Road To Zenfinity 2017: Pesta Jajanan Tradisional Bersama Blogger ASUS

Road To Zenfinity 2017: Pesta Jajanan Tradisional Bersama Blogger ASUS. Alhamdulillah, nyaris setahun barisan blogger dari berbagai kota di Indonesia bergabung dalam BLUS.



Setiap hari ngobrol tentang gawai dan banyak hal lain di grup WA membuat kami makin akrab. Maka ketika ASUS kembali bikin acara akbar untuk meluncurkan produk terbarunya, di acara Zenfinity 2017, langsung deh kami semua gembira karena akhirnya bisa kopi darat lagi! Yippie!


Subuh, aku sudah bersiap karena semalam belum packing, hihi. Akhirnya memutuskan naik Go Car menyusuri Gunung Pati karena takut kena macet di Jatingaleh. Ternyata, baru ada aku dan Ghana. Mbak Uniek balik ke rumah lagi karena ketinggalan undangan. Duh! Akhirnya kami berlima kumpul deh siap-siap naik pesawat. 

Tahun ini, peserta Semarang berkurang. Minus Mas Yohan, Mbak Susi dan Pungky yang naik kereta api. Alhamdulillah, Perjalanan lancar dan tidak terasa karena kami bertiga ngerumpi sepanjang penerbangan. Ndower dan biru-biru deh bibir, hihi. 


Bandara Soetta jadi ajang kopdar, bersua dengan blogger Pontianak, Aceh, Solo hingga Makassar serunyaa, setelah tunggu-tungguan di bandara karena jadwal kedatangan pesawatnya beda-beda, akhirnya bus bertolak juga ke hotel. Horee, udah gerah ni bodi pengen cibang-cibung syantik!

Alhamdulillah, kami semua menginap di Pullman Central Park Hotel hotel berbintang lima di kawasan Jakarta Barat. Maaf ya, teman-teman SMA ku yang mau hang out ternyata aku salah info menginapnya. Bukan di Pullman Thamrin, hehe. 


Hotelnya bersebelahan dengan mal Central Park dan Mal Taman Anggrek. Setelah pembagian kamar, langsung deh leyeh-leyeh dan mandi dulu. Teman sekamarku Nathali belum tiba dari Bandung. Kamarnya mantaap. Nanti yaa, kureview di blog Pejalansantai.com yaa.

Setelah makan malam di restoran hotel, kami diajak berkumpul di sebuah ruangan. Kami disambut kru ASUS untuk ngobrol santai tentang acara besok.


Setelah Itu, Masing-masing blogger mengeluarkan oleh-oleh jajanan khas yang dibawanya. Di Watsap kami memang janjian bawa jajanan khas daerah masing-masing tapi nggak nyangka ternyata banyaak!


Road To Zenfinity 2017: Pesta Jajanan Tradisional Bersama Blogger ASUS. 

Ada pempek dari Koh Deddy Huang, pie susu dari Dokter Made, keripik tempe Malang dari Ihwan, hingga kue Ganjel Rel dan moaci Semarang dari kami. 

Waah, setelah ditata di meja beneran seperti sedang pameran atau bazaar kuliner tradisional dadakan, hihi.


Sambil menyantap berbagai jajanan, kami mengobrol bersama kru ASUS diantaranya Mas Firman, Mas Advent Jose, Mbak Atma dan Mbak Marisa, sang idola remaja. Pempeknya endeees banget, pedaas!


Para blogger teknologi memberi masukan pada ASUS tentang gawai kebanggaan kami ini. Blogger hore kayak aku sibuk ngabisin kacang disko Makassar yang dibawa Adit, hihi.

Malam itu juga kami berkesempatan memegang dan mencoba ZenFone Zoom S dan ZenFone Live, dua gawai terbaru ASUS yang besok baru peluncuran. ASUS ZenFone Live ini menurut Koh Deddy cucok banget buat Live Bigo, hihi. 

Krena kameranya bikin penampilan kita lebih cantik tanpa touch up make up. Aak!, fans kita di Bigo bisa makin bejibun nih. Nggak heran, besok bakal ramai tamu artis Bigo dan Youtubers nih.

Sedangkan dengan ZenFone Zoom S, kita bisa mengezoom obyek yang nun jauh disana tanpa pecah. Kemampuan kameranya juga ajiib. Wow! 

Nggak sabar menunggu besok! Beneran, malam itu menggembirakan. Bisa arisan bareng BLUS, menggasak jajanan Nusantara hingga mencoba Live Bigo, minta pisaaang Haha. Semoga makin akrab dan kompak ya, BLUS. Terima kasih ASUS telah menyatukan kami, uhuk. Sukses! Road To Zenfinity 2017: Pesta Jajanan Tradisional Bersama Blogger ASUS.

Photo Courtesy of
Rahmi Aziza, Freddy Hernawan, Dokter Made, Manda Ima Satrianto.
Dewi Rieka

Seorang penulis buku, blogger dan suka berbagi ilmu menulis di Ruang Aksara

15 Comments

  1. MasyaAllah itu makanan bikin aku ngiler dan lafer 😁

    ReplyDelete
  2. Kangeeeennn lagiii bisa 3 hari bersamaaaa yaaa kitaaa *_* jajanannyaaa banyaaaaaakkk

    ReplyDelete
  3. kalau jajanan pasar udah sering, uh pengen asusnya atau undangannya :D

    ReplyDelete
  4. itu makanan banyak amaaat kayak pasar kaget yang jual takjil hahaha... maulah kirim sini :D

    ReplyDelete
  5. Jadi kangeeeeen.... Seru banget ya. 3 hari yang penuh cerita. Saking banyaknya itu makanan, sampe gak sempat nyicipin semua

    ReplyDelete
  6. Beneran nih pesta jajanan nusantara ya mbak, mupeng banget, hihiii

    ReplyDelete
  7. Wah, itu dikelilingi jajanan tradisional bikin bingung mau makan yang mana dulu ya mbak. hahaha :)

    ReplyDelete
  8. Bakpiaku belum dimention ... Hiks.
    Eh, ada fotoku di sini ... 😂

    ReplyDelete
  9. ohhh, jadi ada kimunitasnya tiihh, khusus blogger ASUS..

    ReplyDelete
  10. Wow gathering yang mewah banget, Mba. Nginepnya aja di Pullman, haha... Dapet banyak info ttg ASUS plus cemal cemil dari berbagai daerah ya. Seru banget ya pastinya.

    ReplyDelete
  11. wah serunya dan camilan bikin tambah seru kan???

    ReplyDelete
  12. kalo jajanan pasar udh biasa ,, tapi yg ini baru luar biasa

    ReplyDelete
  13. dari hasil pencarian google utk bahan tulisan dapat postingan ini. wah senang sekali.... btw saya jadi menyesal baru melihatnya hari ini :)

    ReplyDelete
Previous Post Next Post