Serial Teknisi Magang 2 yang Kocak dan Edukatif

 Dear Teman,

Kalian pernah nonton mini seri Teknisi Magang nggak di kanal YouTube IndiHome?  Mini seri komedi edukatif IndiHome ini sudah ada season 2 nya lho!

Teknisi Magang adalah sebuah seri yang isinya keseharian para teknisi IndiHome dalam menjalankan tugasnya ini seru karena dibalut komedi. Nah, season dua yang sudah  tayang sejak 2 April 2023 ini makin seru dan lucu, lho!

Serial Teknisi Magang 2 yang Kocak dan Edukatif

Konten ini tak hanya hiburan lho, tapi juga bercerita tentang kehidupan teknisi IndiHome menyelesaikan masalah pelanggannya. Tak kenal maka tak sayang kan kata orang bijak. 

Menurutku, teknisi IndiHome kini makin cepat layanannya. Kalau ada keluhan, tinggal lapor via aplikasi dan janjian deh mereka bakal datang jam berapa. Jadi, sejauh ini puas dengan pelayanan para teknisi IndiHome yang berdedikasi ini. 

Dikisahkan, teknisi senior IndiHome yang diperankan oleh komika Tretan Muslim dan Dustin Tiffany yang memberi wejangan kepada rekannya Rigen Rakelna. Rigen akan mendapat tugas baru untuk membimbing seorang teknisi magang yang diperankan komika Indra Jegel. 

Baca Juga: Nonton Mola TV Seru

Tretan berpesan agar Rigen bisa sabar mengayomi dan mengajarkan Indra dalam menjalankan tugas sebagai teknisi garda terdepan dalam layanan IndiHome.

Tantangan besar buat Rigen muncul karena ternyata Indra punya sifat keingintahuan yang besar. Terlebih lagi, sebagai junior Indra sangat usil dan mengabaikan senioritas dalam berhubungan dengan Rigen. Hal inilah memjadi tantangan untuk Rigen untuk bersabar dalam membimbing teknisi magang bandel itu, hehe.

Lika-liku yang dihadapi Rigen akan semakin intens ketika mereka turun ke lapangan bertemu para pelanggan dalam menjalankan tugasnya sebagai teknisi. 

Dalam season kedua ini, tantangan para teknisi IndiHome tidak hanya sekedar memperbaiki masalah teknis saja. Tapi juga bagaimana mereka berinteraksi saat melayani pelanggan yang beragam latar belakang. 

Baca Juga: Drakor Perempuan Tangguh

Banyak juga lho pesan moral yang disajikan dalam mini seri lima episode ini.Penonton akan mendapat banyak nilai positif mulai dari cara berinternet sehat, seperti berhati-hati dalam berkonten di dunia maya.

Ada juga tips bagaimana cara pedagang untuk go online dan tips bagaimana bisa menjadi content creator yang sukses.

Terus, Tidak hanya kisahnya makin seru, tapi juga ada banyak bintang tamu yang muncul lho di tiap episodenya seperti legenda badminton putra nasional Marcus Gideon. Wow, seru, kan! 

Jadi, jangan sampai kelewatan nonton mini seri Teknisi Magang season 2 eksklusif di kanal Youtube IndiHome!


Dewi Rieka

Seorang penulis buku, blogger dan suka berbagi ilmu menulis di Ruang Aksara

1 Comments

  1. Merasa tidak asing dengan serial ini, kayak pernah lewat beranda deh dan bikin ngakak tingkahnya. Baru tahu kalau indihome menghadirkan serial seperti ini, menarik pastinya buat menghibur diri saat waktu luang. Bisa nonton sambil nunggu buka, terima kasih informasinya!

    ReplyDelete
Previous Post Next Post