Thursday, October 30, 2014

Nggak Ada Noda Membandel Lagi dengan Rinso Molto Ultra Aroma

Dear Temans,

Alhamdulillah, touch down home!
Setelah seminggu mudik ke Bogor, akhirnya nyampe juga di rumah. Back to routine, back to my happy lil family!

Daan, seperti biasa, kalau pulang dari travelling itu oleh-olehnya tak lain dan tak bukan: sekoper pakaian kotor hihihi. Nggak sempat mencuci baju di rumah ortu. Wara-wiri teruus. Alde mall to mall, maklum di Ungaran nggak ada mal hehehe.

Biasanya sih, kalau baju rumah aku masukkan ke mesin cuci saja. Tapii, kalau baju jalan-jalan sayang kalau dimasukkan ke mesin cuci. Takut belel dan cepat kusam. Sayang kan, nanti kudu beli baju baru lagi dehh *ketularan mak irits.


Jadilah, hari kedua di rumah, langsung berjibaku dengan sebaskom pakaian kotor.  Ada blusku, jilbab, baju Alde yang paling banyak sih. Dan semuanya kudu dicuci pakai tanganku yang mulus lembut inii..ganbatte nee!

Dan untungnya lagii, aku dapat kiriman produk Rinso terbaru, Rinso Molto Ultra Aroma Energizing
Yippieee! Langsung nginem niih, praktek hehe. 

Dari aromanya, sabun cuci konsentrat Rinso ini lembut, nggak menusuk kayak wangi parfum sinyongnyong hehe. Karena berupa konsentrat, jadi cukup 1 tutup botol Rinso saja untuk kira-kira 12 potong baju. Lebih irit.

aku rendam sebentar, kucek-kucek. 
Kebeneran, kemarin di kereta makan donat coklat bareng Alde, belepotan deh blus eyke. 
Bisa hilang nggak ya nodanya?

Tadaa..hilang lho! Direndam sebentar. 
Biar maksimal, boleh tuh noda dikucek-kucek dengan olesan sabun cairnya. Lega deh. Biarpun baju lama, tapi baru daku pake kembali karena diet rada sukses, jadi agak muat ihiyyy..

Selain baju, aku cuci tas ransel pink Nailah juga yang kotornya minta ampun. Nih anak ranselnya diseret di lapangan kali yaa? Dekil beud. Alhamdulillah, sukses juga. Asyik juga nih mencuci pakai Rinso Molto, irit waktu, tenaga, air juga. Nggak mesti pakai pewangi lagii. 

Sahabat emak-emak rempong hahaha. 







2 comments:

  1. Menghilangkan noda membandel gak perlu tenaga ekstra ya mak, :D

    ReplyDelete
  2. bener banget, asalkan di rendem sebentar saja, noda2 membandel langsoong ilaang :v

    hayu atuh ngucek2 lagih mak ;)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...