Friday, May 6, 2016

Hore, Hello Semarang is back!

Dear Temans,

Alhamdulillah, dapat amanah baru lagi.
Jadi Mbak Mimin di Hellosemarang.com. Ya, Hello Semarang, blog wisata Semarang yang disponsori agen travel Ezytravel kembali lagii..

Mimin Hello Lima Kota berkumpul di Jakarta 

Ya, berkah ngeblog, daku dan teman-teman blogger Semarang bisa jadi kontributor Hello Semarang pada awal tahun 2015. Tugasnya menulis 4 artikel wisata atau kuliner setiap bulan. Seru juga lho berburu bahan tulisan setiap bulan. Jadi sering jalan-jalan hehe.

Peringkat blog Hello Semarang cukup bagus di pencarian Google tentang wisata Semarang membuat kami bersemangat menulis. Alhamdulillah, tulisan kami bermanfaat bagi pembaca.

Hello Semarang pula yang mengilhami daku membuat blog www.semarangcoret.com. Blog seputar wisata dan kegiatan seru di Kabupaten Semarang yang jarang terendus media,  hehe.

Hello Semarang pula yang mengilhami dakuw dan teman-teman blogger membuat Jakarta Corners, blog seputar wisata Jakarta.

Hello Semarang tak sendirian. Ada 8 Hello di 8 kota lain. Jadi tambah teman deh. Alhamdulillah, tahun 2016 Hello Semarang kembali menyapa pembaca.  Bersama 4 Hello lainnya,  Hello Makassar, Hello Aceh,  Hello Lombok dan si sulung Hello Bogor.

Sekitar dua minggu lalu (26/04), calon mimin tiap kota diundang ke kantor Dwidaya untuk briefing.  Terpaksa deh naik pesawat mumpung gratis, wkwkw malah Alde yang ketagihan, minta naik pesawat lagi.

Pas hari H,  daku deg-degan karena jarang banget jalan ke Jakarta sendirian. Naik komuter dan turun di Stasiun Djuanda lalu naik gojek ke Mangga Besar.

Sumpah, bingung deh pakai aplikasi Gojek untuk pertama kalinya,  wkwk sampai nanya tukang gojek yang nongkrong.  Pak,  kalau sudah begini,  terus gimana?

Ndeso! Dan proud to my self ketika berhasil sampai di kantor Dwidaya, hehe. Ada drama ketika Mimin Hello Aceh ketinggalan pesawat dan terpaksa naik pesawat berikutnya pukul 10.00. Hebooh hihihi..

Alhamdulillah, akhirnya berhasil kumpul berlima dan rapat bareng membicarakan Hello. Banyak cerita seru yang dibagi hari itu karena kami berlima berasal dari kota yang berbeda. Meskipun pulang ke Bogor encok karena kudu berdiri di komuter hingga separuh perjalanan. Ya iyalah,  jam pulang kantor gitu lho..

Insya Allah Hello Semarang bakal tayang lagi mulai Bulan Mei 2016 dengan gaya tulisan yang lebih segar, hehe. Doakan semoga kami,  kontributor Hello Semarang yang keren diberikan kesehatan dan kelancaran untuk menulis yaa. Bismillah...





6 comments:

  1. Keren banget mbk, wah semoga ada juga helo lampung ya hehe

    ReplyDelete
  2. Mbak Dew...mau dong jadi kontributor Hello Semarang...hehe

    ReplyDelete
  3. Selamat ya Mbak Dewi atas kontributornya untuk Hello Semarang. Pekerjaan yang menyenangkan, jalan-jalan kemudian menulis. Bakat dan hobi tersalurkan sekaligus ya mbak :)

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah,Lancar dan sehat terus Dew
    Semoga Surabaya juga ada lagi Hello Surabaya.

    ReplyDelete
  5. Welcome back hello Semarang, aku menunggu tulisan kuliner semarang :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...