dipersilakan menuju ruang tunggu di lantai dua. Ada dua kursi, meja serta dispenser air minum yang bisa kita ambil dengan bebas. Tak lama, aku pun diajak masuk ke ruang perawatan. 

Sebuah ruangan dengan tirai krem menyekat beberapa tempat tidur empuk. Aku lalu menaruh tas dan bawaan lainnya di sebuah kotak. Setelah itu, langsung buka hijab dan berbaring di tempat tidur.

Seorang perawat yang luwes kemudian menjelaskan tentang perawatan pertama yang akan berlangsung selama 30 menit yaitu Photo Facial Glow.

1.       ZAP Photo Facial Glow Rp997.000,-

Photo Facial Glow adalah perawatan 3 in 1 yang menggabungkan tiga teknologi dalam satu perawatan yaitu Laser Toning, Alma Beauty Rejuve dan Oxy Infusion. Ketiga teknologi membutuhkan perawatan  sekitar 35 menit dan membuat kulit wajah terlihat cerah dan kencang walaupun baru pertama kali menjalaninya. Jadi, tidak seperti fasial mainstream yang wajah kita sakit karena dipencet komedonya, fasial ini minim rasa sakit, lho.

Adapun manfaat perawatan ini diantaranya:

1.       Mengurangi jerawat dan bekas jerawat.

2.       Mengurangi hiperpigmentasi epidermal.

3.       Mencerahkan kulit wajah.

4.       Meratakan warna kulit wajah.

5.       Mengecilkan pori-pori.

6.       Mengurangi kerutan halus.

7.       Menstimulasi regenerasi kolagen.

Nah, manfaatnya bagus banget kan untuk kesehatan kulit wajah kita? Sekarang, kita mulai prosesnya ya!

Oxy Infusion

Pertama-tama, aku dipakaikan penutup kepala. Setelah itu, dipakaikan kacamata khusus untuk melindungi wajah dari sinar laser, ya. Kemudian, wajahku dibersihkan dari make up serta kotoran. Sesudah itu, barulah dokter Ratna menangani kelanjutannya. 

Baca Juga: Marine Botanicals Series

Yaitu memberikan semprotan Oxy Infusion pada wajah selama tiga menit. Rasanya, mendadak menggigil karena dingin hihi dan ada sensasi geli di wajah. Oxy ini bermanfaat untuk membersihkan wajah dan double cleansing agar wajah lebih bersih. Selain itu, Oxy juga bermanfaat untuk melembabkan kulit wajah, mengikis sel kulit mati dan meredakan kemerahan dan iritasi.

Laser Toning

Setelah itu, proses laser pun dimulai. Rasanya di wajah agak hangat dan ada sensasi cekit-cekit setiap alat menyentuh wajah. Bu dokter dengan telaten bertanya apakah ada yang kurang nyaman selama proses laser toning ini. 

Pengalaman Treatment Insta Glow Serum Micro Injection di ZAP Clinic DP Mal Semarang

Pengalaman Treatment Insta Glow Serum Micro Injection di ZAP Clinic DP Mal Semarang

Apakah terasa panas? Alhamdulillah, rasanya nyaman kok. Manfaat laser toning ini diantaranya meratakan warna kulit dan mengecilkan pori-pori wajah apalagi jika dilakukan secara rutin.

Alma Beauty Rejuve

Lanjut ke proses berikutnya adalah Alma Beauty Rejuve. Prosesnya tidak butuh waktu lama hanya sekitar 15 menit. Setelah wajah diolesi gel dingin maka dilakukanlah proses advanced flurescence technology. Seperti laser, proses ini pun hanya terasa cekit-cekit dan sedikit panas saja.

Pengalaman Treatment Insta Glow Serum Micro Injection di ZAP Clinic DP Mal Semarang

Pengalaman Treatment Insta Glow Serum Micro Injection di ZAP Clinic DP Mal Semarang


 Oxy Infusion

Setelah proses Alma Beauty Rejuve selesai, kembali dilakukan penyemprotan oksigen untuk hasil yang sempurna. Tadaa, selesai juga perawatan ZAP Photo Facial Glow.  

2.       Fleck Blocker Micro Injection Rp999.000

Lanjut ke perawatan kedua yaitu Fleck Blocker Micro Injection. Perawatan ini merupakan treatment injeksi flek dengan vital Injector yang dapat membantu menekan pembentukan pigmen pada kulit dengan tujuan mengurangi dan membantu menghilangkan bercak kecokelatan serta flek hitam.

Biasanya  dimulai dengan Oxy Infusion agar kulit terasa nyaman. Setelah itu, dilakukan pengolesan krim anestesi tropikal untuk mengurangi rasa sakit injeksi. Krim anestesi dioleskan tebal-tebal terutama pada bagian kening dan pelipis.

Berhubung tadi aku sudah memakai Oxy Infusion maka langkah selanjutnya adalah pengolesan krim anestesi ke seluruh wajah lalu ditutup dengan sejenis face mask. Setelah itu, aku diminta menunggu selama tiga puluh menit agar krimnya meresap. Wah, bisa bobok cantik dulu nih, hehe.

Pengalaman Treatment Insta Glow Serum Micro Injection di ZAP Clinic DP Mal Semarang

3.       Insta Glow Serum Micro Injection Rp1.249.000,-

Perawatan ini dijadikan satu dengan fleck blocker. Insta Glow Serum Micro Injection ini adalah perawatan wajah dengan alat khusus untuk injeksi dengan menggunakan alat khusus dan serum yang mengandung Glutathione dan Vitamin C.

Pengalaman Treatment Insta Glow Serum Micro Injection di ZAP Clinic DP Mal Semarang

Pengalaman Treatment Insta Glow Serum Micro Injection di ZAP Clinic DP Mal Semarang

Pengalaman Treatment Insta Glow Serum Micro Injection di ZAP Clinic DP Mal Semarang

Dokter Ratna sempat menunjukkan alatnya sebelum proses dimulai berupa alat injeksi dengan beberapa jarum kecil. Perawatan wajah dengan injeksi ini membuat serum lebih meresap ke dalam wajah sehingga lebih ampuh khasiatnya daripada jika hanya dioleskan saja ke wajah.

Manfaat perawatan ini diantaranya:

1. Mencegah pembentukan pigmen kulit.

2. Menaikkan skin-tone pada wajah.

3. Mencerahkan.

4. Meningkatkan regenerasi kulit.

5. Merangsang pembentukan kolagen.

Setelah tiga puluh menit, suster kembali ke ruang perawatan dan membuka maskerku. Wajahku pun dibersihkan. Ia juga bertanya apakah wajahku terasa kebas. Ya, wajahku terasa kebas dan mati rasa apalagi bagian bibir rasanya tebal dan berat, hihihi. Susternya menunjukkan kemasan jarum suntik yang masih baru padaku lalu memasangnya pada alat injeksi.

Perawatan pun dimulai. Dokter Ratna menjelaskan injeksi dilakukan mulai dari daerah dagu, pipi, pelipis lalu terakhir jidat. Sumpah, aku deg-degan hihi takut terasa sakit. Namanya saja injeksi, bo! Mana aku agak takut jarum, hehe.

Dokter Ratna melakukan uji coba di daerah dagu. Alat ditembakkan, terasa kulit agak tertarik ketika injeksi dilakukan. 

Lalu, cairan serum dimasukkan. Alhamdulillah, rasanya hanya sedikit ketarik, cekit-cekit pun tak terasa. Dengan telaten, dokter Ratna melakukan proses injeksi ini di seluruh wajahku. Bahkan diulang dua kali. Seluruh wajah diinjeksi dan diberikan serum.

Oh iya, proses injeksi ini memakan waktu sekitar 30 menit. Setelah itu, wajah pun diolesi sisa serum yang masih ada lalu dibersihkan. Wajah tidak boleh kena air selama 4 jam. Tapi, jika harus berwudhu boleh saja asal jangan sampai terguyur dan basah kuyup, ya.

Pengalaman Treatment Insta Glow Serum Micro Injection di ZAP Clinic DP Mal Semarang

Dokter Ratna mengingatkan aturan 7.3.2 sekali lagi yaitu tujuh hari wajah tidak boleh discrub, terus tiga hari tidak boleh menggunakan skincare apapun cukup pelembab dan sunscreeen lalu selama dua hari wajah tidak boleh terkena air hangat so jangan mencuci muka dengan air hangat ataupun berkeringat. Jadi, sebisa mungkin jangan dulu melakukan aktivitas yang mengeluarkan banyak keringat seperti berolahraga hasilnya maksimal.

Menurutku, treatment ZAP recommended deh. Setelah beberapa hari, bekas kemerahan dan bintik-bintik bekas injeksi pada wajah memudar. Kulit wajahku terasa lebih kenyal, lebih bersih, flek bandel yang mulai muncul di pipiku pun memudar. Insya Allah, next time pengen lagi deh perawatan di ZAP Clinic DP Mal Semarang agar hasilnya lebih maksimal ya.

ZAP Clinic DP Mall Semarang 

Jl. Pemuda No.150, Sekayu, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang. 

Telepon: (024) 3547777 Client Care: 1500310/Whatsapp: 0821-3820-2600 

Jam Operasional: 

Senin - Sabtu Pukul 08:00 - 20:00 WIB

 Minggu & Hari Libur Pukul 09:00 - 19:00 WIB.

 Booking dan Membership Registration:

http://zapclinic.com/

 

Dewi Rieka

Seorang penulis buku, blogger dan suka berbagi ilmu menulis di Ruang Aksara

54 Comments

  1. Sukses terus buat Bu Dedew. Tulisan2nya yang selalu mudah dipahami.

    ReplyDelete
  2. Wah, ternyata mbak Dedew habis melakukan perawatan di ZAP Clinic yach. Pantesan kulit wajahnya semakin bersih dan memesona :) Aku tertarik deh sama ZAP Photo facial glow perawatan 3 in 1 nya. Ada bintik dan flek hitam di wajahku nih hihihi. Oh, mesti inat aturan 7.3.2 ya setelah treatment, jangan sampai lupa tuh.

    ReplyDelete
  3. Saya belum pernah treatment di klinik kecantikan...hehehe....sering pengen banget kalau lihat postingan seperti ini

    ReplyDelete
  4. Wah di awal bulan seperti sekarang pas banget buat treatment, memang jadi me time paling mantep yang satu ini buat wanita. ZAP belum pernah nyoba, menarik juga jadi penasaran sama treatment-nya. Sabilah nih buat refreshing dari kesibukan di rumah dan kantor. Terima kasih informasinya!

    ReplyDelete
  5. Kayaknya aku butuh juga sama treatment ini. Karena bekas jerawatku sulit sekali memudar. Semoga ada rezeki lebih dan bisa mampir ke ZAP Clinic.

    ReplyDelete
  6. Pengeen coba sebenernya 😄🤭. Walo aku rutin skincare-an, tapi selama ini belum pernah ke klinik kecantikan begini mba. Sebenernya lebih Krn ga ada temennya hahahaha. Ntah kenapa kalo sendiri kayak ga nyaman.

    Beberapa kali baca review ttg zap, yg aku suka ga hrs pake krim dari mereka. Masih boleh pakai skincare yg biasa kita pake. Klinik lain biasanya hrs pake skincare yg mereka resepin juga. Dan aku ga suka kalo hrs tergantung Ama obat dokternya.

    Makanya kenapa LBH tertarik ke Zap sih , dan juga cab nya ada banyak, termasuk Deket rumahku ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku pun pengin banget ini mbak, tapi belu ada yang cocok waktunya. Padahal dekat rumah ada ZAP juga tinggal koprol, tapi ku ingin mengosongkan jadwalku minggu depan ah untuk treatment ke ZAP.

      Delete
  7. mantap ya treatmentnya ZAP klinik ini. bikin tambah percaya diri pejuang acne. Solusi yang bisa diandalkan dengan teknologi yang paripurna untuk hasil optimal

    ReplyDelete
  8. Wah senangnya yg abs perawatan di ZAP. Sebelum aku nikah aku rajin bgt perawatan di ZAP, hasilnya wajah jd sehat dan bersih. Love pkknya.

    ReplyDelete
  9. Nyamannya melakukan perawatan di ZAP Clinic DP Mal Semarang dan semua klink ZAP adalah ada dokter yang memeriksakan keunikan setiap kulit dari pasien dan melakukan treatment yang sesuai dengan kebutuhan. Dengan begini, rasanya kudu rutin perawatan di ZAP Clinic DP Mal Semarang.

    ReplyDelete
  10. Saya pernah PRP Mbak. Lumayan emang diambil darahnya. Tapi Treatment Insta Glow Serum Micro Injection ini Ok juga sebagai solusi lainya ya. Beneran glowing jadinya

    ReplyDelete
  11. Banyak yang review ZAP nih. Jadi tertarik untuk mencoba karena kayaknya di Surabaya sudah ada

    ReplyDelete
  12. Dari dulu pengen banget ke Zap belum kesampaian sekarang udah bebas ke salon pengen cobain yang meratakan waran kulit wajah

    ReplyDelete
  13. Langsung kinclong ini habis perawatan insta glow serum ya, aku jadi tertarik juga pengin melakukan perawatan di Zap. Kebetulan dekat rumah ada Zap juga, ini berarti harus konsultasi dokter dulu ya mbak? Apakah bisa langsung buat appoitment treatmentnya saja?

    ReplyDelete
  14. Mukaku makin kusam seiring pertambahan usia
    Mau treatment, tp kok takuutt 😆
    Etapiii baca pengalaman mb Dew aku jd mupeenggg.
    Zap ada juga d Sby sihh

    ReplyDelete
  15. Aku udah mulai nongol flek nih dan gak cuma di satu area. Malah ada satu yang perasaan makin gede. Sepertinya kudu mulai memikirkan perawatan wajah serius di ZAP Clinic nih

    ReplyDelete
  16. Wadawww jadi lebih glowing maksimal mbaa. Aku kok penasaran Face PRP Micro Injection yang darah dijadiin serum buat diijeksikan nih. Oh ya buat hasil maksimal perawatannya balik berapa bulan lagi?

    ReplyDelete
  17. Pingin juga facial di zap clinic. Udah lama gak ke sana untuk perawatan. Molly mau treatment facial glow lagi. Dulu lumayan puas sama hasilnya

    ReplyDelete
  18. Tos, Mak.

    Aku juga mendapat Fleck Blocker Micro Injection, sehubungan hiperpigmentasi di wajah aku yang sudah dalam.

    Perawatan treatment di ZAP Clinic so far memang bikin candu ya!
    Hahaha.

    Apalagi hasil treatment signifikan juga untuk beta.
    Tambah kesemsem deh jadinya.

    ReplyDelete
  19. Buat orang yang berawajah yang gampang jerawatan kayak aku, pengen banget deh rasanya ke ZAP Clinic. Biar menemukan perawatan tepat dan solusi yang bagus.

    ReplyDelete
  20. waaah beneran insta glowing ini mbaa.. cakep jadinya dengan kulit yang lebih sehat seperti ini. Oke juga untuk dicoba nih mba

    ReplyDelete
  21. ZAP ini ada dimana-mana ya mbak, seneng banget me time dengan treatment disini. Tempatnya juga bagus dan bersih. Pingin perawatan jadinya

    ReplyDelete
  22. ZAP.ini cabangnya banyak, enak jadi pelanggan bisa.memilih cabang terdekat. Kulit yang bersih wajib di rawat

    ReplyDelete
  23. Baca tulisan ini sambil elus-elus mukaku Mbak, daan terasa sekali kalau kulit wajahku tuh semakin kasar dan mengeriput hahaha. Perlu juga kayaknya nih untuk ditritmen biar kulit sehat seperti kulitnya mbak Dewi deh.

    ReplyDelete
  24. Treatment di ZAP Clinic ini emang recommended ya mbak
    Aku Ida beberapa kali coba treatment disini
    Terakhir aku coba treatment Photo Facial Glow

    ReplyDelete
  25. Mbak Dewww...aku juga pernah photo facial glow di ZAP. Emang kerasa cekit cekit tapi asli hasilnya langsung enak banget di kulit. Kalau prawatan rutin kayanya wajahku bisa lebih muda 10 tahun kali ya. Enak banget sih emang perawatan di ZAP, minim rasa sakit.

    ReplyDelete
  26. Wow DP Mall, aku pernah ke sana karena dulu nginap di POP hotel yang cuma 5 langkah, haha.
    ZAP Clinic ini ternyata banyak jenis treatment-nya ya, ku kira mereka hanya punya treatment untuk waxing aja. Mau juga nanti coba di cabang kota ku.

    ReplyDelete
  27. Mantap banget Treatment Insta Glow Serum Micro Injection di ZAP Clinic DP Mal Semarang.
    Aku paling pengen dapat manfaat Mengecilkan pori-pori dan mengurangi kerutan halus sih ya... Rasanya lengkap banget Treatment Insta Glow Serum Micro Injection di ZAP Clinic DP Mal Semarang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mba biar tampak awet muda dan glowing. Kalo pori-pori kecil dan kerutan ilang auto makin glowing kan hehe

      Delete
  28. Serunyaaa kalo udah treatment di ZAP Clinic apalagi kena oxy dan laser toning dan juga Alma, makin kinclong seger kulitnya mba. Aku pun pernah nih jalan2 di DP mall dan nginep di Room's Inc

    ReplyDelete
  29. Banyak banget mbak manfaat dari treatment-nya. Paling seneng tuh ada manfaat meregenerasi kolagen jd wajah bisa jadi kenyal2 lagi kek remaja dulu donk ya hehe. Selain itu bisa membuat kulit lebih cerah merata yaa TFS

    ReplyDelete
  30. Tahapan nya banyak pantes aja ya bikin langsung glow up dan ada perubahan seneng bisa metime di Zap

    Jadi kepikiran kepingin juga manjakan diri di Zap

    ReplyDelete
  31. wah, aku baru tau mbak kalo habis treatment itu gak boleh beraktivitas mengeluarkan keringat dalam 3 hari. Aduh, peer banget ini. Kalo yg lain masih oke nih syaratnya. Ntar deh nunggu waktu senggang buat schedule bs treatment. Oke jg nih sesekali ke ZAP Clinic

    ReplyDelete
  32. kalau ke klinik memang biasanya hasilnya lebih cepat terlihat ya, mbak. penasaran juga saya sama zap ini semoga nanti ada juga di kotaku

    ReplyDelete
  33. ZAP jg ada d Sby mbaaa
    Aku sering lewat kliniknya tapi blm sempat mampir
    Klo hasilnya jadi makin glowing gini

    jd mupeng ye kaannnn

    ReplyDelete
  34. teknologi di ZAP ini memang tidak diragukan lagi. banyak pilihan treatment untuk kulit wajah. btw, dokternya komunikatif juga ya, mbak. yang ditreatment jadi enjoy. eheemm...2023 bakal semakin glowing, nih. hahaha

    ReplyDelete
  35. Seneng deh kalau konsultasi dilayani dengan ramah. Apalagi kemudian dicarikan solusinya. Tandanya kita didengerin. Buat saya itu hal penting ketika melakukan perawatan. Biasanya bakal balik lagi.

    ReplyDelete
  36. ZAP emang oke banget yaa. aku pernah perawatan menghilangkan jerawat, pakai Photo facial acne. rutin mengikuti perawatan dan saran dokternya, Alhamdulillah jerawat pelan menghilang dan wajah jadi lumayan gak gampang jerawatan lagi.

    untuk menghilangkan flek, ada treatment khususnya juga ternyata yaa. lumayan lama juga berarti treatmentnya ya? soalnya ada pemakaian masker selama 30 menit, bener bisa tidur sih ini mah, ahaha

    ReplyDelete
  37. Komplit banget, treatmentnya aman, nyaman, ada konsultasi dan di bawah pengawasan dokter ahli dibekali info pasca treatment...pokoknya the best lah ZAP Clinic

    ReplyDelete
  38. Melakukan treatment di ZAP Clinic ini memang recommended mbak
    Aku sudah beberapa kali treatment di ZAP
    terakhir Minggu lalu, coba photo facial glow

    ReplyDelete
  39. Bolak-balik baca tentang review ZAP jadi tertarik banget deh, jujur belum pernah coba treatment di sana. Bagus ya, Mak, hasilnya. Wajah jadi lebih fresh. Apalagi usia kepala 4 nih butuh banget perawatan deh

    ReplyDelete
  40. Wooww makanya makin kinclong aja nih buuu... mau juga dong perawatan di ZAP. Otw glowing nih di 2023. ;)

    ReplyDelete
  41. Di Aceh belum ada ZAP, jadi pingin juga me time sambil skincare di klinik kecantikan seperti ZAP

    ReplyDelete
  42. Kenyamana ketika perawatan ini penting banget. Apalagi dengan bantuan dari dokter ahli yang tau banget kudu melakukan perawatan apa yang cocok. Jadi spesifik ke masing-masing orang ya.. Gak bisa sama dan kudu banget berkesinambungan perawatan di ZAP Clinic DP Mal Semarang agar memperoleh hasil yang maksimal.

    ReplyDelete
  43. Aku juga udah pernah Photo Facial Glow di ZAP hasilnya emang bikin kulit lembab, kenyal terus auto glowing.
    Dan Yes enaknya ngga bikin sakit waktu di laser.
    Jadi pengen ngeZAP lagi kann..

    ReplyDelete
  44. Mau cantik itu memang butuh pengorbanan banget ya, Mba.. Xixixi.. Mau cantik aja banyak yg dilalui. Tapi emang kalau hasilnya cakep yaa kayaknya ga jadi beban deh. Apalagi ke ZAP ya yang dah tau kualitasnya

    ReplyDelete
  45. Kebayang enaknya perawatan di klinik kayak gini tu enakkk banget. Apalagi efeknya langsung nyata.. wajah jadi makin glowing..

    ReplyDelete
  46. Langsung berasa glowing ya mak sepulang treatment di ZAP. Kayanya nyaman banget dan dokternya telaten gitu.

    Aku baca bagian amb darah 3 tabung untuk dijadikan serum injeksi koq ikutan merindingggg. Untung aja treatmentnya diganti ya. Hehe

    ReplyDelete
  47. Wah, ZAP klinik. Ini klinik yg pengen aku cobain karena liat fasilitasnya lengkap dan kayaknya nyaman ✨ semoga next bisa perawatan di ZAP

    ReplyDelete
  48. Seru ya coba2 treatment seperti ini, jadi lebih bugar dan otomatis menambah semangat

    ReplyDelete
  49. lengkap treatmentnya ya Mba Dew, aku belum pernah perawatan di Zap :") pengen coba treatment Insta Glownya deh biar kulitku keliatan lebih cerah. btw treatment Insta Glow perlu dirutinin berapa bulan sekali?

    ReplyDelete
  50. MasyaAllah keliatan bedanya before after perawatan, Mbak. Ternyata ada aturan 7.3.2 setelah perawatan ya...

    Klinik ZAP ini sudah nggak asing lagi, semoga lain kali saya bisa ke sana

    ReplyDelete
  51. Mba mau tanya , saya kan dua hari lalu melakukan insta Glow Serum Micro Injection juga d klinik yg sama , tapi efeknya dua hari ini lingkar bawah mata ak jadi terlihat hitam gelap dan ada memar biru kecil bekas suntikan , jadinya muka jd kyk lebam , terus bekas titik titik jarum juga jdi keliatan , jadi kayak flek flek jadinya , apakah mba juga sama ? Kira kira bakal hilang ga yah

    ReplyDelete
  52. Enak banget ini perawatan di zap 😍 keliatan Mba Dew hasilnya makin glowing dan berseri keren nih zap jadi pengen cobain juga

    ReplyDelete
Previous Post Next Post