Monday, September 12, 2016

Mewahnya Gala Dinner ASUS Zenvolution Nusa Dua Bali

Dear Temans,

Lanjut ya cerita Zenvolution Nusa Dua Bali..hihi semoga ngga bosan. Acara terakhir dari seluruh rangkaian ASUS Zenvolution adalah gala dinner. 



Alhamdulillah, setelah bercapek ria dari pagi, akhirnya kami bisa istirahat di kamar sambil menanti acara gala dinner. Langsung deh mandi dan keramas lalu tiduran di atas kasur empuk Courtyard Resort. Surga dunia! 

Ada beberapa teman yang langsung jalan-jalan, salut deh staminanya. Dakuw hanya ingin bobok syantik! Saking lelahnya, janjian pagi buta lihat sunrise dengan Mbak Susindra tidak terpenuhi. Ketiduran!


Mendekati pukul 17.00, mulai deh bersiap-siap. Baterai Zenfone 3 sudah dicharge. Kami pun mulai berdandan untuk menghadiri gala dinner ASUS Zenvolution di BNDCC, tempat yang sama dengan launching seri Zenfone 3 kemarin.

Tak lama kemudian, kami pun bergegas ke lobi.
Dasar dodol, masih pakai acara nyasar di hotel hihi. Nggak butuh waktu lama untuk tiba di TKP. Rombongan blogger perempuan sudah tampil cantik dengan busana masing-masing. Berasa mau kondangan! Nggak nampak wajah letih setelah berjibaku di ASUS Incredible Race seharian.


Horee, ada Mbak Katerina yang jago memotret dan  ikhlas memotret kami satu-persatu hingga berjongkok ria, hihi. Tak lupa, pemotretan keluarga Geng Jalan-Jalan Syari, grup blogger dari berbagai daerah.

Tak menunggu lama, kami dipersilahkan masuk ke venue. Tata panggung dan tata cahaya lebih megah daripada saat launching kemarin. Para peserta dibagi dalam puluhan meja. Wow, acara gala dinner yang mewah.

Peserta dihibur oleh band yang namanya unik, aduh lupa namanya! Bahasa Jawa gitu. Setelah semua peserta hadir, acara pun dimulai. Pidato sambutan Mr. Jerry Shen, CEO ASUS yang bersemangat, mengawali acara ini. Ia bahagia dengan antusiasme para peserta mengikuti Incredible Race hari ini.


Setelah itu, diputarlah video terbaru ASUS.
Lalu muncul kembali di hadapan kami, Duta Zenfone 3, Abang Joe Taslim yang kece bangeet, gyaa!

Pembawa acara makan malam yang megah ini adalah Imam Wibowo dan Aline. Sempat daku mensyen Mas Imam di Twitter, dan dibalas, hehe penting.

Tak lama, para pelayan mendapat aba-aba untuk membagikan appetizer berupa seafood terrine and japanese seaweed with crisp garden green. Alamak, susah disebut saking panjangnya nama menu! Bentuknya mirip nugget ikan gitu hihi.


Makanan ini dengan cepat tandas di piringku. Haha. Kelaparan, bo. Menu kedua, semangkuk sup cream mushroom yang aroma dan penampilannnya mirip burjo hihi. Enaaak..

Menu utama malam itu alias main course adalah oven baked chicken with mozzarella cheese, mushroom sauce, black olive, sauted spinach and mashed potato. Aku suka menunya walaupun potongan ayam ukurannya kegedean. Aku juga lagi diet makan ayam, hiks..

Teman-teman media menunggu kapan nasinya keluar. Hihi, tata cara makan ala Eropa ini mana ada nasi putih ya? Sajian terakhir adalah dessert yang super Yummi berupa hazelnut praline coffee with mango ice cream cookies. Super! Menu ini dengan cepat tandas, hihi.

Blogger ASUS dari berbagai kota di Indonesia

Setelah makan malam, kami dihibur oleh nyanyian merdu Bunga Citra Lestari yang cantik, kinclong dan seksi malam itu dalam balutan gaun Sebastian Gunawan. 

Ia menyanyikan lebih dari lima lagu sebelum mengajak Joe Taslim nyanyi duet single baru mereka, Rindu Kamu. Ya ampun, Abang Joe suaranya apiiik! Bikin Imam Wibowo terintimidasi, "Jangan sampai Joe juga bisa ngemsi. Habis deh!" haha.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pengumuman pemenang lomba foto Beauty in The Sky tadi malam. Keren, Nurul Noe masuk lho jadi juara dan memenangkan ASUS Zenfone 3!


Pengumuman juara ASUS Incredible Race juga diumumkan saat itu juga. Setelah pemutaran video ASUS Incredible Race yang keren. Ada muka-muka kelompok 33 banyak dishoot lho. Ternyata, pemenang pertama adalah kelompok 22 dari media yang memenangkan Rp.19.000.000 bo! Selamat ya, Bairuindra dkk!


Pengumuman seru lainnya adalah ASUS Incredible Race berhasil memecahkan rekor MURI untuk games permainan yang dilakukan oleh 550 orang di perusahaan IT. Wow!

BCL dan Joe Taslim jadi pusat perhatian di Gala Dinner ASUS

Acara pun diakhiri dengan Mr. Jerry Shen dan para petinggi ASUS mendatangi tiap meja untuk mengucapkan terimakasih dan bersulang. Sayangnya, Mr. Joe Taslim nggak ikut keliling, lelah mungkin dia habis bernyanyi hihi. Terima kasih, ASUS Indonesia. You, rock! 

Photo Courtesy of Susi Susindra
Bairuindra & Katerina











21 comments:

  1. ahhh mbak beruntung banget di ajak event ini

    ReplyDelete
  2. Huhuhu... mupeng. Semoga di gathering berikutnya, saya punya kesempatan untuk ikut. Hehehhwh... Aamiin :D

    ReplyDelete
  3. wow... asyik banget diundang ke event.. nuasa dua bali lagi...

    ReplyDelete
  4. Nyari tempe penyet ngga ada ya hahaha

    ReplyDelete
  5. Makdew cantik pisan. Abis gempor2 terus gala diner. Mantep deh

    ReplyDelete
  6. wab asik yah jadi blogger bisa diundang event asus hehe

    ReplyDelete
  7. Serunya ikut acara ini, jadi ngiri deh hik.... Banyak pengalaman, banyak kenalan... Wiiiih bener2 meriah ya mba, kok saya gak dapat undangan ya.... Hehehe.....

    ReplyDelete
  8. Cantik banget mak dew kebayang serunya acara ini. Moga2 event berikutnya aku bisa ikutan :)

    ReplyDelete
  9. Bener2 mewah mb, aku juga pengen. keren deh

    ReplyDelete
  10. asus zenfone memang sangatlah smartphone yg cocok untuk para pecinta selfi, speknya gahar banget... engga rugi deh jika beli zenfone..

    ReplyDelete
  11. wooh acaranya rame banget yaaaa, ekslusif pula!
    Duh jadi kangen ikut2 famtrip nih, biar ketemu mbak dedew huhuu

    ReplyDelete
  12. Joe taslim ganteng banget ya mba.. ikut happy buat tmn2 yg ikutan acara seru ini :)

    ReplyDelete
  13. acaranya seruuu ada bunga citra lagi

    ReplyDelete
  14. dan yang ditunggu-tunggu ... tak muncul.
    #nasiiii oh nasi.

    keren acaranya. Fotonya apalagi, pose mba Rieka itu loh ...
    anggun tenan.

    ReplyDelete
  15. beruntungnyaaaa yg bisa ikutacara ini di Bali...

    ReplyDelete
  16. Alhamdulillah banget ya Mbak, kita bisa merasakan kemegahan Asus Gala Dinner ini

    ReplyDelete
  17. Hahahaha
    Masih kebawa sama AKD Ki ya mbak, jadi nyasar dulu

    ReplyDelete
  18. waa.hadiahnya,bikin mata mencak2 hihihihi...

    ReplyDelete
  19. Abis race aku tidur sampe jam 6. Itu pun gara-gara dibangunin Oline.. makanya aku gak ikut pepotoan di booth :( event ASUS emang luar biasa ya mbak...

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...