Wednesday, April 13, 2016

Gyaaa, Belum Nulis Naskah Buku Satupun!


Gyaaa, Belum Nulis Naskah Buku Satupun!

Dear Temans,
Lagi galau belum nulis apa-apa iniii..
Ngakunya sih penulis hehe. Wara-wiri mengajar tentang menulis
Tapi, aku sendiri, menulis apa?
April sudah datang, tapi naskah buku satu pun belum ditulis. Hanya ada setumpuk ide-ide mentah yang menanti dieksekusi. Hiks


Rasanya nggak produktif blas, hari-hariku
Sedangkan untuk menerbitkan buku di 2017, kudu ada naskah yang dikerjakan tahun ini hehe

Oke, Bulan ini kudu memaksa diri nih memulai pengerjaan proyek menulis naskah buku
Bismillah!

Untuk sekarang, mau mengurus blog tour buku 4G Guru Gaul Guru Galau dari Penerbit Tiga Serangkai
Semoga pembaca jadi ngeh dengan buku baruku ini, aamiin! Ay pada beli yaa, biar penulisnya yang kiyut ini bisa beli cincin berlian hehehe

Ahamdulillah, dapat kabar gembira kalau sebuah proyek yang kami kerjakan tahun lalu ternyata tahun ini mulai lagi Dan Insya Allah bakal rapat di Jakarta bersama PJ lainnya akhir Mei. Halan-halan hihihi
Semoga lancar, aamiin!

Jadi, mari menuliiis...
Ayo, kamu bisaaaa, Deew #monolog hehe
Kalau kalian sedang mengerjakan proyek apa? Semoga berhasil ya :)

16 comments:

  1. Semangat Mba.. Mudah-mudahan buku barunya segera terwujud ya..

    ReplyDelete
  2. Terbitin buku butuh 1 th yaaa, disitu kaesang lelah sangat hahaha

    ReplyDelete
  3. alhamdulillah...semoga bukunya laris manis bak de^^

    ReplyDelete
  4. Semangat mbak Dedewwwww, hihih tebarkan aura menulismu padakuuuuuu

    ReplyDelete
  5. Aamiin. Semoga dilancarkan semuanya ya mba...

    ReplyDelete
  6. Aku nunggu Blog Tour 4G nya yaa....
    Sukses selalu buat mbak Dedew :)

    ReplyDelete
  7. Saya pun sama, mbak, belum nulis satu naskah pun. :D

    ReplyDelete
  8. Wow, saya mah berbulan bulan bertahun-tahun pun belum berhasil nulis naskah satu pun malah :((

    ReplyDelete
  9. Sayaa? Aih seperti biasa, proyek pribadi. Ngeblog sajah :)
    Moga lancar yah. Eh, blog tournya ngapain, ya?
    Btw, Mb Dedew, kapan-kapan jadi pemateri tamu di IIDN Makassar yah? Saya ajak masuk grup. Buat kasih motivasi sama teman2. Kan bisa sekaligyus promo bukyu? Gimana .. gimana .... ? Mau kan? Mau yaaah ;)

    ReplyDelete
  10. Keren Mbak Dewi masih kepikiran nulis buku di sela-sela ngeblog. Aku? Ntah lah he3

    ReplyDelete
  11. Semangat mbak dew, menyepi dulu cari inspirasi, kutunggu karyamu yang baru ya

    ReplyDelete
  12. Amin semoga lancar mba :)
    Semangat terus ya

    ReplyDelete
  13. Semangat mbaaak, selamat jalan2 juga, selamat ngejuri. Ih napa banyakin selamat, komentarku kali ini ya, wkwkwk

    ReplyDelete
  14. amin Allahumma Aminn
    sukses ya mbak Dedew :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...