Friday, July 1, 2016

Boogie The Snow Ice Bogor, Es Serut Kekinian :)

Dear Temans,

Sudah pada mudik yaa, hati-hati di jalan ya!
Alhamdulillah, kami touch down Bogor! Dekat rumahku di sekitar Jalan Pajajaran kafe dan resto baru berjamur, eh menjamur. Salah satunya Boogie The Snow Ice.

Boogie The Ice Snow Bogor


Pas nunggu angkot ke Botani di daerah Kesatuan, eh ada kafe unyu. Jadilah, daku dan Alde mlipir kesana. Nama kafenya Boogie The Snow Ice.

Terletak di Jalan Pajajaran, dekat Sekolah Kesatuan. Ada banyak ruko tuh. Letaknya dekat Halte Kesatuan. Bangunan rukonya dua lantai. Lantai bawah adalah toko kue dan roti dengan penataan cantik.

Boogie The Ice Snow Bogor

Kafenya terletak di lantai atas.
Penataannya cantik, kekinian dengan desain simpel yang digemari mahmud aka mamah muda. 

Boogie The Ice Snow Bogor

Boogie The Ice Snow Bogor

Kita bisa memilih duduk di dalam ruangan, atau di teras/beranda yang berpemandangan jalan raya. Kalau siang hari, enak di dalam ruangan deh. Nggak panas dan kecantikan kulit pun terjaga #eh.

Ada counter tempat kita memesan makanan.
Berbagai menu terpampang nyata. Menu utamanya ternyata es campur dan es serut kekinian, saudara-saudara! Iya, nama kafenya saja Boogie The Snow Ice,  Dedew! 

Boogie The Snow Ice Bogor

Bagaimana ngga kekinian, topping es serutnya beraneka ragam mulai dari biskuit oreo, kue moci, es krim green tea, roti tawar, berbagai jenis kacang hingga keju dan popcorn. Glek! 

Baiklah, mari kita coba ya, Alde!
Bingung siih karena jenis es serutnya banyak! Namanya pun unik. Ada yang namanya Gunung Gede Ice seporsi Rp.28.500, isinya es serut, es krim stroberi, roti tawar dan segengam pop corn. Hihi. 

Boogie The Snow Ice Bogor
Boogie The Snow Ice Bogor

Terus, ada Melon Cipanas Ice berisi es krim, es serut, buah melon dan buah segar lainnya. Harganya seporsi besar Rp.29.000. Kami pun memilih lima rasa lima gaya ice, seporsi berdua biar irit #eh. 

Menu makanannya ada banyak juga.
Daftar menunya berlabel Dapoer Item. Ada berbagai jenis minuman tradisional seperti es teh tarik malaya, kopi tarik Baba Allong, es rujak Bu Tinem, es pala Kang Asep. Duh, yang bikin minuman banyak benar ya? Hihi.

Makanannya juga menggiurkan. 
Soto mie Neng Geulis, nasi bakar oncom Mang Ujang, nasi lemak Pak Kandar, Soto bogor Dapoer Item. Harga makanan seporsi berkisar 20-29 ribu. Daku akhirnya memilih sup jamur dengan wadah unik berupa roti tawar hihi. Penasaran.

Tak lama, pesanan tiba.
Wah, es serutnya beraneka ragam isinya. Mulai dari biji delima hingga kacang hijau. Rupa-rupa isinya. Eh kenapa ngga pesan es serut isi duren yaa?

Sup jamurnya pun tiba.
Wadahnya gedee, roti tawar batang itu dikerok isinya dan dijadikan wadah sup. Rasanya enak dan super mengenyangkan hihihi. Yang pengen coba es serut kekinian, bisa mampir di kafe ini. 









6 comments:

  1. Waaa....ngileeer liatnya. Bogor emang surga kuliner deh kayaknya. Pas ke Bogor beberapa tahun lalu juga diajakin kulineran..

    ReplyDelete
  2. Siikk udah nyampe Bogor.
    Sebelah mana percisnya ni mak? Deket Gramed kah? Emak kudet ni ga gaol n tahu jalan :D

    ReplyDelete
  3. Penampakan esnya menggoda banget ya...dengan banyak toping, penyajiannya juga bagus.
    Dari tadi nilik-nilik gambar yang dibawah, ternyata itu sop dalam roti ya..? Kreatif juga he he

    ReplyDelete
  4. Kafenya cantik ya. Lampu2 yang menggantung membuat kafe ini makin unik.
    Ngomong2 soal roti tawar yang dikerok, tak kirain apa gitu Mbak.

    ReplyDelete
  5. Wih seger banget kayaknya, harganya jg terjangkau


    Salam kenal dr blogger ala2

    ReplyDelete
  6. Belum pernah ke sini. Dilihat fotonya, kayaknya enak banget Mbak Dew. Mendadak jadi laper :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...