Cari Ruko atau Rumah di BSD City Kini Lebih Mudah

Dear Teman,

Aku punya saudara dan beberapa teman yang tinggal di BSD City, Tangerang Selatan. Karena itulah, aku sering main ke daerah sana dan cukup familiar tentang perumahan yang menjadi salah satu kota satelit Jakarta. 

Cari Ruko atau Rumah di BSD City Kini Lebih Mudah
Cari ruko di BSD City untuk buka bakery (Foto: Pixabay.com)

Kesanku, tinggal di BSD menyenangkan karena suasananya lebih nyaman dan tenang. Pikiran jadi lebih tenang karena lingkungan yang masih hijau dan nyaman. Berbeda dengan tinggal di tengah Kota Jakarta yang lebih padat. 

Tinggal di BSD City, aksesnya ke mana saja mudah karena ada pintu tol. Fasilitasnya pun lengkap, ada sekolah berkualitas bagus, ada mal dan pasar modern, fasilitas kesehatan, bank dan lainnya sehingga penghuni BSD lebih nyaman berkegiatan. 

Tahun lalu, sepupuku Anggi mengabari kalau kantornya yang terletak di Jakarta Selatan tepatnya di Jalan Gatot Subroto pun pindah ke Gedung perkantoran di BSD. Ia menyambut kabar itu dengan gembira karena ia ingin cari rumah di BSD yang berarti ia akan tinggal tak jauh dari kantor barunya. 

Baca Juga: Rekomendasi Youtube tentang Rumah

Rezeki banget kan untuk adikku yang seorang karyawan ibukota. Ia biasanya bergulat dengan kemacetan berjam-jam saat pergi dan pulang kerja. Hidupnya bisa lebih berkualitas, tak macet-macetan lagi di jalan raya atau di KRL jika ia mendapatkan rumah di BSD. 

Anggi akhirnya mencari rumah tinggal di sekitar kantornya. Ia mendapat informasi untuk berburu apartemen atau rumah di BSD dengan cara lebih mudah yaitu melalui program Smart Move dari Sinar Mas Land. Menurut Anggi, harga rumah di BSD bersaing dengan lokasi perumahan lainnya di Jakarta dan sekitarnya. Lingkungannya pun lebih nyaman dan bersih. 

Para pemburu rumah bisa menemukan properti impian melalui Smart Move. Mulai dari rumah tapak, apartemen, pertokoan atau ruko, hingga business loft, kavling lot dan lainnya. Semua bisa kamu temukan di website Sinar Mas Land. 


Cari Ruko atau Rumah di BSD City Kini Lebih Mudah
Cari rumah tapak juga bisa lho di Smart Move

Smart Move menawarkan promo menarik diantaranya gratis pengurusan BPHTB, subsidi pajak dan insentif lainnya. Ada tiga Langkah smart untuk berinvestasi properti yang tepat di BSD yaitu DP dibayarin developer, cicilan KPR tetap hingga tiga tahun mulai dari 4.5 juta per bulan. Paling seru, ada cashback lho. Menarik banget kan program terbaru Sinar Mas Land ini. Program ini 02 Feb-31 Mei 2023. 

Adikku Anggi mencari properti yang cocok di Smart Move. Caranya mudah. Tinggal buka website Sinar Mas Land lalu masukkan data rumah atau ruko yang ia idamkan di mesin pencarian properti. 

Di bagian search, isi kolom type maka akan muncul berbagai tipe properti yang tersedia. Ketik tipe properti yang kamu inginkan misalnya rumah tapak atau apartemen. 

Lalu berikan estimasi harga minimal dan maksimal yang kita inginkan untuk beli propertinya alias bujet yang kita punyai. Setelah itu tinggal klik search property deh. Tadaa, maka akan keluar daftar sejumlah properti yang sesuai dengan yang kita inginkan lengkap dengan gambar dan harganya. 

Nah, tinggal pilih deh properti yang mana yang paling cocok untuk kebutuhan dan bujet kita. Praktis kan ya? Jadi, kita bisa mempersempit pencarian kita untuk rumah atau ruko impian. Nggak perlu datangi semuanya tapi bisa mengecek informasi tentang rumah itu di website. Lebih hemat waktu, tenaga dan biaya.

Baca Juga: Tips Menata Rumah Mungil

Alhamdulillah, adikku akhirnya mendapatkan rumah idamannya di BSD City lewat Smart Move sehingga ia tak lagi harus bermacet ria untuk berangkat ke kantor. Ia bahkan sempat untuk jogging pagi-pagi sebelum berangkat kerja karena kini rumahnya dekat dengan Gedung kantornya. Beruntung sekali. 

Berkaca pada pengalaman Anggi, ketika sahabatku saat kuliah, Titi cari ruko di BSD, aku juga menginfokan tentang Smart Move ini. Ia mencari ruko untuk membuka usaha bakery yang sudah lama diidamkannya. Ia memang sudah menerima pesanan sejak bertahun-tahun lalu. Hanya saja, ia membuka usaha kue dan rotinya di rumah.

Dan setelah modalnya cukup, ia ingin pindah ke tempat yang lebih strategis yaitu BSD City yang prospeknya bagus untuk bisnis. Ia mencari informasi tentang ruko yang ia inginkan di Smart Move. Tak lama, Titi mendapatkan daftar properti yang bagus prospeknya untuk lokasi toko barunya. Doakan Titi lancar proses beli ruko di BSD ya! Kalau kalian bagaimana? Ingin cari rumah di BSD City?





Dewi Rieka

Seorang penulis buku, blogger dan suka berbagi ilmu menulis di Ruang Aksara

Post a Comment

Previous Post Next Post