Wednesday, August 16, 2017

ASUS The Edge of Beyond 2017 yang Menggairahkan

ASUS The Edge of Beyond 2017 yang menggairahkan. Dear Temans,  Selasa lalu, 15 Agustus ASUS Indonesia menggelar ASUS The Edge of Beyond 2017

6 notebook premium di ASUS The Edge of Beyond 2017

Acara yang diselenggarakan di Ballroom Pullman Hotel Central Park ini menggelar launching 6 notebook premium ASUS! Wow. Wow.

Apa saja 6 notebook itu? 

Mengangkat tema Less is The New Luxury, ASUS meluncurkan 5 ultrabook yang slim ZenBook dan VivoBook, serta 1 tipe notebook gaming ASUS ROG berbodi tipis.

Enam notebook terbaru ASUS adalah: 

1. ZenBook Pro UX550 
2. ASUS ZenBook Flip S UX370 
3. ASUS ZenBook 3 Deluxe UX490 
4. ASUS VivoBook S15 
5. ASUS VivoBook Pro N580 dan 
6. ASUS ROG GX501 Zephyrus

Semua tema notebook ASUS keluaran terbaru ini bertajuk “Less is the New Luxury." Penasaran nggak siih? Banget!


Pukul 12.00 siang, kami berkumpul di Ballroom Pullman. Aku sudah siapkan syal untuk menghalau dingin, AC nya maksimal bangeet. Belajar dari pengalaman acara sebelumnya, hehe. Beberapa tamu undangan mengenakan kebaya cantik dan modis. Koleksi kebaya bisa kamu dapatkan lho di Zalora

wawancara Davina dengan Eka dan Radit duo Zencreator ASUS

Di pintu masuk, kami dibagikan ID Card ASUS The Edge of Beyond. Lalu kami beramai-ramai berfoto bareng di photo box ASUS. Seru! Ya, hepi bisa ngumpul dengan teman-teman blogger dari berbagai kota. 

Tak lama kemudian, kami masuk ke area ballroom berbaur dengan media, Youtuber, serta dealer dari berbagai kota. Panggung ASUS nampak megah. 


Acara pembuka adalah pertunjukan musik Eka Gustiwana, anak muda yang jenius bermusik. Eka biasa menggubah lagunya dengan ZenBook. Ia mengaku puas dengan mainan anyarnya.

beautiful Nadine Chandrawinata

Bergantian para kru ASUS memperkenalkan keistimewaan 6 notebook premium yang bakal launching hari ini. 

Mulai dari ASUS ZenBook Flip yang laptopnya ringan dan layarnya bisa berputar ke segala arah alias flip, hingga ASUS ROG yang jadi andalan master game. 


Nggak tanggung-tanggung, hadir Chandra Liow youtuber idola anak-anakku. Dia kan Brand Ambassador ASUS ROG. Hehe, plis deh bocah zaman sekarang! Chandra Liow hadir bersama tim gamer yang masih kinyis-kinyis. Jangan salah, tampang imut tapi mereka gamer andal! Dan dikontrak ASUS untuk jadi New Brand Ambassador ROG. 

Team NXL gamer andal brand ambassador ROG

Setelah itu, dilaunching deh 6 notebook ASUS bersama Eka Gustiwana, Raditya Dika yang cinta ZenBook Pro untuk beraktivitas sehari-hari, serta dua artis cantik Nadine Chandrawinata yang menggunakan VivoBook dan Sandra Dewi yang luar biasa kinclong, hihi. Maaf, aku salfok.  Mulus pisan pipinya, awas nyamuk kepeleset! 

Less is The New Luxury adalah sebuah pesan bahwa kesederhanaan adalah sebuah bentuk kemewahan yang baru. 

Cocok yaa mereka jadi BA ZenBook Hehe

Ya, tengok saja model notebook ASUS yang terbaru. Semuanya dengan desain minimalis, tipis, sederhana namun indah dan canggih. Tidak ada model yang ribet dan heboh, tapi tetap terlihat anggun, mewah dan berkelas. 

Blogger ASUS is in da haus 

Ya, sesuai tema Less is The New Luxury, ASUS ingin memperkenalkan rangkaian notebook yang tak hanya indah desainnya tapi juga punya performa luar biasa. Ada ASUS ROG notebook buat gamer sejati, ada ASUS VivoBook S untuk anak muda dan kreator yang aktif dan dinamis. 

Setelah acara launching selesai, tamu undangan dipersilakan mencoba berbagai jenis notebook ini. Ya ampuun, asli mupeng! Semoga ada rezeki ya aku bisa punya VivoBook S, aamiin! Biar tambah semangat menulis buku! 

5 comments:

  1. 6 sekaligus ya,kerennn....
    semoga ASUS makin sukses

    ReplyDelete
  2. seneng ya mbak bisa ketemu raditya dika :)

    ReplyDelete
  3. hihi kirain pulangnya dibungkusin zenbook atu-atu mba dedew ^^

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...