#UninstallKhawatir, Kini Kamu Lebih Tenang di Perjalanan - Small Things, Kecil Tapi Penting

#UninstallKhawatir, Kini Kamu Lebih Tenang di Perjalanan

Dear Temans,

Siapa yang pelanggan setia Abang Ojol alias ojek online, ayo ngacung! Hehe, toss. Sebagai pengguna moda transportasi umum, aku terbantu banget dengan kehadiran aplikasi GOJEK ini.

#UninstallKhawatir Gojek Fitur Baru Tombol Darurat
Acara Blogger lancar karena GOJEK


Biasanya, untuk menuju ke lokasi acara blogger atau sekadar jalan-jalan turun gunung ke Semarang, ku naik kendaraan umum seperti bus Trans Semarang. Nah, untuk sampai di lokasi acara biasanya aku kebingungan harus naik apa, mencari ojek konvensional atau berjalan kaki. Jadi, tidak sembarang acara blogger yang didatangi, hanya yang mudah diakses saja.

Begitu juga kalau aku berada di kota lain. Aku sering bepergian keluar kota dalam rangka pekerjaan dan biasanya harus survei dulu mau naik apa disana?

Sekarang, mobilitasku makin fleksibel sejak hadirnya GOJEK di Indonesia. Dengan kendaraan motor atau mobil, aku bisa pilih sesuai kebutuhan. Jika ada acara di Semarang, aku tinggal naik Trans Semarang lalu dilanjutkan dengan memesan GOJEK ke lokasi acara. Mudah ya!



#UninstallKhawatir Gojek Fitur Baru Tombol Darurat
Babang GOJEK setia menanti 

Begitu juga dengan tugas keluar kota seperti ke Sragen minggu lalu, belum pernah tuh main ke sana jadi blank banget sama daerahnya. Langsung deh aku gugling GOJEK Sragen, haha. Alhamdulillah, di Sragen, kota kecil dekat Solo ini ternyata juga sudah ada GOJEK jadi tenang deh melakukan perjalanan ke sana.

Selama ini, aku jarang mendatangi acara blogger malam hari di Semarang. Biasanya aku memilih acara pagi atau siang karena bus Trans Semarang hanya tersedia hingga pukul 18.00 saja.

Namun, ada dua tiga kali aku turun gunung ke Semarang pada malam hari. Melanggar janjiku sebagai Cinderella yang hanya kelayapan hingga pukul 18.00 wib, lewat itu keretaku jadi labu kembali hihihi.

Seperti saat acara blogger di Semarang. Tak ada lagi kendaraan umum.

Akhirnya, aku memilih naik GOJEK langsung ke rumah karena hanya sendirian. Iya, ada perasaan khawatir juga sih anak gadis naik motor sendirian malam-malam. Uhuk, anak gadis. Hahaha. Mana suami tidak bisa menjemput karena menjaga anak-anak di rumah #BagiTugas.

Akhirnya, aku pesan GOJEK melalui aplikasi. Setelah dapat, aku menskrinsut data pengemudi dan mengirimkannya via WA ke suami. Hehe, buat berjaga-jaga. Alhamdulillah, perjalanan lancar dan pengemudi juga ramah dan sopan. Aku tiba di rumah dengan selamat, sekitar pukul 21.00.

Baru-baru ini, aku membaca program terbaru GOJEK di media sosial. Tagarnya juga menarik perhatian #UninstallKhawatir. Wah, sehati banget sih GOJEK dengan pelanggan setianya yaitu aku yang mencintainya? Eh.

Kini GOJEK punya inovasi baru untuk menambah rasa aman dan tentram para pelanggannya dengan beberapa program dan fitur yang ada diaplikasi GOJEK. Diantaranya adalah:


Fitur Panggil Bantuan Darurat

Sesuai namanya, emergency button atau tombol bantuan darurat adalah panggilan bantuan darurat yang memungkinkan pelanggan GOJEK menekan tombol ini jika berada dalam keadaan darurat. Misalnya terjadi pencurian atau kecelakaan.



#UninstallKhawatir Gojek Fitur Baru Tombol Darurat
Fitur Bantuan Darurat

Tombol ini terhubung langsung dengan Unit Darurat GOJEK yang siap melayani selama 24 jam. Saat ini, Panggil Bantuan Darurat sudah tersedia di  GO-CAR seluruh Indonesia, ya. Kita tunggu fitur ini tersedia di GO-RIDE. Tapi, semoga semuanya aman dan kita tak perlu menggunakannya ya.

Fitur Bagikan Perjalanan

Duh, beneran sehati kan?
Fitur ini memungkinkan kita bagikan perjalanan atau membagikan tautan lokasi kepada pasangan atau keluarga melalui WA atau Line serta pesan singkat seperti SMS.


#UninstallKhawatir Gojek Fitur Baru Tombol Darurat
Fitur Bagikan Perjalanan

Fitur ini berisi informasi lokasi saya diantaranya titik pick up dan drop off kita saat menaiki GOJEK, informasi pengendara dengan detail, status perjalanan hingga rute perjalanan yang dipilih pengendara.

Jadi, nggak perlu deg-degan lagi, atau repot-repot mengirim skrinsyut lokasi saya sekarang, atau data pengemudi pada kekasih. Lebih baik kirim kasih sayang atau sebungkus lunpia, hehe. Kabar baiknya, fitur ini sudah tersedia untuk GO-CAR dan Go-RIDE di seluruh Indonesia.

Driver Jempolan

Untuk meningkatkan keprofesionalan pengemudi dalam melayani kita, GOJEK bekerjasama dengan Rifat Drive Labs (RDL Gojek) untuk menyelenggarakan pelatihan bagi pengemudi.

Dalam kurun waktu 4 tahun, tercatat lebih dari 300 ribu mitra GOJEK di 20 kota di Indonesia sudah mengikuti pelatihan ini. Mitra pengendara yang memberikan  pelayanan di luar ekspektasi dan terus berkontribusi untuk masyarakat akan diberi penghargaan sebagai Driver Jempolan.

Penghargaan Driver Jempolan ini disematkan pada driver berupa pin pada jaket GOJEK mereka. Wah, pengemudinya bakal makin semangat bekerja, ya!

Oh iya, ada satu lagi inovasi nya yaitu Asuransi GO-RIDE

Wah, ini juga yang sering kupikirkan jika mengendarai GOJEK. Mestinya ada asuransi perjalanan nih karena kita berkendara di jalan raya.

Wah, ternyata GOJEK tanggap menjawab keinginan kita. GOJEK memberikan asuransi untuk pelanggannya secara otomatis mulai dari penjemputan hingga tiba di lokasi tujuan. Asuransi ini berlaku di seluruh area di Indonesia untuk layanan GO-RIDE, lho.

Oiya, semua fitur terbaru dari GOJEK ini bisa kamu gunakan setelah meng-update dengan app versi terbaru, ya.

Wah, jadi udah bisa #uninstallkhawatir ya dengan GOJEK dan Driver Jempolan, serta berbagai inovasi dan program keren mereka. Mobilitas kita dalam berkegiatan makin nyaman dan aman ya!

36 comments:

  1. Pelanggan setia gojek nih, keren fiturnya yaa kalo bisa tambahin lagi fitur milih driver perempuan atau laki2. Kira2 memungkinkan ga yaa..

    ReplyDelete
  2. Dengan kedua inovasi Bagikan Perjalanan dan Bantuan Darurat ini naik gojek makin tentrem, hehe

    ReplyDelete
  3. Saya juga sering mengandalkan GOJEK. Apalagi kalau udah berhadapan dengan macet. Udah langsung pesan GOJEK aja

    ReplyDelete
  4. Buat ibu-ibu yang gak bisa nyupir dan jalan-jalan bawa balita transportasi online ngebantu banget. Apalagi saat hujan dan bawa barang banyak. Sayang di Kudus kok belum ada go car.

    ReplyDelete
  5. Nah..makin ok nih ya pelayanan Gojek. Pelanggan jadi tak was2 lagi dan semakin merasa aman.. Jempol deh..

    ReplyDelete
  6. Gak salah kalo Gojek jadi unicorn kebanggaan bangsa! Visioner dan adaaaaa aja inovasi yg cihuy dari Gojek ini :D
    Btw... Duuh, aku hepi bisa meet in person sama mba Dedew dan ditraktir sate pentol pulak qiqiqiqi
    --kindly visit my blog bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  7. Sejak hijrah keluar Semarang aku blm bawa motor kan, nah Gojek jd andalanque! Xixixi. Udh sering dpt voucher eh trnyata msh ditambah jg keamanannya dr pihak Gojek. Makin shayaankkk

    ReplyDelete
  8. Wah sekarang gojek ada fitur tambahan ya. Bagus banget nih

    ReplyDelete
  9. Aku sih jarang banget pakai gojek. Eh ternyata sekarang ada fitur yang baru ya

    ReplyDelete
  10. Wah dengan adanya fitur seperti ini jadi memudahkan pelanggan ya

    ReplyDelete
  11. Wah Mbak jadi pelanggan gojek ya sekarang. Memang gojek itu memudahkan ya

    ReplyDelete
  12. Dengan adanya fitur ini menjadi lebih tenang ya

    ReplyDelete
  13. Dulu tuh, aku suka Screen Capture data driver, nomer polisi dan selalu update sudah di mana, sekarang ada fitru baru yang memudahkan kita ya, Mbak. Suka deh dengan inovasi yang dimiliki GOJEK.

    ReplyDelete
  14. fiturnya makin lengkap dan makin bikin nyaman yah GOJEK ini

    ReplyDelete
  15. Saya suka banget pake jasa gojek. Seneng deh kalau ada fasilitas keamanan begini.

    ReplyDelete
  16. Makin tenang kemanapun ya mba dengan menggunakan Gojek. Ga khawatir lagi dengan fitur barunya.

    ReplyDelete
  17. Aku nih terbantu banget dengan adanya Gojek, mau ke mana-mana jadi lebih cepet. Kalau ngangkot aku bisa terjebak macet dan kesiangan. Suka deg-degan kalau masih di jalan sementara liat jam acara udah mulai. Dengan adanya fitur terbaru ini aku jadi makin nyaman dan aman aja. Toss dulu dong Mak sebagai sesama ojolers hahaha

    ReplyDelete
  18. Saya juga pengguna gojek nih, fitur-fitur baru yang ada membuat semkin tenang pakai layanan aplikasi ini ya...

    ReplyDelete
  19. Iyap gojek sdh jd langganan klo kluar aktivitas pasti pakai ini, bagi fitur perjalanan dipakai klo pas gk bisa jemput ank sekolah Aman jadiny

    ReplyDelete
  20. Emang ya,Gojek ini membanggakan banget.Inovasinya terus-menerus trus dia tuh tahu banget kebutuhan konsumen. Kayak emang dengerin banget user experience-nya. Aku yo makin cinta, Mbak. Gojek tuh udah langgananku banget untuk segala hal.

    ReplyDelete
  21. Bener banget sih mbak, sejak ada Gojek aku yang di Bandung ini jadi berani ambil kerjaan di Jakarta lho mbak hahaha..

    Dulu kalo ada yang nawarin kerjaan di Jakarta udah minder duluan, takut nyasar dari stasiun ke lokasi. Sekarang mah pede bener, apalagi sekarang ada fitur #UninstallKhawatir ini yah

    ReplyDelete
  22. Keren banget ada latihan mengemudi. Bukan cuma mobil yang ada les nya. Sekarang motor pun di kasih edukasi. Kaya gini kan yg naik jadi merasa tenang

    ReplyDelete
  23. Sebagai pelanggan setia gojek, seneng banget rasanya dengan fitur ini, dulu kalau mau jalan mesti screen shot baru kirim orang rumah, sekarang nggak rempong lagi

    ReplyDelete
  24. Aku baca tulisan ini pas banget lagi nungguin gojek. Hahaha. Pakai gojek nih memang andalan banget, mba. Dan aku mau ah ikutan update aplikasi ini. Baru tahu ada fitur baruny

    ReplyDelete
  25. Memang gojek ini andalan banget buat yang pergi ke kota lain. Ketimbang pusing baca Gmaps dan kesasar, mending ngegojek

    ReplyDelete
  26. Fitur barunya bikin jadi lebih tenang naik gojek. Panggilan bantuan darurat ini yang penting. Kalau ada apa-apa bisa cepet dapat pertolongan. Ada share perjalanan juga. Kalau pulang malam pas suami nggak bisa jemput jadi ngak was-was nungguin di rumah.

    ReplyDelete
  27. Buat saya naik gojek itu andalan klo pergi k acara blogger di Jakarta

    ReplyDelete
  28. Peningkatan kemanan gojek makin membaik ya mba, dari 2 sisi pula baik dari penumpang dan pengemudi, keren emang

    ReplyDelete
  29. Makin kece layanan Gojek ya mba, itu fitur bagikan perjalanan menurutku bermanfaat banget, terutama kalau orang rumah khawatir nanya lagi di mana bisa tracking sendiri lewat WA

    ReplyDelete
  30. Senangnyaaa, sekarang bisa lebih nyaman dan merasa aman saat menggunakan jasa Go-ride untuk menjemput anak-anak.

    ReplyDelete
  31. Ini inovasi yang bagus banget dari Gojek buat membuang rasa khawatir customernya. Aku sebagai pengguna Gojek jadi merasa nyaman dengan adanya fitur2 terbaru dari Gojek.

    ReplyDelete
  32. Aku banget nih, Gojeklife sekali. Lalu aku baru tau fitur barunya ini, jadi bisa share dengan keluarga kita sedang dimana.

    ReplyDelete
  33. Wah bagus fitur ini biar gak ngeri ya, apalagi cewek gtu yang suka pergi2 :D
    Tapi moga2 gak pernah manfaatin fitur ini soalnya alhamduillah dapat driver gojek selama ini yg baik2 sih :D

    ReplyDelete
  34. makdew sih teman setia ojol dan taksol ya, hehehe, rumahnya jauuuh

    ReplyDelete
  35. kakak.. saya juga pelanggan setia gojek nih. selain harganya makin lebih murah dibanding kompetitor, fiturnya memang makin lengkap dan canggih

    ReplyDelete
  36. Wah, semakin kece nih aplikasi anak bangsa. Gak kalah dong ya sama punya tetangga sebelah.

    ReplyDelete

Recent

recentposts