Soft Opening ETC Sophie Paris di Mal Ciputra Semarang

Soft Opening ETC Sophie Paris di Semarang. Dear Teman, Hari Minggu lalu (19/08), aku diundang menghadiri soft launching dibukanya E-Training Center atau ETC Sophie Paris di Mal Ciputra Semarang. Pasti kalian akrab kan dengan brand Sophie Martin? 
Soft Opening ETC Sophie Paris di Semarang
Soft Opening ETC Sophie Paris di Semarang

Yup, merek fashion lokal ternama ini berdiri sejak 1995. Berawal dari industri tas rumahan yang dibangun oleh ekspatriat Perancis, Bruno Hasson yang ternyata mendapat sambutan meriah dari para pembeli.

Sistem penjualan Sophie Martin yang kini dikenal sebagai brand Sophie Paris adalah penjualan langsung atau direct selling melalui tenaga pemasarannya dengan sistem insentif. Masih ingat nggak, siapa temanmu yang ke mana-mana bawa katalog? Hehe.

Soft Opening ETC Sophie Paris di Semarang
Pemotongan tumpeng 

Kini berjualan produk Sophie Paris lebih praktis dan asyik karena pada tahun 2018, Sophie Paris memasuki dunia digital dengan membuat website yang mudah diakses para anggota yang ingin berbelanja dan merekrut anggota. 

Ingin tahu detail produk Sophie Paris yang kalian incar? Tinggal buka websitenya atau scan katalog yang kamu pegang. Langsung deh meluncur ke website Sophie Paris.

Soft Opening ETC Sophie Paris di Semarang
Sharing pengalaman sukses member

Nah, Untuk mendukung social shopping Sophie Paris di Semarang ini, Sophie Paris pun membuka ETC di Mal Ciputra Semarang. 

E Training Center dan gerai Sophie Paris di Lantai GF Extension Mal Tengah  Unit 15-17 di Mal Ciputra. Para member bebas berkreasi di sini, baik yang ingin belajar tentang sistem Sophie, merekrut dan lainnya.

Soft Opening ETC Sophie Paris di Semarang

Wah, ternyata gerainya cantik dan girly banget ditata menarik. Ada beberapa lemari yang memajang berbagai produk fashion Sophie Paris yaitu tas, sepatu, sandal hingga kacamata dan produk kosmetik. Jadi betah deh nongkrong di sana sambil cuci mata. Apalagi, harganya terjangkau untuk beragam produk fashion berkualitas.

Selain display produk, ada meja panjang yang dilengkapi gawai untuk  mengakses website Sophie Paris. Di sana, kita bisa mengadakan pertemuan dengan calon member, belajar tentang sistem Sophie dan lainnya. Lengkap kan? 

Soft Opening ETC Sophie Paris di Semarang
Gemesin sepatunya akkk

Oh iya, untuk kalian yang mampir di ETC Sophie Paris Semarang dan naksir produknya, langsung saja daftar jadi member Sophie Paris dan dapatkan harga diskon 30% ya! Karena produk yang dijual di Sophie Paris hanya untuk member

Soft Opening ETC Sophie Paris di Semarang

Acara soft opening ETC Semarang ini dihadiri oleh para member, leader, BC dan beberapa blogger Semarang. Setelah kata sambutan diadakan acara pemotongan nasi tumpeng yang berlangsung sederhana namun guyub.

Setelah itu, ada acara sharing dari beberapa member Sophie Paris yang sukses dari Kota Demak, Semarang dan sekitarnya. Ada Ibu yang karena keterbatasan mobilitas, memilih  berjualan produk Sophie Paris secara online di akun media sosialnya. 

Soft Opening ETC Sophie Paris di Semarang

Ternyata hasilnya menggembirakan. Ia mendapatkan pelanggan dari luar kota jadi lingkup jualannya lebih luas, ya. Ada juga seorang anggota yang sengaja membidik pasar offline karena menurutnya tidak semua daerah memiliki jangkauan sinyal internet yang bagus. Ia memilih memasarkan produk Sophie di pedalaman. Daebak!

Soft Opening ETC Sophie Paris di Semarang

Aku mupeng nih saat seorang ibu dari Semarang bercerita kalau ia mendapat hadiah liburan ke Korea Selatan karena berhasil mencapai target penjualan tertentu. Wow, ngenceees! 

So, pesan moralnya ya Gals, apapun bidangnya jika kalian tekuni dengan serius, dilakukan dengan cinta, niscaya kalian bakal sukses. Aamiin! Terima kasih Sophie Paris atas undanganSoft Opening ETC Sophie Paris di Semarang . Sukses ya! 

18 comments:

  1. Tanteku adik bapakku dulu pernah BC sophie garut, cuma sayang sekarang semenjak dipegang tanteku satu lagi dan sepupuku kurang berkembang, jadi ya tutup, padahal udah sering dapet hadiah ke singapura, malaysia, thailand dan umroh dulu itu 😀

    ReplyDelete
  2. Seru ya mbak acaranya. Kapan kapan pengen ke ETC juga ah.

    ReplyDelete
  3. Sophie paris ini sama sophie martin sama yah? Udah lama nih kayaknya saya ga jajan produknya, lucu - lucu ya barangnya.

    ReplyDelete
  4. Jadi inget pernah beli tas Sophie Paris yg aweet banget. Bertahun-tahun gak rusak. Akhirnya ganti karena bosen, bukan karena rusak. Ini rekor banget buatku krn biasanya aku gak ganti barang kalo gak rusak, hahaha *emakngiritatopelit*

    ReplyDelete
  5. Ibu Kost Dodol shopping dunk. Asiikkkk ^_^

    ReplyDelete
  6. Aku dulu beberapa kali beli tas Sophie Paris, kalo kosmetik nggak pernah *maklum emak2 nggak bisa dandan :D

    ReplyDelete
  7. Merintisnya lama juga yak, dari 95.... hasil emang gak bakal jauh dari proses

    ReplyDelete
  8. dulu selalu nungguin katalognya sophie.. suka banget ma desainnya

    ReplyDelete
  9. dulu selalu nungguin katalognya sophie.. suka banget ma desainnya

    ReplyDelete
  10. tas sophieku masih awet mbak.. pernah jatuh dan kelindes mobil juga.. tapi warna tetep cling meski dah lebih 4 tahun...

    ReplyDelete
  11. weeewww.. sophiee... tas sophieku sampai sekarang masih awet.. udah 4 tahun lebih... pernah dilindes mobil juga.. alhamdulillah warna tetep cling..

    ReplyDelete
  12. Sekarang semua serba digital ya mbak. Jadi mudah mengembangkan usaha. Terima kasih ulasannya mbak. Seperti biasa gagal fokus lihat mbak Dedew yang makin glowing aja wajahnya syantik ♥️

    ReplyDelete
  13. Biasanya lihat di katalog, sekarang bisa lihat langsung saat jalan2 ke Mall ya mbak. Apalagi ada petugasnya yang siap menjelaskan semua tentang Sophie. Selain itu sekarang sudah merambah ke digital, mengikuti trend era 4.0 . Keren

    ReplyDelete
  14. Seru..

    Khususnya emak-emak. Hehehe
    Salam mba Dew

    ReplyDelete
  15. hmmm....tas e cantik cantik. Warnanya itu loh, manjah

    ReplyDelete
  16. Ahaha, jadi inget dulu emang ada orang yg suka dateng ke rumah sambil bawa katalog untuk nawarin nyokap produk2 Sophie Martin.

    Bagus noh Sophie Paris sudah mulai sadsr dan bergeser ke dunia digital :)

    ReplyDelete
  17. Kereeeen. Dulu suka baca-baca katalog Sophie ini, terus pesen, terus pakek, ada yang masih dipakek sampe sekarang terutama tas hahaha. Sekarang jadi lebih mudah ya ...

    ReplyDelete

Yang Sering Dibaca

Recent

recentposts