Cara Mudah Membeli Asuransi Kesehatan FWD Life di Aplikasi Traveloka

Dear Teman,

Apa yang telah kamu lakukan untuk menjaga kesehatan diri dan keluarga selama pandemi? Ya, masa pandemi ini kita harus ekstra menjaga kesehatan yaitu dengan cara makan makanan bergizi, olahraga teratur, berjemur matahari pagi dan istirahat yang cukup. 


Asuransi FWD Life di Traveloka


Jika harus keluar rumah, peralatan tempurnya pun lengkap yaitu masker, hand sanitizer, botol desinfektan, hingga tisu basah. Jangan lupa hindari keramaian dan jaga jarak dengan orang lain. Ribet? Ya, tapi demi kesehatan kita tak ada yang ribet dan lebay, ya. Lebih baik disiplin daripada menyesal kemudian. 

Beberapa waktu lalu, aku mengikuti acara peluncuran produk asuransi kesehatan dari PT FWD Life Indonesia yang biasa disebut FWD Life, pelopor asuransi berbasis digital di Indonesia ini, yang berkolaborasi dengan Traveloka via Zoom. Takjub juga ternyata produk asuransi Traveloka kini makin beragam, bukan asuransi perjalanan seperti yang biasa dijual Traveloka. 


Kesadaran Masyarakat Merawat Kesehatan


Hadir dalam acara itu dokter Fala Adinda yang hits pisan di Twitter. Menurut dokter Fala, dampak dari pandemi ini kita lebih aware menjaga kesehatan. Dibandingkan dengan warga Singapura, atau Korea, Indonesia termasuk warga negara yang abai dengan kesehatan. Makan sembarangan sukanya makan makanan berlemak, malas olahraga, hobi begadang.


Asuransi FWD Life di Traveloka

Dengan adanya pandemi, semuanya berubah 180 derajat. Sekarang, kita dituntut lebih ekstra jaga kesehatan, mencegah jangan sampai kita sakit. Caranya ya dengan patuhi protokol kesehatan, mulai bergaya hidup sehat. Kita mulai menghargai betapa pentingnya kesehatan. Coba lihat, gerombolan pesepeda dan pelari yang meningkat drastis di jalanan saat ini. 


Menurut Fala, Bayangkan kalau sampai sakit, tabungan selama bertahun-tahun amblas seketika. Karena itu, ia menyiapkan asuransi kesehatan untuk dirinya dan keluarga. Jadi, kalau ada masalah kesehatan, tinggal klaim asuransi nggak pakai bongkar celengan, jual aset, duhh. Itulah mengapa dokter Falla menekan pentingnya memiliki asuransi kesehatan dan asuransi kanker. 


Baca Juga: AKD Digital di Karya Karsa


Mengurus Asuransi Itu Ribet?


Tapi, masyarakat kadang antipati dengan asuransi. Dinilai mengurusnya ribet, butuh banyak dokumen ini itu, harus bolak-balik ke kantor asuransi. Padahal, asuransi penting sekali kita persiapkan ya sejak dini untuk masa depan keluarga. Terutama asuransi kesehatan.


Asuransi FWD Life di Traveloka

Nah, kolaborasi antara FWD Life dan Traveloka ini mematahkan stigma tersebut. FWD Life dan Traveloka dengan dukungan PT Mitra Jasa Pratama (MJP) sebagai Pialang Asuransi dan insurtech Qoala meresmikan langkah bersama untuk membuat asuransi lebih mudah dijangkau, melalui Traveloka Protect, salah satu unit bisnis Jasa Keuangan. 


Kita bisa mendaftar asuransi kesehatan FWD Life dengan cara cepat dan mudah yaitu digital end-to-end, memberikan nasabah sebuah pengalaman berasuransi yang modern dan sepenuhnya digital. 


Yup, Sekarang pengguna dapat secara online membeli produk asuransi FWD Life, Asuransi Bebas Handal dan FWD Cancer Protection, dengan mudah dan nyaman melalui aplikasi Traveloka Tinggal buka mengisi formulir pendaftaran, langsung deh kita punya asuransi kesehatan dari agen terpercaya.


Menurut Adit Trivedi, Wakil Direktur Utama FWD Life, “FWD Life akan terus memanfaatkan teknologi untuk menyediakan produk yang sederhana, praktis, dan mudah dipahami bagi para nasabah. Kami ingin produk asuransi dapat diakses dengan mudah, terjangkau, dan menarik untuk semua orang.”


Beli Asuransi FWD Life di Apilkasi Traveloka


Keinginan ini pun tercapai dengan diluncurkannya kedua produk asuransi kesehatan FWD Life di Traveloka.  Asuransi kesehatan FWD Life yang tersedia di Traveloka ada dua yaitu Asuransi Bebas Handal dan FWD Cancer Protection.


Baca Juga: Bukuku Petualangan Rumi


Asuransi Bebas Handal adalah asuransi kesehatan berbasis syariah yang terjangkau dengan manfaat rawat inap komprehensif. Produk ini menyediakan pilihan kontribusi mulai dari Rp75.000 per bulan dan pilihan manfaat tahunan hingga Rp100 juta. 


Sedangkan produk FWD Cancer Protection adalah asuransi kanker terjangkau yang memberikan uang pertanggungan 100% saat diagnosis kanker dengan premi mulai dari Rp10.000 per bulan* dan manfaat hingga Rp150 juta.


Cara pendaftaran sangat mudah. Tinggal masuk ke aplikasi Traveloka di ponsel kita. Silakan pilih Asuransi. Setelah itu, masuk ke halaman Traveloka Protect, Pilih asuransi kesehatan. Tinggal pilih ingin mengikuti Asuransi Bebas Handal atau FWD Cancer Protection. Cukup mengisi data di formulir yang disediakan, memilih paket asuransi yang diinginkan lalu selesaikan pendaftaran dan pembayaran kita. Polis asuransi akan dikirim langsung ke email pengguna hanya dalam hitungan menit. Tadaa, kita sudah punya asuransi kesehatan FWD Life! 


Caranya mudah dan aman, bukan? 

Semoga produk keren ini membuat masyarakat Indonesia semakin melek akan pentingnya asuransi kesehatan, ya. 



Comments

  1. super keren FWD Life, kerjasamanya bikin para calon pembeli merasa termudahkan banget nih. Bener bener cuma lewat aplikasi traveloka aja, trs kita bisa beli produk asuransinya yaaa.. Keren!

    ReplyDelete
  2. Wah keren nih FWD Life sekarang bekerjasama dengan Traveloka.
    Cocok banget buat para traveler nih untuk berasuransi biar hati tenang selama perjalanan.

    ReplyDelete
  3. Ishh, kece banget nih kolaborasinyaaa
    sekarang, berasuransi gampil bangett ya
    bisa lewat app Traveloka , kesayangan sejuta umat

    ReplyDelete
  4. Wuih kolaborasi Traveloka semakin luas sekarang ya. Ada asuransi juga, jadi gampang deh konsumen kalau mau asuransi, apalagi produknya lengkap gini ya, menarik tuh asuransi buat kanker~

    ReplyDelete
  5. asuransi juga salah satu cara mempersiapkan dana untuk keperluan tak terduga..dan sekarang banyak sekali produk asuransi yang ditawarkan perusahaan asuransi...tinggal memilih yang sesuai dengan kebutuhan

    ReplyDelete
  6. Sekarang daftar asuransi mudah banget ya tinggal klik aplikasi terus bayar, jadi deh..praktis...

    ReplyDelete
  7. Praktis banget buka polis asuransi hanya lewat aplikasi nggak usah capek ke kantor agen asuransi ya. Perusahaannya pun terpercaya..

    ReplyDelete
  8. Waktu baca judulnya kukira Traveloka menerbitkan asuransi perjalanan eh ternyata ada asuransi kesehatan juga..daebak inovasinya..

    ReplyDelete
  9. Skarang daftar asuransi ga ribet sama sekali ya mba, tinggal klik klik aja di hape. Kemaren juga kami barusan daftar asuransi selain bpjs tentunya yang lebih luas coveragenya. Dan fwd menjadi salah satu opsi kami. Apalagi skarang fwd kerjasama dgn traveloka jd makin praktis utk daftar asuransi dan bepergian pun menjadi lebih nyaman dan tenang

    ReplyDelete
  10. Aku ter wow wow sama premi yang super terjangkau dan juga sama pengajian aplikasi yang super gampang. FWD keren ih bisa gandeng traveloka untuk mempermudah proses pembayaran premi asuransi yaaa

    ReplyDelete
  11. Semakin oke aja nih FWD, kerjasama dengan traveloka mempermudah orang untuk membeli asuransi, ya. Asuransi FWD ini sependek pengetahuanku, bagus nih. Aku udah 5 tahun jadi nasabahnya, alhamdulillah, aku nyaman karena data mereka transparan. Setiap saat bisa pantau nilai aset yang kita miliki.

    ReplyDelete
  12. FWD nih innovatif banget ya, Mba kayak tau kebutuhan pelanggan memermudah dengan kerjasama sama traveloka.

    ReplyDelete
  13. Uang pertanggungan yang dikasih FWD buat nasabah proteksi kanker besar banget jumlahnya.

    ReplyDelete
  14. wah ini kolaborasi yang mantap ya mbak..
    brli asuransi fwd jadi makin mudah , bisa lewat traveloka

    ReplyDelete
  15. Asuransi kesehatan jelas penting banget ya Mbak Dew. Apa lagi kian hari situasi makin gak pasti dengan C19 ini. Jadi kalau beli asuransi dengan mudah, bisa lewat smartphone tentunya ada nilai tambah ya..

    ReplyDelete
  16. Kerjasama antara FWD dan Traveloka ini beneran deh bikin ngiler. Bagusnya dan nasabah atau orang lain ada kemudahan ya untuk memilih asuransi terpercaya

    ReplyDelete
  17. Keren banget nih terobosannya Traveloka, kerjasama dengan FWD Life dan membuka layanan asuransi. Mempermudah orang-orang yang mau beli asuransi kesehatan tapi mager ke mana-mana. Semua bisa lewat aplikasi.

    ReplyDelete
  18. Keren inovasinya sih ini, memudahkan para pelanggan Traveloka, urusan asuransi jadi gampang kan tinggal buka aplikasi

    ReplyDelete
  19. FWD life dan traveloka ini kedua memang terkenal dengan kemudahan dalam bertransaksi yaaa.. apalagi saat ini kedua bisa beriringan manfaatkan kita rasakan yaa.. aku yakin customer FDW life dan traveloka ini semakin royal dengan adanya program ini

    ReplyDelete
  20. Bagus ya mba kalau sekarang bisa beli produk asuransi lewat apiliasi, apalagi traveloka sudah banyak yang install... Semoga nanti pas klaim juga lebih mudah dan gampang ya meski belinya lewat aplikasi.

    ReplyDelete
  21. Iya ini jadi praktis bnget utk Berasuransi semakin Mudah aplikasi fwd life bisa lewat Traveloka

    ReplyDelete
  22. Jadi produk baru di Traveloka ya FWD. Beli asuransi jadi praktis deh.

    ReplyDelete
  23. Makin gampang banget ya sekarang beli asuransi di FWD Life pake Traveloka mba

    ReplyDelete
  24. Wah traveloka kolaborasi sm asuransi jd makin memudahkan ya semua serba online termasuk daftar asuransi pas dengan keadaan saat pandemi yg harus meminimalisasi kontak.

    ReplyDelete
  25. Collaborasi yang cerdas banget nih FWD sama traveloka. Memudahkan para nasabahnya juga.

    ReplyDelete
  26. Makin mudah ya membeli asuransi sekarang, gak kayak dulu yang mesti lewat agen dll.
    Sekarang lewat aplikasi traveloka pun bisa dan prosesnya juga cukup cepet, praktis.
    Yg namanya asuransi emang sangat dibutuhkan saat ini ya

    ReplyDelete
  27. Praktisnya..
    Bisa membayar melalui Traveloka karena FWD Life sudah bekerjasama.
    Sangat memudahkan bagi para nasabah yang sudah mantap berasuransi.

    ReplyDelete
  28. enak ya sekarang bisa beli asuransi di traveloka biasanya kan kudu didatangi langsung. berarti langsung acc sama polis dikirim ya mba

    ReplyDelete
  29. Waa keren nih traveloka kerjasama sama fwd life, daftar asuransi jadi simpel dan mudah cukup dari aplikasi, apalagi ada Asuransi kanker dari fwd life yang terjangkau preminya nih, top lah

    ReplyDelete
  30. wah keren nih thankyou infonya ahhahahaha btw pas corona gini gue jd main game aja cuy di rmh ahahhahah, tp gue lg ke hook banget nih sama ni game www.Econw.co cobain dah cuy seru bet dah jamin ahahhahahah

    ReplyDelete

Post a comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Abe Mencoba Bantal Anti Peyang Baby CloudFoam

Tips Penulis Ali Muakhir Menghadapi Masa Pandemi Covid-19