!-- Leverage Chaching Fixed --> 5 Fakta (Tidak) Penting Seorang Dedew - Small Things, Kecil Tapi Penting

5 Fakta (Tidak) Penting Seorang Dedew

Dear Temans, agak bingung nih dengan tema hari ke-6 #BPN30DayBlogChallenge yang sedang kuikuti. Temanya yaitu 5 fakta Penting Seorang Dedew. Haha. Apa ya. Jadi grogi deh, aku kan pemalu orangnya. Wkwkw. 

5 Fakta (Tidak) Penting Seorang Dedew
5 Fakta (Tidak) Penting Seorang Dedew

1. Terlihat Kalem 

Kesan pertama kalau bertemu Dedew pasti kalem. Pembaca Anak Kos Dodol serinh terkecoh dengan kesan pertama ini. Kenapa nggak sedodol bukunya? Hehe. 

Kalau baru pertama ketemu memang biasanya aku grogi, haha. Tapi kalau sudah kenal bisa rame kok. Bahkan cenderung malu-maluin.

2. Agak Sensi 

Iya, walau terlihat kalem dan baik hati aku termasuk sensi lho dengan komentar-komentar orang. Haha padahal penulis katanya harus tebal muka karyanya dikritik orang. Padahal sedang nggak PMS.

Ya, sedang berusaha cuek dengan komentar orang, berpikir positif saja. Kalau mau sebeken Agnez Mo kudu tahan banting kayak Nyai, kan? Uhuk.

3. Tiap Hari Bikin To Do List 

Iya, hal ini wajib hukumnya bagi Dedew. Rasanya ada yang kurang kalau hari itu tidak bikin to do list. Padahal yang dikerjakan ya itu-itu saja mulai dari Salat Duha, senam zumba, hingga potong rumput. Wkwk. 

5 Fakta (Tidak) Penting Seorang Dedew
Dipotret paparazzi

Ada juga yang nggak kunjung dikerjakan tapi kudu tetap ditulis di daftar. Misalnya lanjutin naskah buku huhu. Puas saja rasanya tiap selesai mengerjakan, centang. Hihi. 

4. Nggak Bisa Nyetir 

Hihi ini sih sudah pada tahu ya. Dedew nggak bisa mengendarai kuda eh motor ataupun mobil. Belajar berkali-kali belum berhasil saking takutnya. Sedang berusaha belajar lagi nih. Punya motor baru di Bogor belum dibawa ke Ungaran karena mikir bagaimana kendarainnya, hihi. 

5. Mandiri 

Iya, kalau ada istri yang ke mana-mana diantar dan ditemani Mas Bojo, itu pasti bukan Dedew. Hihi. Sejak hamil jarang banget diantar atau dijemput Mas Bojo. Maklum, pekerjaannya padat hingga luar kota. 

5 Fakta (Tidak) Penting Seorang Dedew
Bersama sobat kesayangan

Jadi, eykeh dulu periksa kandungan di rumah sakit saja sendirian. Hingga kini juga begitu. Aku telah biasa sendiri. Bahkan ke luar kota. Selama ada babang Gojek, hatiku damai. Wkwkwk. 

Habisnya, kalau menunggu diantar jemput, aku nggak gaul-gaul dong. Yang penting sudah mengantongi izin dari Mas Bojo. Nah, itulah 5 fakta penting seorang Dedew. Semoga berfaedah dan tidak menyesal bacanya, haha.

35 comments:

  1. Setrong banget dirimu, mba Dedew. Iya saya juga ngiranya mba pasti orangnya rame dan suka ngocol kalau dilihat dari tulisan di AKD :D

    ReplyDelete
  2. Sama....Aku pun nggak bisa nyetir mbak hehe.....

    ReplyDelete
  3. Kutambahin ya membumi, meski udah tenar tetap mau berbaur dgn wong cilik ky eykeh xixixi..

    ReplyDelete
  4. Rajinnya mba Dew tiap hari bikin to do list hihi. Skrg ngga bisa nyetir mah gampang aja tinggal buka aplikasi, haha

    ReplyDelete
  5. keren ih bikin to do list tiap hari..
    aku kalo bikin paling bertahan seminggu aja,
    susah buat konsisten huhuhu

    ReplyDelete
  6. Baca nomer 4 bahagia bangettt
    Serasa gak sendirian lagi di dunia ini
    Edisi nyari temen zaman sekarang yg belom bisa nyetir wkk
    Bener mb yg nomer 5 sama jg
    Slama ad babang grab atw gojek, hayoo wkk

    ReplyDelete
  7. Tapi biarpun begitu, orangnya jago nulissssssssss top banget.

    ReplyDelete
  8. Waaak ku juga orangnya kyk merek testpack kadew, sensiiii sensitip hihihi
    Tp karyamu mah udak okcay lah ya hihi, uda difilm in kan y

    ReplyDelete
  9. Sama bagian nggak bisa naik motor. Eh belum bisa, ini lagi rajin latihan lagi. Hehe

    ReplyDelete
  10. Kalem? Ndaaak...wkwkw..
    Aku baru setahun ini bisa motoran mb.. Hehe

    ReplyDelete
  11. Berarti kalau terlihat kalem, aslinya dodol beneran wkwk. Btw akupun gabs nyetir tapi bs bawa motor dong, canggih malah haha

    ReplyDelete
  12. Saya kenalnya cuma penulis dan blogger keren. Hehe. Sukses terus Mbak Dedew

    ReplyDelete
  13. Hihihi sama nih aku jg ga bisa nyetir

    ReplyDelete
  14. Toss makdew aku juga selalu bikin to dolist everyday, biar nggak lupa dan tahu prioritas :D

    ReplyDelete
  15. poin pertama dan kedua keliatan sama nih mba, aku juga kesan pertama kata teman sih kalem katanya kalau gak cuek wkwkw, nah yang sensi ini nih aku juga kayak gitu, padahal gak PMS, doi kadang direpotin gegara ini wkwkw

    ReplyDelete
  16. Aku juga gak bisa nyetir mbak, tapi juga mandiri kemana-mana kok. Kalau nunggu dianterin suami bisa kelamaan karena masih di luar kota. Hehehe

    ReplyDelete
  17. Eh, kita belum pernah kopdar ya, mbak? Padahal deketan

    ReplyDelete
  18. Saya udah belajar nyetir, tapi nggak diizinkan pegang mobil sama misua, haha

    ReplyDelete
  19. Wow mbak Dewi kalem ya. Tulisan tidak sepenuhnya mencitrakan diri sendiri.

    ReplyDelete
  20. wah, pingin aku ikutin nih suka bikin to do list tiap hari. cocok nih bikin to do list buat si pelupa kayak aku

    ReplyDelete
  21. Kalo lagi sensi apa yg dilakukan mbak?

    ReplyDelete
  22. Salam kenal aja mbak. Hehehe... selalu bikin to do list nya menginspirasi

    ReplyDelete
  23. Hihi, fakta tidak penting tp bisa jadi justru menjadi info penting utk yg belum pernah ketemh mba dedew kayak aku ini

    ReplyDelete
  24. Fakta nomor tiga kita sama. Aku suka banget bikin to do list. Kekejar ataupun tidak, yg penting punya list kegiatan dulu.

    ReplyDelete
  25. Duh, jadi neysel bacanya.... ^_^

    ReplyDelete
  26. Seniorku dalam dunia blogging, Udah itu aja

    ReplyDelete
  27. Kok cuman 5...? tak tambahin yaa...
    6. Baik
    Kata temen2 aku baik banget, suka nolong, suka berbagi - sharing tentang apa aja, terutama penulisan.

    Seneng banget aku bisa kenal makdew....tetep rendah hati ya say 🙏🙏😘😘

    ReplyDelete
  28. Poin satu aku ga percaya yaaak

    ReplyDelete
  29. Baca ini jadi makin kenal sosok dedew yang fenomenal itu

    ReplyDelete
  30. Hampir sama dengan aku ternyata di beberapa poin. Tapi untuk motor sudah mulai belajara dan ayukurnya udah bisa. Tinggal belajar nyetir hehe.

    ReplyDelete
  31. Fakta ke empat marai ngekek mb...keingat baca buku.mu...paz di papua atau dimna itu...haha

    ReplyDelete
  32. Kereen ya tiap hari bikin to do list hahaha
    Dan yang paling ku ingat mbak Deww itu baaik mau aku repotin tanya-tanya tentang Semarang

    ReplyDelete

Yang Sering Dibaca

Recent

recentposts