Thursday, January 31, 2013

Penawaran Spesial Serial Chaca Diskon 10 % :)

Dear Temans, 
Salah satu serial karyaku adalah Serial Chaca yang diterbitkan Gradien Mediatama. Buku ini spesial untukku karena aku bisa menuliskan berbagai cerita seru kehidupan anak SMP untuk pertama kalinya. Proses penulisannya seru dan membangkitkan nostalgia masa unyu, hihi.
Add caption
  
















Alhamdulillah, Sekuel Chaca pun telah terbit dengan cover kiyut dan berjudul Welcome To Kiyut Girls World. Insya Allah, tahun 2013 ini aku berencanan menulis serial Chaca nomer 3 yang lebih seru. Untuk itu, dakuw tawarkan nih paket berisi dua buku serial Chaca diskon 10% belum termasuk ongkir. Siapa yang berminat? Stok terbatas. Inbox me yaa :)Plis drop the comment yaa...
 

 A Girl Named Chaca
Dewi Dedew Rieka

Harga : Rp.22.500,-
Ukuran : 14 x 21 cm
Tebal : 104 hlm
Cover : Soft Cover
Harga Rp.22.500,-
Diskon 10%


Belum termasuk ongkos kirim



Apa yang kamu ingat tentang masa SMP-mu? Teman-teman yang asyik, sahabat-sahabat yang menyenangkan, atau kegiatan sekolah yang superpadat?

Memasuki bangku menengah pertama memang cukup berbeda. Selain sudah bertambah dewasa dan memiliki seragam baru—putih biru, kita pun memiliki ruang lingkup pertemanan dan kegiatan yang berbeda dibanding masa Sekolah Dasar.

Begitu pula yang dialami Chaca, siswi SMP Bintang Jatuh. Chaca yang bernama lengkap Marisa Amalyn Clarity punya segudang cerita seru di masa-masa SMP-nya. Tidak hanya itu, Chaca pun memiliki beberapa orang sahabat—Lila dan Jessi, serta teman-teman yang asyik.

Chaca termasuk anak yang selalu ceria dan menyenangkan untuk diajak berteman. Maka jangan heran jika cowok-cowok juga suka berteman dengannya. Termasuk Leon—teman Chaca sedari SD—yang tiba-tiba saja mengirimkan sepucuk surat kepada Chaca.

“Chaca, aku suka kamu. Terima kasih, ya. Leon.” Begitulah kira-kira isi surat untuk Chaca yang ditulis Leon. Karena bingung dan merasa belum ingin berpacaran, Chaca pun menghindari Leon. Ia takut ditagih jawaban atas pertanyaan Leon itu.

Alhasil, Chaca malah membuat Leon marah. Selidik punya selidik, ternyata Chaca salah tanggap dan tidak sepenuhnya membaca isi surat itu.

Cerita Chaca memang mengingatkan kita akan masa-masa sekolah yang menyenangkan. Ada kalanya kita senang, tertawa, sedih, kecewa, dan marah. Namun di balik semua itu, banyak hal yang bisa kita petik hikmahnya.

Buku A Girl Named Chaca yang ditulis oleh Dewi ‘dedew’ Rieka mengajak kita untuk bernostalgia akan masa-masa menyenangkan itu. Tokoh Chaca menggambarkan sosok anak remaja yang aktif, ceria, menyenangkan, supel, baik hati, dan memiliki banyak teman. Buku yang diterbitkan Gradien Mediatama ini sangat cocok bagi kamu yang ingin mengenang indahnya masa remaja.



Sinopsis 

Welcome to Kiyut Girls World
Dewi Rieka

Harga : Rp.24.000,-
Diskon 10 %
Ukuran : 14 x 21 cm
Tebal : 104 hlm
Cover : Soft Cover


Jadi orang dewasa? Kayak Papa, Mama, dan kakak-kakak? Nonton film sampai tengah malam, pakai dasi atau blazer yang rapi terus pergi ke kantor? Eits, enggak sejauh itu lagi, Kita kan masih anak baru gede atau ABG, masih ting-ting, hehe.

Dalam buku ini, Chaca, si tokoh utama yang terkenal itu, mau berbagi cerita tentang kedewasaan yang ia dan teman-temannya alami. Bagaimana waktu kedatangan tamu bulanan alias haid sampai mengalami "sindrom" dada gede alias tubuh berkembang. *Haahh... apaan tuh?!

Dan, apa jadinya kalau si tomboi Lila, teman Chaca, rela bersanggul ria dan berdandan cantik demi menaklukan sebuah tantangan, tidak takut mencoba hal baru. *Haahh... apaan tuh?!

Siapa pula nih yang kayaknya lagi jatuh suka pada Chaca, "Enggak tahu kenapa, Cha. Aku berdebar-debar kalau melihatmu, makanya tak tahan untuk menjahilimu. Kamu cuek sih orangnya. Jangan-jangan benar ya aku suka kamu?" *Haahh... apaan tuh?!

Eits, jangan hah-heh mulu dong. Baca-baca yah. Dunia kita memang penuh warna, masa-masa terindah, sesuatu bangettt...

10 comments:

  1. Replies
    1. hihihi untuk abegeh yang unyu dan yang merasa abegeh sepanjang masa :D

      Delete
  2. salam kenal :D
    uwaaaaaaaaaaaaaaa senengnya bisa nerbitin buku :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal mba hanna...makasiih, iyaa excited, ayoo dirimu bisaaa :)

      Delete
  3. wah, kereeen, bukumu byk bgt, gmn sih bs jd penulis tuh, aku kpengen deh..

    ReplyDelete
  4. Wah penulis gradien nih, kmarin gw baru coba ngirim ke gradien. Suhu nih.. Kayaknya kl baca nih buku gw jd inget masa2 SD Nih.. :D

    ReplyDelete
  5. aku sodorin ahh ini blog ke anakku, kalau dia mau komiknya aku kontak ya mba :)
    kebetulan sulungku sudah kls 1 SMP ^^

    ReplyDelete
  6. Semoga lolos naskahnya ya febii...

    ReplyDelete
  7. @penghuni60 mulsi nulis ajaaa dikit2 jd duit en buku heheh

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...