Cari Modal Usaha? Pakai Digibank KTA


Memulai usaha tentu saja membutuhkan modal. Nominal modal bisa beragam, ada yang kecil ada juga yang harus besar. Anda jelas dituntut harus memiliki modal jika sudah mantap memulai bisnis.



Jika ternyata Anda kesulitan mencari modal usaha, berarti Anda harus berkenalan dengan digibank KTA. Produk digibank KTA dari digibank by DBS ini siap memberikan Anda pinjaman KTA dengan cara yang sederhana,dan pengajuan yang cepat.

Pinjaman KTA Untuk Berbisnis

KTA atau Kredit Tanpa Agunan adalah pinjaman yang tak mengharuskan Anda memiliki kartu kredit dan juga tak mengharapkan Anda memberikan agunan. digibank memang telah mewujudkan pinjaman ini dalam bentuk digibank KTA yang jelas akan memudahkan Anda soal pendanaan berbisnis. Bahkan jika Anda mencobanya nanti Anda akan menilai langkah-langkahnya sangat sederhana dan anti ribet. 
Anda tak perlu mengumpulkan agunan, namun Anda bisa apply pinjaman kapan saja yang Anda mau. Sebab digibank KTA yang akan Anda gunakan nantinya bisa diakses 24 jam penuh alias kapan saja. Proses persetujuannya bisa dikatakan sangat cepat, yaitu hanya membutuhkan waktu 60 detik saja. Lebih baik ingat kelebihan pinjaman KTA ini sebab mungkin saja kedepannya Anda membutuhkan pendanaan dadakan. Namun demikian pastikan nantinya Anda hanya akan menggunakan pinjaman tersebut untuk kebutuhan sekunder atau tersier saja.
digibank KTA ada sebagai pinjaman yang membutuhkan verifikasi secara biometrik. Dengan demikian data Anda akan bersifat sangat aman. Anda juga hanya perlu menggunakan aplikasi digibank by DBS untuk mengajukan pinjaman online setelah Anda menjadi nasabah nantinya. 
Pinjaman KTA dari Bank DBS Indonesia bisa memberikan Anda pinjaman dalam nominal yang besar. Nominalnya bisa mencapai 80 juta rupiah, ditambah lagi dengan proses pengajuan yang cepat. Semakin membuat pinjaman dari digibank KTA ini menguntungkan Anda saja.

Langkah Sederhana Pengajuan KTA untuk Non Nasabah

 Berikut prosedur pengajuan KTA untuk Anda yang belum menjadi nasabah.
  • Lakukan apply atau pengajuan melalui website digibank KTA yaitu  go.dbs.com/kta.
  • Isi data yang sesuai dengan format yang diminta, lalu tunggu proses persetujuan dalam 60 detik
  • Step ketiga adalah download aplikasi digibank by DBS via app store untuk ios atau google play untuk android. Melalui step ini, Anda harus menyelesaikan verifikasi biometrik yang mudah dilakukan.
  • Dalam beberapa waktu singkat, kredit cepat yang Anda butuhkan bisa segera cair ke rekening yang dimiliki, hingga 80 juta.

Langkah Sederhana Pengajuan KTA untuk Nasabah

Telah disebutkan di atas bahwa mengajukan pinjaman KTA di digibank KTA sangatlah mudah dan sederhana. Kali ini Anda akan segera mengetahui bagaimana langkahnya. Langkah berikut ini adalah langkah untuk Anda yang sudah terdaftar menjadi nasabah Bank DBS Indonesia.
  • Masuk Aplikasi
Di atas telah dijelaskan bahwa Anda akan menggunakan aplikasi digibank by DBS untuk melakukan pengajuan pinjaman. Jadi, langkah pertamanya adalah untuk masuk ke aplikasi dan memilih menu Personal Loan.
  • Isi Data Diri
Setelah masuk ke menu Personal Loan, Anda harus mengisi data diri yang dibutuhkan. Sebaiknya mengisi data diri ini dilakukan sebenar-benarnya supaya proses pengajuan pinjaman Anda lancar.
  • Menunggu Konfirmasi dan Pilih Limit
Selanjutnya Anda hanya perlu menunggu konfirmasi saja selama 60 detik. Setelah sudah ada keterangan dikonfirmasi lanjut saja ke langkah selanjutnya. Kali ini Anda harus memilih limit pinjaman Anda serta tenor pengajuan yang Anda inginkan.
  • Persetujuan dan Pencairan Secara Real Time
Proses persetujuan dari digibank KTA hanya membutuhkan waktu enam puluh detik saja. Kemudian nanti nya jika pinjaman Anda disetujui, pinjaman Anda akan dikirimkan secara real time bahkan hingga 80 juta.
Kemudahan dalam mengajukan pinjaman buka lagi sebuah mimpi. Bisnis Anda bisa segera dijalankan karena sudah adanya modal.
Memilih digibank KTA untuk kredit tanpa agunan atau KTA adalah pilihan yang tepat. Anda bisa mendapatkan pinjaman uang yang pengajuannya mudah, nominalnya besar, prosesnya cepat, tanpa kartu kredit, dan banyak keunggulan lainnya dari digibank KTA yang telah disebutkan di atas.

Comments

Popular posts from this blog

Terlanjur Betah di Perpustakaan Cinta Baca di Bogor