Menjemput Ide Cerita dengan Mandi Parfum Mewah Vitalis

Dear Temans,
Alhamdulillah, dapat kabar kalau buku terbaruku Sukses Jadi Travel Blogger! yang diterbitkan BIP sudah mejeng di toko buku. Akhirnya, tahun 2020 pecah telor juga ada buku baru!

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Walaupun ada sedihnya juga karena terbitnya di masa pandemi Corona seperti ini. Tapi, semoga bisa menyemangati pembaca untuk bisa menjelajahi bumi Allah yang indah ini setelah wabah berlalu ya, aamiin! Ya, buku ini bisa didapatkan secara digital lho di website Gramedia Digital! Jadi, tak perlu keluar rumah dan pergi ke toko buku untuk bisa membacanya.

Tak terasa, 14 tahun sudah aku menjadi penulis buku yang berkarya dari rumah. Buku pertamaku, Keajaiban Bunga terbit tahun 2006 dan ditulis bersama Nunik Utami dan Theresia Anik. Alhamdulillah, sejak itu sudah sekitar 35 buku solo dan puluhan buku antologi yang kutulis. Genrenya pun beraneka. Mulai dari buku anak, buku tips menyusui, buku komedi remaja dan banyak lagi. 

Walau kini aku juga menjadi blogger, aku tetap menekuni dunia penulisan buku yang telah memberikanku banyak hal berharga. Tak hanya materi, tapi juga sahabat, pengalaman hidup dan banyak lagi.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Tapi tak bisa dipungkiri, banyak juga tantangan yang kuhadapi selama berkarir menjadi penulis. Ya, namanya hidup ya, profesi apapun pasti ada tantangan dan kesulitan tersendiri. 

Salah satu yang sering menghinggapiku adalah kejenuhan berkarya dan tak ada ide menulis. Kejenuhan adalah hal yang sering terjadi pada penulis. Apalagi, kami berkarya dari rumah. 

Biasanya, aku mencari suasana baru dengan menulis di kafe atau taman terbuka. Merasakan atmosfer berbeda dengan dinding yang mengungkungku di rumah. Jalan-jalan menghirup udara segar dan menikmati pemandangan kotaku. Tak perlu jauh-jauh, cukup berjalan kaki di alun-alun sambil bersenda-gurau bareng teman. Biasanya kejenuhan menghilang dan aku on lagi unruk kembali menulis. 

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Tapii, Sungguh tersiksa jika dikejar deadline dan tak ada satupun ide yang menarik untuk ditulis! Huhu. Mentok ide ini yang ditakuti para penulis, hehe. Banyak cara untuk on kembali biasanya jalan-jalan, berdiskusi dengan teman untuk mendapatkan wawasan baru, riset pustaka dan internet, menonton film atau membaca buku bisa membangkitkan ide menulis kita, menyembuhkan stuck kita. 

Nah, selain berbagai kegiatan di atas, aku punya satu cara yang selalu ampuh bagiku memancing ide. Yaitu dengan berlama-lama di kamar mandi! Ya, kamar mandi kerap menjadi tempat mendapatkan ide cemerlang untukku! Hihi. Sedang mandi, kadang mendadak ide untuk menulis satu cerita. Karena itulah, aku menyiapkan buku notes dan pena di rak kamar mandiku. Persiapan kalau mendadak ide, haha.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Ya, aku selalu memancing ide cemerlang dan mengatasi kejenuhan menulis dengan..mandi! Yaa, walaupun kadang kumat kebiasaan anti airku, hihi aku termasuk perempuan yang hobi mandi. Bagiku, mandi berguna untuk membantuku mencari ide naskah baruku, selain untuk relaksasi dan kebersihan diri.

Biasanya, aku akan berlama-lama menyabuni tubuh, sambil merenungi banyak hal. Uhuk. Sayangnya, kamar mandiku belum ada bath tub nya jadi nggak bisa berendam. Jadi, punya bath tub di rumah adalah impianku suatu saat nanti, hihi.

Walaupun tak ada bath tub, aku senang berlama-lama mandi sepenuh hati. Kesenangan ini kian menjadi ketika aku berkenalan dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Ya, brand Vitalis yang tersohor dengan berbagai produk parfumnya kini menawarkan kemewahan mandi parfum untuk kita. 

Dengan tiga varian yaitu Fresh Dazzle, Soft Beauty dan White Glow, kita dimanjakan dengan kelembutan busanya, serta wewangian parfum mahal. Dua kemewahan ini kita dapatkan hanya dengan mandi di rumah!

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Ada varian White Glow dengan kemasan botol pink yang cantik, membuat kulitmu lebih terang dengan formula Skin Brightening, mengandung Licorice extract dan milk. Aku suka wanginya yang lembut dan cewek banget. Membuat mood kita kembali ceria.

Varian kedua adalah Soft Beauty, botolnya ungu. Dengan formula Skin Nourishing, mengandung avocado extract dan vitamin E untuk melembutkan kulitmu. Wanginya lebih kuat dibandingkan botol pink, membuat kulit lebih lembab, dan kita jadi lebih bersemangat untuk menghadapi hari!

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Nah, aku paling suka varian Fresh Dazzle wanginya yang segar banget, aku suka sekali. Dengan formula Skin Refreshing dengan Yuzu orange dan green tea extract, dengan warna kemasan botol hijau, membuat kulit kita terasa lebih segar, hati juga lebih gembira sehabis mandi! Baiklah, Mamak siap menulis cerita baru! Hore!

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Ingin menikmati mandi parfum yang mewah dan menyenangkan? Caranya mudah, siapkan Vitalis Body Wash varian kesukaanmu, siapkan air mandi yang hangat atau dingin, tuangkan sedikit saja cairan sabun ke spons mandi, pejamkan matamu dan rasakan keharumannya!

Remas sedikit sponsnya agar berbusa dan nikmati mandi parfumnya, nikmati keharumannya yang mewah, Ide-ideku langsung berhamburan, hehe. Senangnya, kulit kita juga nggak kering setelah mandi karena Vitalis Body Wash mengandung skin moisturizer. So, setiap kali ingin mencari ide cerita atau ingin tubuh segar dan rileks, aku mandi parfum Vitalis, bahagia! 





Comments

  1. Travel Blogger? waaakssss kudu dibaca dan perlu ini, kayak pedoman makan tempe eh baca tempo

    ReplyDelete
  2. Waaah selamat ya Mbaaaa Dew..
    Meski pas Pandemi gini, semogaaa berkah buat semuanya.
    Jadi pen baca bukunyaaa.

    Bener tuh, kadang emang kalo Mandi suka bermunculan idee, apalagi kaloandi parfum yak..bakalan mengalir tuuh idenya..

    ReplyDelete
  3. Habis mandi pakai vitalis body wash jadi makin semagat melakukan pekerjaan lagi ya. Semuanya harum wanginya, aku cobain yang pink & ungu

    ReplyDelete
  4. Saya kalau lagi riweuh, mending mandi dulu biar agak segeran. Termasuk kalau lagi gak ada ide untuk menulis. Mending mandi dulu aja. Biasanya suka dapat ide

    ReplyDelete
  5. Aku kalau bingung dan gak ada ide, langsung ademin pikiran dengan mandi. Suka mandi parfum dari Vitalis ini. Busanya juga banyak

    ReplyDelete
  6. Aku sukaakkk dengan semua aroma Vitalis!
    Super menyegarkaaan
    So relaxing and refreshing gituuu.
    Apalagi, kayak sekarang ini kan kudu rajin mandi yak.
    Thanks GOD ada Vitalis yg bikin acara mandi jadi makin enjoy!

    ReplyDelete
  7. Selamat atas terbitnya buku baru ya Mba... semoga laris dan menginspirasi. Saya punya buku Anak Kos Dodol, ketawa ketawa dulu bacanya karena pas banget dengan kondisi anak kos... wkwkwkw.

    Btw ttg menjemput ide di kamar mandi, suami saya juga tipe orang yg dapat ide pas lagi di kamar mandi hehehe suka dapat aja idenya

    ReplyDelete
  8. Masya Allah.
    Me too, mba.
    Mandi adalah aktivitasme time yang paling banyak menerbitka ide!
    Pas menggosok lengan, perut, leher dan lain sebagainya.
    Ide-ide sering jumpalitan!
    Osom!


    ReplyDelete
  9. Semoga enggak stuck lagi dan terbit ide-ide baru yang segar buat blog dan buku setelah menikmati mandi parfum bersama Vitali BOdy Wash ya Mbak. Wanginya memnag serasa mandi pakai parfum nih

    ReplyDelete
  10. Wag, keren mbk Dew.. Selamat ya untuk buku barunya, semoga berkah, prmbaca suka dan laris manis di pasaran. Banyak yang setuju dengan kalimat ide datang dari kamar mandi, emang banyak benarnya sih haha. Aku sempat ngalamin, sering... Hehe

    ReplyDelete
  11. pekerjaan apapun ada kesulitannya sendiri, setuju mba
    btw, selamat untuk buku baru ditahun 2020 ini.
    ide bisa datang dari mana aja ya mbak, termasuk waktu mandi hehe, emang kadang kalo mandi itu kadang pikiran kemana mana "oohhh gini ooo gitu" jadilah ide

    sabun vitalis ini wanginya seger, parfum banget yang ungu menurut aku. Enak semua pokoknya

    ReplyDelete
  12. Mbaa, dengan menggunakan vitalis ini, kita juga jadi berasa produktif ya mba. Vitalis ini beneran jadi penyemangat. Lebih rileks pulaa

    ReplyDelete
  13. Wah, selamat ya mbak buat buku barunya... Produktif dan inspiratif sekali :)
    Ikut mandi pakai vitalis juga ah, biar ikut cetar, hehehe...

    ReplyDelete
  14. Congraats mba Dew untuk buku terbarunya, semoga tetap lancar penjualannya meski sedang ada pandemi. Tetap semangat yaaa.

    Aku tiap pagi kalo mau nulis harus mandi dulu mbak, biar lancar idenya ngalir kayak air, hihii. Apalagi mandi ditemani Vitalis body wash, bikin pengen berlama-lama mandi parfum

    ReplyDelete
  15. Habis Mandi pakai vitalis parmufed moisturizing body wash mang tambah mood mba,, akupun dh ngerasain k3 variannya

    ReplyDelete
  16. Selamat mbas atas terbitnya bukunya.. Seneng dengernya. Memang menulis itu butuh konsisten yg kuat ya. Moodnya jg harus diatur spy ttp bagus. Aku jg suka sm vitalis btw. Apalagi yg unguu

    ReplyDelete
  17. hehe pernah suatu ketika lagi nulis kok mandek ya nggak ada ide keluar. Rasanya buntu. Yaudah deh mandi aja biar fresh.

    ReplyDelete
  18. Jadi kalo mnetok ngak ada ide, bisa jadi bawa mandi aja dulu, biasanya ngerem di dalam kamar mandi, bisa nelorkan ide yah, apalagi kalo udah mandi wangi, banyak ide keluar

    ReplyDelete
  19. Aku pernah nih pas waktu nulis cuaca panas banget gak konsen mau nulis mbak, akhirnya aku putuskan mandi deh. Abis mandi langsung bisa ngetik krnhaha. Mandi emang bermanfaat banget buat nyegerin pikiran yaaaa

    ReplyDelete
  20. Mau juga ah berlama-lama di kamar mandi biar dapat ide kayak gini. Apalagi kalau sambil pake Vitalis body wash ya. Wanginya bisa bikin imajinasi kemana-mana. Yuk yuukkk cari ide. ;)

    ReplyDelete
  21. keren mbak dedew produktif selalu, rahasianya karena mandi biar dapat ide-ide segar yaa. apalagi kalau mandinya paki vitalis...selamat atas buku barunya yaa

    ReplyDelete
  22. Mba, aku dulu cekakan di perpus kantor yang dulu gegara baca Anak kos dodol wkwkwk...ga sangka kini aku bisa kenalan dan mampir ke blognya penulis anak kos dodol :) setuju mba tantangan menulis itu kejenuhan untung yah punya cara sendiri balikin jenuhnya..aku juga pake vitalis loh

    ReplyDelete
  23. Guyur air ke kepala dan badan, biarkan air masuk ke pori2 dan rasakan kesegarannya, hihihi. Aku sering lo Mba dapat ide pas mandi, karena pas mandi itu air segar plus aroma sabun bikin mood jadi good jadi pikiran malah rilex tapi jalan

    ReplyDelete
  24. Selamat ya mba utk buku barunya 😊 berlama2 di kamar mandi ditemani vitalis body wash, siapa yg nolak? hehe

    ReplyDelete
  25. Kalo mandi parfum Vitalis langsung fresh pikirannya. Badannya wangi Dan pikirannya lega

    ReplyDelete
  26. Wah, selamat untuk buku barunya. Emamg bener sih, mandi parfum itu nggak hanya merefresh badan tapi juga pikiran :)

    ReplyDelete
  27. Terkuaklah rahasia produktif nulis ala Dewi Rieka: rajin mandi :D :D

    ReplyDelete

Post a comment

Popular posts from this blog

Terlanjur Betah di Perpustakaan Cinta Baca di Bogor