Menikmati Piala Dunia Qatar 2022 bersama Jungkook BTS

Dear Teman,

Siapa yang menonton keseruan pembukaan Piala Dunia 2022 ke-22 di Qatar tadi malam? Ada Jeon Jungkook dari BTS menyanyikan salah satu lagu resmi Piala Dunia berjudul Dreamer, ya! Aih, lagunya enak banget di kuping!

Ajang sepak bola internasional empat tahun sekali ini memang memikat perhatian penggemar sepakbola seluruh dunia. Ajang ini diselenggarakan di Qatar 20 November-18 Desember 2022. Siapa nih yang siap-siap begadang menonton rangkaian pertandingan Piala Dunia? Atau ada yang masih bingung ya, mau menonton pertandingan ini di mana? 


Paket FIFA World Cup Qatar 2022 Indihome Vidio
Piala Dunia Qatar 2022 bersama Jeon Jung Kook

Tenang, nggak usah bingung dan galau lagi mau nonton Piala Dunia di mana. Ada program menarik nih dari Indihome. Kalian bisa menikmati pertandingan sepakbola yang berkualitas melalui jaringan kuat Telkom Indonesia! Melalui  layanan TV Interaktif, IndiHome TV akan menayangkan semua tayangan Live FIFA World Cup Qatar 2022 yang dapat disaksikan pelanggan IndiHome melalui aplikasi Vidio. 

Kalian tentu tidak asing kan dengan layanan streaming Vidio? Ya, Vidio telah lama menjadi kesayangan para mamak untuk menonton berbagai sinetron dan drama. Kali ini, IndiHome bekerja sama dengan Vidio menayangkan seluruh pertandingan di Piala Dunia Qatar 2022! Wow. Sekarang, Vidio akan jadi aplikasi streaming kesayangan bujang dan bapak-bapak nih ya! Hehe.

Vidio akan menayangkan secara lengkap seluruh 64 pertandingan piala dunia bagi para pecinta sepakbola tanah air, termasuk 8 pertandingan eksklusif, yang hanya tersedia di platform Vidio. Diantaranya pertandingan Wales vs England pada 30 November 2022 pukul 02.00 WIB. Polandia vs Argentina pada 1 Desember 2022 pukul 02.00 WIB dan Costa Rica vs German pada 2 Desember 2022 di jam yang sama pukul 02.00 WIB, asyik banget!

Baca Juga: ASUS Zenfone 9 

Paket FIFA World Cup Qatar 2022 Indihome Vidio
Semua kena demam Piala Dunia (Foto: Pixabay.com)

Cara mengaksesnya pun mudah. Pelanggan IndiHome cukup menginstal aplikasi Vidio yang tersedia di IndiHome Apps Store lalu
mengaktifkan paket menonton “FIFA World Cup Qatar 2022” yang telah tersedia. Mudah, bukan? Berikut langkah-langkahnya ya:

Pertama, unduh layanan aplikasi Vidio melalui IndiHome Apps Store di IndiHome TV. Kemudian ikuti 3 langkah mudah ini:

  1. Buka aplikasi Vidio di IndiHome TV, lalu pilih ‘Akun Saya’, kemudian pilih kelola langganan pada menu Akun.
  2. Klik Aktifkan Paket,  pilih paket ‘World Cup’ dan masukkan OTP yang telah dikirim ke no handphone kamu yang terdaftar untuk melakukan verifikasi pembelian paket. 
  3. Setelah selesai, Paket Vidio World Cup berhasil diaktifkan dan otomatis akan selesai setelah 90 hari.

Paket FIFA World Cup Qatar 2022 Indihome Vidio

Paket ini tersedia seharga Rp89.000 belum termasuk PPN untuk berlangganan jangka waktu tiga bulan. Murah meriah, bukan? Praktisnya lagi, para pelanggan IndiHome dapat membayar biaya paket langganan Vidio, bersamaan dengan saat pembayaran billing tagihan IndiHome. Jadi, nggak bolak-balik transfer, yes? Bagaimana, kalian sudah mulai terkena demam Piala Dunia dan bolak-balik menyanyikan lagunya Jungkook? Hehe, buruan langganan paket FIFA World Cup Qatar 2022 ya!

 

 

 

Ya

Dewi Rieka

Seorang penulis buku, blogger dan suka berbagi ilmu menulis di Ruang Aksara

Post a Comment

Previous Post Next Post