Thursday, January 15, 2015

Trailer Film Anak Kos Dodol! :D

Dear Temans,

Alhamdulillah, hari ini diadakan peluncuran Trailer dan poster film Anak Kos Dodol di bioskop-bioskop Jakarta. Dakuw ditelpon pihak PH untuk hadir, dan bakal disiapin tiketnya, tapiii..kalau dadakan, bocah-bocahku gimana? Hihihi.

Para Pemain Anak Kos Dodol Movie

Jadii, aku pas dulu ya untuk acara trailer Anak Kos Dodol!
Inshaa Allah ntar kalau premiere filmn Anak Kos Dodol aja baru nonton hehe, aamiin.
Dicolek Dek Yayan dari Palembang kalau dia diundang juga ke peluncuran trailernya. 
Wah, tahu aja Yayan pembaca setiaku uhuk uhuk hahaha *djitak Yayan.

nonton syutingnya hehehe

Dengar-dengar, Anak Kos Dodol bakal tayang di bioskop tanggal 26 Februari.
Semoga nggak mundur yaa...excited!

Poster Film Anak Kos Dodol The Movie

Dilarang protes yaa kalau Dedew di film Anak Kos Dodol jauh lebih kece haha. 
Efek si Dedew yang di pelem udah pakai nano spray sama nenggak Glucola bergalon-galon hihihi..


Mau intip trailernya Anak Kos Dodol?





40 comments:

  1. Hahaha emang bener2 Dodol anak kosnya lucu Mba, tapi ada beberapa adegan yang agak dewasa *upsss*

    ReplyDelete
  2. iyaa, semoga ngga ditonton anak SD yaa :D

    ReplyDelete
  3. jadi beneran difilmkan??tadi baca di postingan emak keb,lupa namanya hehe..
    selamat ya mbakkkk^^

    ReplyDelete
  4. itu naga vocalny lila band kah?keren mbk dew

    ReplyDelete
  5. Selamat yo Mbak Deeew, liat trailernya lucuuu, mirip bukunya. eh, mbak, kalo pengen pesen AKD 2 sampe trakhir ke Mbak Dew langsung masih bisa gak?

    ReplyDelete
  6. Aiiihh udah mau launch film nya yak. Semoga filmnya sesukses bukunya ya makdewsayyyy... You are rooooccckkk.... Proud to be your friend :*

    ReplyDelete
  7. Ikut seneng jugaaaak... nungguin premiernya jugaaaa *nginthil terus <3

    ReplyDelete
  8. Yang jadi Mbak Dedew siapaaa? Trus Mbak Saraaaah, Mbak Tereeee, Mbak Sofiaaaaa.. :P

    ReplyDelete
  9. kalau saya ada tawaran seperti itu, tanpa pikir panjang langsung sosor mbak, tiket disediain denga cuma-cuma, dibanding kita yang salalu antri,hmmm..

    apalagi kayaknya filmnya asyik dan meriah.

    ReplyDelete
  10. Huaaa, ikut seneng mbak. Aku ini juga penggemar buku Anak Kos Dodol lho mbak! Semua buku dan komiknay aku baca habis. Hihi... kayaknya seru tuh film nya! Colorful tapi sayang banyak yang seksi2 ya mbak Dew..hehe

    ReplyDelete
  11. Asiknya klo bisa nonton premiernya ya.
    Semoga blogger2 dpt undangan nih...

    ReplyDelete
  12. Mbak, ntar kalo udah ada di bioskop, aku ditumbaske tiket nonton yaaa.. :)

    ReplyDelete
  13. Mbak Dedew... Salam buat Naga yaaaa kalau ketemu pas premiernya.... Surprise ada Naga di film ini... :D

    ReplyDelete
  14. Wow hebat nih mak Dew, selamat ya. Sudah kebayang gokilnya hahaha *intip trailer dulu ah :D

    ReplyDelete
  15. Keren bngt mak...pengen liat.
    Selamat yaaa :)

    ReplyDelete
  16. Selamat Mbak Dew bwt filmnya.
    Gokil emang.
    Ada kejadian yang gokil soal kamar mandi itu ga ya?
    Yg Mba Dew bersih2 kamar gara2 bau itu :))

    ReplyDelete
  17. ish... keren banget. Selamat ya mak.. :)

    ReplyDelete
  18. Wowww....tau anak kos dodo sudah bertahun-tahun lalu, sejak dari MP.
    Dan, sekarang, menemukan jalannya lewat layar lebar.
    Selamat mb dedew. makin keren dirimu mbak.

    ReplyDelete
  19. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  20. Keren mak..

    Tadi sempat dibahas juga ama pongki waktu di wawancarai di tivi.sukses terus ya mak

    ReplyDelete
  21. Baru tau dan blm baca..jd penasaran dehh! Selamat ya Maak.. ikut seneng!:)

    ReplyDelete
  22. wahhhhhhh kereeeeeeeeen! cantik lagi yang main :)

    ReplyDelete
  23. WOW.....selamat ya mbak. Saya belum baca buku nya, jadi penasaran.

    ReplyDelete
  24. keren banget! selamat ya mak :)
    gak sabar pgn ntn filmnya... sementara ini ntn trailernya aja dulu deh...

    ReplyDelete
  25. Wah selamat ya... hebat banget difilmkan.. jadi ingat mbak desi he he

    ReplyDelete
  26. keren deh mbak dew bisa photo bareng sama naga lyla :)
    jadi iri heuheu.....

    ReplyDelete
  27. Mbaaaa, salut deh novelnya difilmkan...seru kayanya nih :D

    ReplyDelete
  28. Mantaap mbak Dewi ...Bukunya difilmkan.... Double Selamat

    ReplyDelete
  29. Akhirnya.. keluar juga nih film dodol!! aku udah nunggu-nunggu ini dari pertama baca buku AKD loh. eh, bener aja. akhirnya di filmkan juga.. :)) Mbak Dedew emang kereeeen daah!

    ReplyDelete
  30. Waaaaa.... selamat ya mbaaaa...
    Yang main temenku tuh 1. Hihihihihi...
    sukses terussss...

    -Ninneta-
    www.ninneta.com

    ReplyDelete
  31. Loh nggak dateng premiernya? Harusnya dirimu kan bisa femes spt artis2nya. Ah dirimu memang rendah hati bingits

    ReplyDelete
  32. Telatx eyke.. 😁
    Selamat yaa Dewi, bukux difilmkan.
    Salut deh sm kamu 👏👏👏
    Kecuuuppp 😘

    ReplyDelete
  33. asikkkk.....nonton ahhh
    sudah nggak tahan nunggu filmnya.....

    ReplyDelete
  34. Mau donk foto bareng sama pemainnya Anak Kos Dodol

    ReplyDelete
  35. kak, kabarin ya kalo AKD the movie-nya udh keluar di youtube :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...