!-- Leverage Chaching Fixed --> 10 Laptop Terbaik ASUS Untuk Perempuan 2017 - Small Things, Kecil Tapi Penting

10 Laptop Terbaik ASUS Untuk Perempuan 2017

10 Laptop Terbaik ASUS Untuk Perempuan 2017 Dear Temans, Kali ini aku masih membahas tentang ASUS nih, brand favorit aku. Hihi. Kami sama-sama in search of incredible, bo. Kali ini aku mau membahas 10 Laptop Terbaik ASUS Untuk Perempuan Tahun 2017. Ya, ASUS masih menjadi brand notebook no 1 di Indonesia 2013-2017.


Nggak hanya kemampuan laptopnya yang mumpuni dan excellent buat bekerja dan sebagai hiburan, penampilan notebook ASUS juga mengundang decak kagum kaum hawa. 

Laptop saat ini adalah kebutuhan pokok bagi kaum perempuan, baik pelajar, pekerja kantoran, pengusaha, maupun ibu rumah tangga. Apapun profesinya lebih keren kalau senjatanya laptop ASUS, dong. Keren kan kalau kita membawa laptop ASUS nan modis kemana-mana yang matching dengan OOTD (outfit of the day) kita hari itu? Hihihi. 

Ya, tas tangan sebagai fashion statement sudah terlampau mainstream, bawa-bawa tas keren dan mahal sebagai bagian dari fashion sudah nggak mengherankan lagi. Bagaimana kalau kita membawa laptop tak hanya untuk kebutuhan kerja dan hiburan tapi juga untuk penampilan? Hehe. Bisa! 


Keren deh melihat para perempuan cantik dan wangi sibuk menekuri laptopnya di kubikel ruang kerja. Atau para ibu rumah tangga menulis cerita sambil menunggui anaknya di sekolah. Atau anak-anak remaja putri bergerombol menekuni tugas laporan di laptop pas jam sekolah. 

Gimana sih laptop idaman para perempuan? Beberapa teman perempuan aku tanya tentang laptop idamannya, jawabannya beragam, cyiin! 

Andien Aisyah ingin laptop yang fashionable alias penampilannya keren, mumpuni untuk kerja dan hiburan, hihi. Terus, Raissa ingin laptop yang asyik dibawa kemana saja karena kegiatan kaum perempuan sekarang yang makin mobile tidak melulu uplek-uplek panci dan wajan di rumah. 

Sedangkan Isyana Sarasvati butuh laptop yang ukurannya tidak terlalu besar dan berbodi berat juga bisa digunakan untuk menggarap musik terbarunya. Hmm. Kalau Via Vallen, inginnya laptop yang harganya jangan terlalu mahal, karena nanti nggak bisa beli gelang emas dan pergi traveling, wkwkw. Duuh, Kalian tuh banyak maunya, deh, ladies!  
Baiklah, setelah diundang ASUS untuk peluncuran laptop beberapa waktu lalu, dan menanggapi keinginan sahabat perempuan aku kayak Raissa dan Via Vallen ini, aku pun kerajinan membuat list 10 Laptop Terbaik ASUS Untuk Perempuan Tahun 2017. 

Daftar ini dibuat berdasarkan performa dan keunggulan spesifikasi laptop, juga penampilan dan bobot laptop. Size does matter, right? Hihihi. Bawa laptop ASUS sebagai fashion statement layaknya tas Michael Kors atau Fossil? Boleeh banget! Apa saja listnya? Yuk intip! 

1. ASUS ZenBook 3 Deluxe (UX490UA) 

Ya, ini dia laptop incaran banyak orang nggak hanya perempuan. Tapi cantik banget deh untuk disandang para perempuan. Hehe. Performanya bisa diadu dengan notebook merek lain. 


Tampilannya tipis, ringan dan tetap berkesan kuat. Cocok banget untuk kalian para konten kreator seperti desainer grafis, musikus, animator hingga vlogger karena kemampuan grafisnya tinggi. 

Tipis, ringan dan kuat. Dengan layar 12.5 inchi serta ketebalan hanya 11.9 mm, berat laptop ini tidak sampai 1 kg! Keunggulannya pada bezel yang tipis sehingga biarpun dimensi layarnya 13 inci tapi tampilan layarnya 14 inci jadi lebih leluasa deh kerjanya. 


Laptop ini cakep banget untuk dibawa oleh kamu-kamu kaum hawa. Nggak bikin encok pinggang dan penampilannya cantik dengan tiga pilihan warna yang anggun. Baterainya juga tahan 9 jam bisa diisi cepat hingga 49 menit saja. 

Jangan tanya performanya. Dilengkapi Intel Core i7-7500U Processor, Grafis Intel HD 620, Windows 10 Home Asli, 512 Gb SSD dan 16Gb DDR3L. Harganya Rp25.000.000. 

Perfect banget deh Zenbook 3 Deluxe ini kayak lagunya Selena Gomez yang bikin kalian baper abis. Hihihi. 

2. Asus ZenBook Flip S (Slim) (UX370UA

Laptop cantik ini juga cakep banget untuk dijadikan soulmate para perempuan. Masih dengan konsep ultra thin and light, dinobatkan sebagai The World’s Thinnest Convertible Laptop. 

Laptop ini lebih ringan daripada buku-buku ensiklopedia segede bantal punya bocah di rumah. Lebih kece lagi, si ultra tipis 13.9 mm dan punya bodi 1.1 kg saja. Duile, nggak cuma kamu yang diet! Laptopnya juga ikutan slim, cyiiin! 


Layarnya juga imut selebar 13.3 inci. Laptopnya bisa kita masukkan tas tangan atau tote bag dan cuss berangkat deh meeting ketemu klien di kafe atau kantor klien! Terus, Laptop ini pun bisa diputar layarnya 360 derajat alias flip dan sudah touch screen. Juga mampu fast charging 60% selama 49 menit saja. 

So, cocok banget ya buat para pekerja kantoran atau business woman yang sering melakukan presentasi pada klien di mana saja. Nggak bakal bikin lelah deh untuk dibawa kemana-mana laptop ini. Stylish banget lagi! Cocok dipadukan dengan blus kalian ya! #TeteupKuduMatching

Performanya juga nggak usah diragukan lagi. Dilengkapi Intel Core i7-7500U Processor, Grafis Intel HD 620, Windows 10 Home Asli, 512 Gb SSD dan 16Gb DDR3L serta layar 13.3  inci touch with corning glass panel. Harganya Rp.25.299.000. 

3. ASUS Zenbook (UX430) 

Laptop ini mirip banget dengan aku, mottonya saja sama. Fast, slim, beautiful #Plakk. Buat kamu yang nggak suka laptop dengan layar kecil karena membuat mata lelah, tapi nggak kuat buat menyandang laptop 14 inchi yang berat. 


Kini ada laptop keren ini kita jadi bisa membawa laptop berlayar besar kemana-mana tanpa mesti lelah pundak hehe #pukpukyanguzur. Memang asyik sih, layar laptop yang gede karena terang benderang nggak usah pakai kacamata pas ngetik hehe. Satu lagi, laptop ini juga tipis bingiiiit! Akkk, keren banget deh. 

Laptop ini cocok untuk peneliti, manajer eksekutif muda dan business woman. Para dosen dan pengajar juga kece lho bawa laptop kece ini! Buat kamu yang aktif blusukan, baterainya tahan hingga 12 jam. Kibornya juga bisa menyala kayak laptop ROG. Kinerjanya tentu saja mumpuni lahhh. 

Dilengkapi Intel Core i7-7500U Processor, Grafis Intel HD 620, Windows 10 Home Asli, layar 14 inci, 512 Gb SSD dan 16Gb DDR3L serta backlight keyboard, fingerprint login. Harganya Rp17.799.000. 

4. ASUS Transformer 3 Pro (T303UA

Sesuai namanya, laptop ini memang sekece robot Transformer. Duile, Ini laptop atau tablet siiih? Ukurannya 12.5 inci dengan layar sentuh. Penampilannya mewah berbahan aluminium warna silver, luxurious cut diamond design namanya. 


Terkesan anggun untuk dijadikan bawaan kaum hawa. Buat kamu yang ingin nonton film atau melakukan presentasi, laptop ini sangat cocok karena bisa berdiri sendiri lho. Ada engselnya yang berfungsi sebagai penyangga. Nggak usahh ditahan-tahan pakai tangan, karena bikin hatimu meriang #eh. 

Nggak hanya itu, Beratnya hanya 795 gram. Bikin jatuh cinta buat dijadikan soulmate di setiap waktu. Keren banget untuk para perempuan aktif, nih. Termasuk penulis kayak eyke yang hobi kelayapan cari wangsit ke mana saja. Ringan untuk dibawa para traveler ngetrip sambil mengetik kerjaan kantor yang tertunda karena cuti #ups. 

Dilengkapi Intel Core i7-6500U Processor, Grafis Intel HD 520, Windows 10 Home Asli, layar sentuh 12.5 inci, 512 Gb SSD + TPM, dan 8Gb DDR3L serta 155 derajat flip screen. Harganya Rp19.299.000. 

5. Asus VivoBook Flip (TP410UR

Ini idamanku banget. Hahaha. Gegara lihat Diana Rikasari memakainya di Instagram. Ya ampuun, unyu banget! Dimensinya pun pas, 14 inci dan ringan! Bisa banget buat mengetik di mana saja dan kapan saja sesuai wangsit yang turun. 


Cocok banget untuk pekerja kreatif kayak Diana Rikasari yaa laptop ini! Satu laptop bisa punya mode 4 transformasi yang berbeda sebagai laptop biasa, dilipat jadi tablet, aduh, aduh lentur banget kek mamak-mamak lagi yoga!

Terbayang deh eyke nggak encok lagi gotong ransel kemana-mana kalau ingin mengetik di luar rumah. Asus ini juga asyik buat presentasi di depan klien atau untuk dosen mengajar di kelas, bisa touch screen dan berputar 360 derajat kek kepalanya si owl burung hantu. 

Untuk nonton film, bisa standing model dan suaranya jernih. Harganya pun terjangkau. Mauu! Dilengkapi Intel Core i5-7200U Processor, Discrete Graphics GT 930 MX-2GB, Windows 10 Home Asli, layar sentuh 14 inci, 1 TB SSD + TPM, dan 4Gb DDR3L. 

6. Asus VivoBook S S510 

Kalau ini cewek bangeeet deh tampilannya. Masih mengandalkan tipis dan ringan yang diusung oleh laptop premium Zenbook, desain nano edge bezelnya cantik dan membuat tampilan layar laptop jadi lebih luas. Walaupun dimensinya 15.6 inci, tapi laptop ini tetap nyaman disandang karena beratnya hanya 1.5kg dan ketebalannya 1.79 cm.

Berbahan metal dan desain super anggun. Kapan ya laptop ASUS ku bisa selangsing iniiii! Dikasih pil apaa? Dilengkapi Intel Core i5-7200U Processor, Endless OS, Discrete Graphics GT 940 MX-2GB, layar 15.6 inci FHD, 1 TB SSD + TPM, dan 4Gb DDR3L, tampilan layarnya halus dan cemerlang banget. Harganya Rp9.799.000. 

7. ASUS VivoBook A456UQ 

Untuk kamu yang pelajar dan mahasiswi, Seri ini juga bikin gemeees. Dilengkapi Intel Core i5-7500U Processor, DOS, Discrete Graphics GT 940 MX-2GB, layar 14 inci FHD, 1 TB SSD + TPM, dan 8Gb DDR3L,  dengan discrete graphics tampilan layarnya halus dan cemerlang banget. Harganya Rp10.299.000. 


Dengan performa tangguh ini, kalian bisa memaksimalkan laptop ini untuk bekerja dan juga sebagai hiburan yang asyik. Terus, Warnanya itu lho! Ada pilihan warna merah dan putih yang cantiiik! 

Pakai ini kurasa akan bakalan jarang typo karena touchpad 30% lebih besar. Jadi yang merasa jari tangannya gendut-gendut kayak terong bisa pilih ini hihihihi. Just kidding. Banyak kelebihan laptop ini selain pilihan warnanya yang beragam. Diantaranya suaranya yang jernih, baterainya awet daripada baterai laptop biasa. 

8. Asus VivoBook Max (X441) 

Untuk kalian penggemar film dan musik, laptop ASUS VivoBook Max ini perfect banget untuk memberikan hiburan yang seru. Pasalnya, laptop ini memiliki suara dahsyat berkat teknologi ASUS SonicMaster. 

Nonton drama Korea makin asyik karena suaranya yang jernih. Buat kamu yang hobi ngetik sambil dengar musik pun dimanjakan banget dengan speaker yang canggih. Dijamin inspirasi mengalir lancar karena alunan musik penyanyi bersuara bening Camilla Cabello menemanimu bekerja. 


Selain suaranya, tampilan gambarnya pun menakjubkan karena ada teknologi ASUS Tru2Life. Bikin kualitas gambar video makin kece dan cling ketajamannya. Selain itu, Aku paling suka ASUS VivoBook Max ini karena kibornya yang nyaman dengan touchpad lebih besar. 

Selain itu karena memiliki pilihan 5 warna laptop. Paling unyu warna turqouise nggak hanya bagian luar tapi juga dalamnya. Gemesiiin! 

Dilengkapi Intel Core i3-6006U Processor, Windows 10 Home Asli, Discrete Graphics GT 920 MX-2GB, layar 14 inci FHD, 500GB SSD + TPM, dan 4Gb DDR4. Harganya Rp6.649.000. 

9. ASUS X550VX 

Buat kaum hawa yang suka gaming, laptop ini bisa menjadi pilihan kece. Laptop ini termasuk kategori entry gaming dengan incredible performance. Agar tidak terlalu terkesan gagah, kalian bisa memilih laptop yang berwarna merah. Lebih feminin dan cantik, shaay! 


Tidak seperti laptop gaming yang berkesan gagah dan tangguh, laptop ini termasuk tipis untuk gaming. Dipercantik dengan ukiran benuansa gaming yang kece. 

Laptop ini menggunakan prosesor Intel Core i7 generasi ke-7 sehingga performanya tangguh. Jadi tak hanya digunakan untuk bermain game, laptop ini juga mumpuni untuk bekerja.

Atau mungkin bisa kerja sambil sembunyi-sembunyi ngegame game favoritmu? Kalian penggemar Mario Bros atau Tetris, kan? Atau Candy Crush? Wkwkwkw, ketahuan deh usia kita. Hahaha. 

Laptop ini dilengkapi Intel Core i7-7700HQ Processor, Endless OS, Discrete Graphics GT 950 MX-2GB GDDR5, layar 15.6 inci, 1 TB HD, dan 8Gb DDR4. Harganya Rp11.799.000. 

10. ASUS Transformer T101HA 

Yang unik dari ASUS juga cantik buat kaum hawa. Konsepnya 2 in 1 yaitu laptop dan tablet. Jika engselnya dilepas, maka laptop kamu bertransformasi menjadi tablet dengan touch screen. 


Layaknya tablet, bodinya pun termasuk tipis hanya 9mm dan berat 580 gram. Jika menjadi laptop pun, beratnya hanya 1 kg. Laptop ini tentu saja asyik untuk dibawa kemana-mana. Coba tengok, berbahan aluminium, dan penampilannya pun cantik banget! Bikin mata-mata di sekelilingmu menoleh karena mupeng, cyiin! 

Ada pilihan warna glacier grey, mint green dan rose gold yang keceee banget! Tak hanya itu, baterainya pun bertahan 11 jam. Beneran deh bisa dibawa ke berbagai tempat untuk mencari wangsit dan menangkap ide buat kamu para cewek kreatif!


Laptop ini dilengkapi Intel Atom x5-Z8350 Processor, Windows 10 Home Asli, Grafis Intel HD, layar sentuh 10.1 inci, 12GB Emmc dan 2Gb DDR3 Memory dengan grafis intel, daya tahan baterai 11 jam. Harganya Rp4.399.000. 

So ladies, yang mana tipe laptop ASUS idamanmu? Kalian bisa memilih yang paling cocok untuk menunjang aktivitas sehari-hari kalian. Yakin deh, laptop ASUS tangguh dan cantik ini pas banget untuk menemani kalian berkarya lebih moncer, dan having fun di 2018! 

Semoga tahun ini ide kita makin berlimpah dan out of the box, yaaa! Terima kasih ASUS untuk tahun-tahun yang indah bersamamu, aku makin produktif berkarya! #KecupPonseldanLaptopASUS.

4 comments:

  1. keren ya Asus ini, tinggal pilih mana yg sesuai dgn kita :)

    ReplyDelete
  2. ASUS memang juara ya mbak, laptopku juga auss tp versi lama
    sodara2ku pakai asus semua laptopnya

    ReplyDelete
  3. Aku lagi pengen banget laptop Asus...semoga tahun ini bisa punya pengganti leppi ku

    ReplyDelete
  4. Laptop ASUS hampir mirip Macbook akhir-akhir ini. Tinggal warnanya saja yang dimiripin. Duh mantap rek! Pasti fans ASUS meleleh kayak coklat di lidah

    ReplyDelete

Yang Sering Dibaca

Recent

recentposts