Kado Untuk Blogger dari Gagas! :)

Dear Temans,

Alhamdulillah, Sedang asyik berhaha-hihi dengan my sisters yang berkunjung ke rumah, thanks bangeet Wuri, Echa dan Aulia mo berkunjung ke pedalaman, hihi. Eh, tibalah mas kurir mengantarkan paket buku #kadountukblogger dari Gagas Media, yippiee! 

Gagas



Yup, seminggu lalu, seorang teman posting info di grup kalau Gagas Media membagikan paket buku untuk 30 orang blogger. dan, mendaftarlah dakuw via e-mail. Walau merasa tak pede karena blog ini jarang meresensi buku. Ah, just try :)

Tadaa..beberapa hari lalu, dapat e-mail dari Mas Mudin yang mengabarkan aku masuk dalam daftar 30 blogger yang beruntung mendapatkan kado buku yummi ini. Bahkan, aku dikirimi list buku Gagas dan dipersilakan memilih 10 buku idamanku. Wow, heaven on earth! Hihi.

Buku pilihanku:

1. Refrain-Winna Effendi
Novel romance laris yang kini diangkat jadi film dengan aktor Afgan dan aktris Ayudi Maunda. Cover novelnya pun diambil dari film. penasaran!

2. Coba Tunjuk Satu Bintang-Sefryana Khairil
Novel ini karya terbaru Sefryana Khairil. Masih muda tapi nulis novel yummii sekali. Aku baru baca yang Rindu, bikin nangiis. Akuke Djokdja menghadiri workshop Tulis Nusantara yang diisi dia. dah excited. Sayang mau foto bareng dan ngobrol, dia terlanjur balik duluan. Huhu.

3. Paris-Prisca Primasari
Salah satu judul dari seri Setiap Tempat Punya Cerita. Selain Paris, ada Bangkok, Roma yang ditulis penulis lain. Asli, penasaran. Aku belum pernah baca karya Prisca, hihi kemana ajee gue! Googling Goodreads, rating novel ini bagus. Penasaraan :)

4. All You Can Eat-Christian Simamora
Novel gres banget nih dari penulis sekaligus editor Gagas. Aku suka tulisan-tulisan Christian di blog juga twitnya terutama tentang tips nulis. Menggelitik. Jadilah, aku samber buku inii, horee! :)

5. Rahasia Sunyi-Brahmanto Anindito
Setelah googling, nemu sinopsis buku ini. Penasaran banget dengan thriller dan mistis bersetting hutan Kalimantan yang disuguhkan penulis Satin Merah ini. Bungkus!

6.  Camar Biru-Nilam Suri 
Novel pertama Nilam yang punya tagline menggelitik: Cinta Tak Selalu Tepat Waktu. 

7. Catatan Musim-Tyas Effendi
Novel kedua gadis yang kini kuliah di Universitas Brawijaya. Cover bukunya aku sukaa!

8. Mencari Tepi Langit-Fauzan Mukrim
Tertarik baca sinopsis novel yang terbit 2010 ini, berlatar jurnalistik. Selalu suka cerita tentang wartawan, reporter dan yang bergulat di dunia jurnalistik. Ternyata, penulisnya kelahiran Watampone Sulsel. Sekampung niih, hehe. Dan Fauzan ternyata memang jurnalis.

9. Lampau-Sandi Firly 
Novel kedua dari Mas Sandi Firly, wartawan. Lampau baru terbit tahun 2013. Bungkus :)

10. Little Bee-Chris Cleave
Satu-satunya novel terjemahan yang kupilih. Baca sinopsisnya, menarik sekali, tentang seorang gadis bekebangsaan Afrika. Ini adalah novel kedua Chris setelah Incendiary yang jadi best seller dan diterbitkan di 20 negara. Little Bee juga dibahas di Oprah Book Club. Buku pilihan Oprah biasanya cocok  dengan seleraku.

Yumm..yumm, tak sabar nunggu si bocah bobok lalu mulai melahap buku-buku ini. Mana yang direview duluan yaa? :)
Aku suka buku-buku terbitan Gagas, tak hanya ceritanya oke, tapi juga covernya yang cantiik. 

Buku Gagas yang kusukai antara lain: Kedai 1001 Mimpi-Vabyo, Rindu-Sefryana Khairil, Life Traveller-Windy Ariestanty, Manusia Setengah Salmon-Raditya Dika. 

Happy Birthday 10th Gagas Media,
Semoga buku-bukunya makin keren, seru, dan menginspirasi :)
Moga ada jodohnya yaa, naskahku diterbitkan di Gagas, hihi..aamiin :)






Dewi Rieka

Seorang penulis buku, blogger dan suka berbagi ilmu menulis di Ruang Aksara

5 Comments

  1. Whuaaaa... Punya saya udah datang belom ya. Dikirim ke rumah mertua. Belum dapat kabar. Sms ah... Tapi nunggu siang dulu ;)

    ReplyDelete
  2. @aditya:hihi typo, ntar deh diralat kalo ol lappy :) maacoh..

    ReplyDelete
  3. ada 6 buku yang sama, mba dew. hehe. :D

    ReplyDelete
  4. @ila: hihi seleranya samaa...dah bikin review blom ilaa!

    ReplyDelete
Previous Post Next Post