Sewa Kendaraan Berkualitas di TRAC

Dear Teman,

Situasi pandemi ini memang dirasakan dampaknya oleh banyak orang. Termasuk perusahaan konsultan di mana sahabatku, Nana, bergabung.


Terjadi pengurangan pegawai yang membuat banyak rekan kerjanya terkena pemutusan hubungan kerja. Kantor semakin lengang karena pegawai semakin berkurang.


Sewa Kendaraan Berkualitas di TRAC
Sewa Kendaraan Berkualitas di TRAC
(Foto: Pixabay.com) 

Yang masih bertahan, terpaksa mengalami pengurangan gaji termasuk dirinya. Gajinya dipotong nyaris setengah. Ya, walau berat itu masih lebih baik daripada tak punya pekerjaan ya. 

Situasi ini berimbas pula dengan kegiatan operasional perusahaan. Sebelum pandemi, ia yang bekerja sebagai staf pemasaran bisa wara-wiri dengan mobil kantor lengkap dengan supirnya. Sehingga mobilitasnya untuk bekerja dan bertemu klien tak ada kendala.


Saat pandemi, satu-persatu mobil kantor dijual untuk mengurangi biaya operasional. Yang tersisa, kondisinya pun tidak prima. Masa, saat ia berkunjung ke beberapa klien di luar kota, mobilnya mogok dong di jalan tol. Kebayang paniknya ya. Nana jadi terlambat bertemu klien di Bandung. 


Rental Mobil Perusahaan


Hal ini tentu tidak bakal terjadi ya jika perusahaan Nana memercayakan pengadaan mobil operasional kantor pada TRAC. Biaya yang dikeluarkan akan lebih murah dibandingkan perusahaan membeli unit kendaraan sendiri dan harus menyediakan biaya operasional dan biaya perawatan kendaraan setiap tahun.


Sewa Kendaraan Berkualitas di TRAC

PT Serasi Autoraya (SERA) adalah perusahaan penyewaan mobil terbesar di Indonesia. Dengan layanan kebanggaan mereka, TRAC menyediakan jasa sewa mobil bagi pribadi maupun perusahaan. Mobil dapat disewa oleh pribadi dalam jangka waktu pendek. Sedangkan jika unit kendaraan disewa oleh perusahaan bisa dengan jangka bulanan maupun tahunan.

TRAC sudah berpengalaman selama 29 tahun di bidang penyewaan unit kendaraan baik kepada perusahaan, individual, layanan bus, penyewaan motor, maupun layanan pengemudi profesional. Tahu tidak, TRAC telah memiliki 3000 lebih pelanggan di korporasi.  


Jadi, kualitas kendaraan serta pelayanan TRAC tak perlu diragukan lagi, jaminan mutu ya, Teman.


Rental Mobil untuk Pribadi


Bagaimana dengan rental mobil untuk pribadi? Setelah PPKM berakhir, dan situasi pandemi saat ini lebih aman karena semakin berkurangnya penderita, juga semakin banyaknya penduduk divaksin sehingga orang sudah bisa mulai melakukan perjalanan dan membutuhkan kendaraan. 


Jangan khawatir, seperti yang sudah kutulis TRAC tak hanya menyewakan unit kendaraan pada perusahaan tapi juga untuk pribadi.


Jadi, kalian bisa menyewa berbagai unit kendaraan sesuai kebutuhan dan bujet di TRAC. Kendaraan yang tersedia lengkap,  dan tentu saja dalam kondisi prima dan terawat. Pelayanan TRAC pun terjamin profesionalitasnya.


Sewa Kendaraan Berkualitas di TRAC

Kabarnya, kendaraan yang banyak diincar oleh pelanggan untuk melakukan perjalanan adalah mobil jenis Alphard. Unit Alphard ini termasuk yang laris disewa oleh pelanggan TRAC baik pada hari kerja atau pun akhir pekan. Kendaraan ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan misalnya perjalanan bisnis, liburan, ataupun untuk acara pernikahan.


Mengapa Alphard laris di pasaran walaupun harga sewanya lebih tinggi dibandingkan mobil lain? Ternyata karena Alphard lebih keren, prestisius, kapasitasnya besar dan multifungsi. 


Baca Juga: Sewa Bus Bali


Istimewanya lagi, pelanggan bisa menyewa kendaraan lebih praktis dengan menggunakan aplikasi TRAC To Go di ponsel kalian.


Alasan Harus Menggunakan TRAC:


Nah, sekarang apa alasan kalian harus menggunakan jasa TRAC dengan aplikasinya TRAC To Go untuk menyewa kendaraan?


  1. Akses mudah & Jaringan Luas


Kamu bisa melakukan pemesanan dan penyewaan kendaraan di berbagai kota dengan mudah melalui web dan aplikasi. Kamu bisa memesan kendaraan melalui TRAC di 18 kota di Indonesia.


  1. Jaminan Proteksi & Layanan Prima


Untuk kenyamanan dan keamanan pelanggan, TRAC memiliki proteksi asuransi dan jaminan kondisi kendaraan prima. Juga menyediakan  pengemudi profesional dan memiliki izin kerja resmi sesuai ketentuan pemerintah.


Baca Juga: Tips Pilih Hotel di Bandung


Sewa Kendaraan Berkualitas di TRAC


TRAC telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat. TRAC senantiasa focus dalam penerapan protokol kesehatan dengan menjalankan SMART Protocol, yang meliputi beberapa hal berikut ini:


a. Melakukan penyemprotan disinfektan ke semua unit yang akan melayani dan setelah melayani pelanggan.


b. Menyediakan hand sanitizer di semua unit yang bertugas melayani penumpang.


c. Menerapkan jaga jarak di seluruh unit yang mengangkut penumpang.


d. Memberikan sekat pembatas (berbahan fiber) antara supir dengan penumpang.


e. Setiap supir yang bertugas akan melalui proses pengecekan kesehatan.


f. Setiap supir yang bertugas diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan.


g. Supir tidak diperkenankan melakukan kontak fisik apapun kepada penumpang. 


  1. Teknologi Teruji


TRAC memiliki sistem canggih yang memantau perjalanan pelanggan dan memastikan keselamatan dan kenyamanan perjalanan secara akurat setiap saat. Teknologi ini juga mampu merespon kondisi darurat dengan cepat.


  1. Layanan pelanggan 24/7


Bagian pelayanan pelanggan TRAC yaitu Customer Assistance Center TRAC siap membantu pelanggan setiap hari selama 24 jam melalui telepon di nomor 1500-009 atau melalui aplikasi WhatsApp di nomor (+62)811-1177-087 untuk pusat bantuan dan informasi. 


Tertarik mencoba pelayanan TRAC? Kalian bisa mengunduh aplikasi TRAC To Go di Google Play Store atau AppStore untuk memudahkan kalian melakukan pemesanan dan sewa unit kendaraan.


Google Play Store:



Apple App Store

 


Dewi Rieka

Seorang penulis buku, blogger dan suka berbagi ilmu menulis di Ruang Aksara

30 Comments

  1. Nama TRAC sudah populer lama kayaknya ya, apalagi sekarang bisa lewat aplikasi jadi lebih mudah ya, semoga lekas semuamya aman biar bebas travelling

    ReplyDelete
    Replies
    1. He em ya, kalau udah ada aplikasinya bakalan lebih mempermudah proses sewanya. Ga ribet dan langsung bisa pilih armada apa yang kita inginkan jika masih available.

      Delete
  2. Nah..pas nih infonya karena sepertinya pandemi sudah mereda dan rencana2 perjalanan mulai disusun. Terima kasih infonya mba..

    ReplyDelete
  3. Kukira hanya untuk perusahaan saja, ternyata ada yang untuk sewa pribadi. Meluncur ke aplikasinya deh, terimakasih sudah share mbak Dew :)

    ReplyDelete
  4. Alhamdhulilah ada TRAC yg bisa membantu pekerjaan mbak nana ya teh, emang lebih nyaman sewa mobil sama TRAC krn udah jaminan mutu dan pasti prokes juga ketat

    ReplyDelete
  5. merasa nyaman aja klo ada fasilitas proteksi seperti asuransi. Jadi pertimbangan utama deh

    ReplyDelete
  6. Bener juga ya, armada yang bagus dan terawat bakalan bikin pekerjaan lancar. Ga ada pake acara mogok di tol gitu ya Dew. Mending sewa di Trac aja.

    ReplyDelete
  7. Belum pernah sewa mobil dari TRAC nih. Baru tahu kalau bisa sewa pribadi dan ada aplikasinya. Kalau lewat aplikasi kelihatannya lebih mudah nih. Kapan2 mau coba ah sewa mobil TRAC.

    ReplyDelete
  8. Wah,kebetulan lokasi TRAC deket bgt nih sama rmhku, sering lewat,mobilnya jg prima2

    ReplyDelete
  9. Sewa Alphard karena cocok untuk liburan dan bawa keluarga. Muatan besar, dan pastinya bergaya hihi.

    Btw sewa di Trac bisa juga kah tanpa supir?

    ReplyDelete
  10. TRAC memang banyak yang rekomend nih, mba, buat bepergian terutama juga buat perjalanan dinas ya. Kendaraannya nyaman dan keamanan saya pandeminya juga apik. Jadi kita tidak perlu khawatir lagi

    ReplyDelete
  11. Waah kalo TRAC ini ga usah diragukan lagi kredibilitasnya, terpercaya banget, dan satu2nya hal terpenting dalam sewa kendaraan adalah penerapan protokol kesehatan yang ketat. Dan suka banget dari TRAC ini karena telah menjalankan SMART Protocol, jadi lebih aman, nyaman dan tenang saat sewanya .

    ReplyDelete
  12. Buat kami yang masih membutuhkan rentak mobil kayanya TRAC ini lumayan jadi solusi ya. Apalagi taxi online juga makin berkurang di masa pandemi kaya gini.

    ReplyDelete
  13. Trac ini aku tertarik mba. Karena emang belum punya mobil hehe. Suka ngandelin sewa mobil aja pas pergi jauh piknik mba. Bisa dicobain Trac ya soalnya prokes juga jadi nyaman

    ReplyDelete
  14. Aman dan terpercaya yang pasti ya mbak kalau sewa di TRAC, karena ternyata perusahaan ini sudah berdiri lama sekali. Ya mending kalau lagi bisnis trip/liburan di luar kota mending sewa mobil aja biar enak mobilitasnya di kita tujuan yaaa

    ReplyDelete
  15. Nyewa kendaraan emang gak bisa sembarangan ya mbak karena berdampak pada kualitas perjalanan nanti. Nah, rekomen banget nih pakai TRAC karena udah terbukti kualitas dan pelayanannya. Praktis dan mudah lagi caranya.

    ReplyDelete
  16. Kalau dipikir-pikir untuk perusahaan menyewa mobil lebih ekonomis ya Mbak Dew. Karena kita tidak perlu memikirkan lagi masalah driver dan mantenan mobil setiap bulannya. Begitupun untuk kebutuhan pribadi yang terkait dengan perjalanan bisnis, dengan jaringan di banyak kota TRAC adalah pilihan

    ReplyDelete
  17. Emang keren nih TRAC. Bisa sewa untuk perusahaan dan pribadi juga ya. Jenis mobil yang disewakan pun oke punya. Seperti Alphard ituh. Dambaan keluarga banget. Sangat memudahkan dan praktis juga sistem sewanya. Top deh..

    ReplyDelete
  18. Yang saya suka dari TRAC karena anak perusahaan Astra kualitas kendaraan terjamin

    ReplyDelete
  19. Alhmadulillah ada TRAC ya mbak, jadinya enggak khawatir sewa kendaraan di masa pandemi begini. apalagi dengan prokes yang ketat. perjalanan dinas jadi aman dan nyaman

    ReplyDelete
  20. TRAC To Go terpercaya sekali dala urusan sewa mobil.
    Mobilnya banyak pilihan dan dilengkapi SMART Protocol juga.
    Ini pasti akan sangat meminimalisir resiko di masa pandemi.

    ReplyDelete
  21. Nyewa mobil di Trac insyaallah lebih terpercaya ya. Udah gitu insyaallah standart safetynya juga lebih terjaga. Jadi makin tenang nyewanya.

    ReplyDelete
  22. Saya rasa persewaan mobil sangat efisien buat pebisnis ya. Karena lebih hemat daripada memiliki mobil sebagai aset operasional. Mobil sebagai aset akan mengalami nilai penyusutan. Jadi mending mobilnya nyewa aja.

    ReplyDelete
  23. Niatnya mau efisiensi, tapi malah jadi repot sendiri.

    Untung sekarang ada tempat sewa mobil terpercaya Trac yang unitnya banyak, kalau ada masalah tinggal datang ke cabang terdekat.

    ReplyDelete
  24. Sepertinya kalaiu menyewa mobil dari TRAC ini lbh ngrasa nyaman dan aman ya mbak, soalnya selain praktis krn sewa pakai apps aja juga ada sistem pengawasannya yg oke.
    Pengen sih sewa mobil buat liburan ke mana gtu, coba nanti install aplikasinya ah :D

    ReplyDelete
  25. Bener banget sih beli mobil enggak hanya karena ada dananya. Tapi juga musti siap dengan biaya pemeliharaan. Trac ini recomended ya soalnya fasilitas nya oke punya. Apalagi cs nya 24/7

    ReplyDelete
  26. TRAC udah populer banget untuk urusan sewa mobil berkualitas. Saya juga sering pakai karena unitnya selalu baru dan gak pernah bermasalah. Jalan-jalan jadi nyaman di musim pandemi dengan TRAC.

    ReplyDelete
  27. Kualitas mobil di TRAC mmang bisa diandalkan, selain berbagai servis prima lainnya. Pilihan mobilnya bikin semua orang ingin sewa...

    ReplyDelete
  28. Solutif sekali ya TRAC ini melayani semua kalangan baik pribadi maupun perusahaan. Tenangnya lagi, semua prosedur layanan sudah sesuai dengan protokol kesehatan. Jadi kita yang menggunakan jadi tenang

    ReplyDelete
  29. paling penting memang pastikan kalau mobil yang akan kita sewa itu kualitasnya terjaga dan bagus yaa mba.. plus banyak fasilitas lainnya

    ReplyDelete
Previous Post Next Post