Thursday, November 7, 2013

AKD Begins; When The Stories Begin!


Alhamdulillah,
Akhirnya yang ditunggu-tunggu tiba juga.
Yes, AKD Begins!
Yup, Anak Kos Dodol Begins adalah cetak ulang cover baru buku seri AKD pertama.

Ya, AKD pertama yang terbit di bulan April 2008 ini dicetak kembali. Tampilan covernya lebih fresh, seru dan isinya pun lebih tebal karena diramaikan oleh ilustrasi kocak abis milik Kharisma Jati. Kami nggak mo kalah dong sama Batman, yang begins dan return juga filmnya, hihi.

Semoga, pembaca AKD bisa melengkapi koleksinya ya. Yang sudah sekian lama mencari-cari edisi pertama AKD, yang mengeluh keabisan, atau bukunya ilang, kucel binti kumal penampakannya boleh banget beli buku ini, hehe.

Hei, kamu! Ya, kamu!
Baru berkenalan dengan serial Anak Kos Dodol? Calon mahasiswa baru? Anak kos yang masih unyu? Boleh banget beli buku ini lhoo! Beli tiga empat juga boleeh! Buat dibagi-bagikan ke teman sekelas hihi..

Berikut sinopsisnya :)



Anak Kos Dodol Begins
Dewi Dedew Rieka
Harga : Rp.49.000,-
Ukuran : 13 x 19 cm
Tebal : 304 hlm
Cover : Soft  











Halo, piye kabare, Dab!
Namaku Dedew, sekarang tinggal di kos'an cewek persis di belakang kampus, di kota Yogyakarta. Puri Cantika 11 namanya. Hm, nama sih boleh pakai kata "puri", tapi suasananya, bo... pasar! Ramai tuenaan! Nah, PC 11 ini tentu saja tetanggaan sama PC I. Penghuni PC I ini kira-kira ada tiga puluh cewek juga, kebanyakan mbak-mbak judes gitu deh, hihihi.... Ups ampun, Mbaak!
Denger-denger gosip siy, coming soon, bakal dibangun PC III. Isinya tentu saja cewek angkatan baru yang lebih kinyis-kinyis dibanding kami hehe *gila, sudah kayak cineplex saja nih kos-kos'an... Nah, sudah kebayang kan gimana serunya kehidupan di kos'an kayak begini.


Apa jadinya jika sekitar tiga puluhan cewek berkumpul dalam satu rumah kos-kosan? Ramai, seru, berisik, dan penuh keceriaan pastinya. Dan, itulah yang terjadi di kos-kosan Puri Cantika II, sebuah tempat dimana Dewi “Dedew” Rieka menetap selama kuliah di Jogjakarta.

Di Puri Cantika II inilah semua pengalaman seru, kocak, dan unik mengalir menjadi banyak cerita yang sangat menghibur dan sulit untuk diabaikan. Dedew sebagai penulis dan orang yang mengalaminya secara langsung, dengan penuh semangat ’45 sukses menarik perhatian dengan kisah-kisah kocaknya.

Ya, pengalaman Dedew di awal-awal ngekos ini ia tuangkan dalam buku Anak Kos Dodol Begins. Buku terbitan Gradien Mediatama ini merupakan repackage dari Anak Kos Dodol pertama, tentunya dengan “kemasan” yang lebih menarik dan isi yang lebih update. Dan, buku ini merupakan awal dimulainya AKD series, yang akan mencapai 8 seri, ditutup dengan judul buku Anak Kos Dodol Horor.

32 cerita yang terdapat dalam buku ini, pastinya akan menghibur kamu dan mengajak kamu untuk bernostalgia dengan masa-masa kuliah dulu, khususnya saat menjadi anak kos. Seperti yang diungkapkan Arie Ardiansyah teman sekelas Dedew di Palembang dulu kala, dalam testimoninya.

“Buku ini bener-bener bikin kangen zaman ngekos dulu... Yang pernah jadi anak kos, rugi berat kalau enggak baca buku ini! Yang belum pernah ngekos? Jangan hanya ngebayangin, baca dong buku ini. Bwahahaha!”

Penasaran dengan kisah selengkapnya? Baca saja bukunya!


3 comments:

  1. penasaran sama alamatnya. Rasanya pengen aku cari. Karena aku juga mahasiswa Jogja

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...