Ini 3 Spot Foto Keren Dunia Bajak Laut di Jogja Bay - Small Things, Kecil Tapi Penting

Ini 3 Spot Foto Keren Dunia Bajak Laut di Jogja Bay

Dear Temans,

Kangen banget deh pada Jogja. Setahun sudah tak menyambangi kota kenangan ini. Terakhir ke Jogja saat mengikuti lomba karya ilmiah Kemdikbud.


Jogja Bay Pirates Adventure Park


Sudah tahu kan, kalau sekarang Jogja punya wahana wisata air terbesar di Indonesia, tempat petualangan dan edukasi  anak. Namanya Jogja Bay. Kalau berencana berlibur ke Jogja, jangan lupa kunjungi situs Traveloka untuk memesan tiket Jogja Bay ya!

Jogja Bay Pirates Adventures Waterpark memadukan unsur Jawa dan Eropa berlokasi di Kawasan Terpadu Maguwo City, Maguwoharjo, Sleman Jogjakarta.

Jogja Bay baru berdiri tahun 2015 dan memliki luas 7,7 hektar. Karena itulah, langsung dinobatkan sebagai tempat wisata terbesar di Indonesia dengan 19 wahana permainan seru.



Selain sebagai tempat hiburan dan aktivitas seru bermain air, banyak spot di Jogja Bay Pirates yang sekaligus jadi spot foto keren. Pengelolanya tahu banget ya nggak hanya anak muda tapi mamak zaman now pun sukanya swafoto buat  dipajang di Instagram, uhuk. Mulia sekali tujuanmu hidupmu, Dew.

Soalnya, tema yang diusung oleh Jogja Bay adalah bajak laut, tentu saja lokasinya dipenuhi ornamen khas bajak laut yang kece. Ceritanya, Sebuah perkampungan tua bajak laut dengan nuansa Tropical Lust dan penuh dengan tema Old Pirates, jelas menjadi latar yang menarik untuk foto yang instagramable.

Kamu bisa berpose seolah menjadi bajak laut yang siap bertualang di samudera luas. Jadi, jangan lupa membuka situs Traveloka untuk mendapatkan informasi promo terbaru seputar spot Jogja Bay ya. Nah, ini dia 3 Spot Foto Keren di Jogja Bay:

Berikut ini adalah tiga rekomendasi tempat berfoto bagi kamu dan keluarga dengan latar belakang dunia bajak laut yang seru di Jogja Bay.  

1. Taman Pelangi

Berfoto di Taman Pelangi di Jogja Bay tentu memiliki keseruan tersendiri. Warna-warni lampion dan lampu di taman ini bisa menjadi background cantik foto-foto Anda dan keluarga dari berbagai angel.

2. How To Survive Tsunami & Earthquake

Salah satu yang menjadi hit adalah wahana ini, How to Survive In Tsunami and Earthquake. Wahana ini berupa sebuah kolam dengan ombak menyerupai tsunami.



Tempat ini menjadi wisata edukasi bagi pengunjung saat menghadapi ombak akibat tsunami. Namun, tsunami yang satu ini jelas menyenangkan dan menghibur, sekaligus menjadi tempat kece buat spot foto.

3. Pirates Ship

Pirates Ship menjadi ikon konsep wahana Jogja Bay yang bisa menjadi fasilitas hiburan sekaligus tempat foto lucu. Pirates Ship berupa sebuah perahu bajak laut yang besar berwarna coklat kehitaman. Kapal bajak laut ini memiliki tiang layar tinggi dan replika meriam yang bisa menjadi latar foto menarik.  Jangan lupa, sambil berfoto ria, kamu pun bisa nongkrong dan ngopi di sini.


Nah, itulah 3 spot foto yang bisa memberikan foto keren untuk jadi kenangan kalian ke Jogja Bay ini. Tidak hanya wahana air saja, di kompleks taman hiburan Jogja Bay ini juga terdapat gazebo sebanyak 36 unit serta Mimi Family, yaitu sebuah tempat yang memanjakan Anda dengan suasana santai dan tenang.

Sehabis berenang, kita sekeluarga bisa menghabiskan waktu bersantai dan berfoto bersama di lokasinya yang apik. So, jangan lupa pesan tiket Jogja Bay lewat situs Traveloka. Di situs ini banyak informasi terkini yang bisa kamu peroleh, sekaligus update berbagai promo seputar destinasi wisata dunia bajak laut di Jogja Bay.


Jogja Bay Pirates Adventure Park
Jalan Utara Stadion, Maguwoharjo,
Depok, Jenengan, Kec. Depok,
Kab. Sleman, Yogyakarta
Telpon 0274 8722020
Buka Setiap Hari
Pukul 09.00-17.00 WIB

Sumber Foto:
Instagram Jogja Bay



5 comments:

  1. Wah, kalau ke Yogyakarta mau mampir ah ke Yogya bay

    ReplyDelete
  2. Pastinya seru untuk liburan bersama keluarga nih

    ReplyDelete
  3. Belum pernah ke Jogja Bay, mirip2 water blaster yaa klao di Semarang.

    ReplyDelete
  4. Padahal tetanggaku ada yg kerja disana & pasti ngasih tau kalau ada diskonan. Tapi anak2ku nih mageran banget heheee. Lucu ya, orang Jogja malah belum kesana, keduluan orang Semarang.

    ReplyDelete
  5. Tambah keren aja jogja ya, jadi mirip dufan-ancol :)

    ReplyDelete

Recent

recentposts