Meriahnya Agustusan Bersama IIDN Semarang & Anak Kos Dodol :)

Dear Temans,

Alhamdulillah, posting lagii hihi blogku lumutan nih!
Sedang asyik-masyuk dengan naskah fabel dan beberapa event menulis bersama IIDN Semarang dan Penulis Ungaran. Insya Allah, ada tiga workshop yang bakal diadakan bulan Agustus ini di Semarang. Semangat! 

IIDN Semarang Agustusan Anak Kos Dodol
Silaturahmi dengan Mas Tepe Pemred Gradien di Semarang

Jumat lalu, kopdar dengan Mas Tri Prasetyo, Pemred Gradien bareng Winda dan Mbak Wati dari IIDN Semarang. Selalu bersemangat ketemu Mas Tepe yang enerjik dan banyak ide hehe jauh-jauh dari Yogya untuk bersilaturahmi dengan kami.

Insya Allah, bulan ini IIDN Semarang yang lama tidak bikin kegiatan bakal digandeng Agromedia untuk merayakan Agustusan di Gramedia Pandanaran Semarang. Jadilah, kami berdiskusi sambil makan ubi goreng dan minum teh Tong Dji di @Hom, tempat nongkrong andalan emak kece hihihi.

Meriahnya Agustusan Bersama IIDN Semarang & Anak Kos Dodol :)
Even Seru Agromedia dan IIDN Semarang di Gramedia Pandanaran

Rangkaian acara IIDN Semarang diantaranya workshop membuat artikel dan blog travelling oleh travel blogger Muna Sungkar yang ngehits di www.momtraveler.com bersama Mbak Wati, blogger produktif www.hidayah-art.com yang juga menjadi kontributor di www.hellosemarang.com. Mereka akan berbagi pengalaman menulis di Gramedia Pandanaran tanggal 25 Agustus 2016 pukul 15.30-17.30. 

Terus, acara kedua adalah workshop Dari Buku Jadi Komik bersama Rahmi Aziza dan dakuw. Sudah kenal kan dengan penulis komik Mak Irits yang hits buku dan komik nya di Webtoon? Nah, kita kulik deh soal Mak Irits dan prosesnya membuat komik di Gramedia Pandanaran Semarang tanggal 29 Agustus 2016 pukul 15.30.

Meriahnya Agustusan Bersama IIDN Semarang & Anak Kos Dodol :)

Ketiga, ada pengumpulan donasi buku bersama Agromedia dan IIDN Semarang.
Mulai tanggal 12-30 Agustus ada pengumpulan donasi buku di Gramedia Pandanaran Semarang. Setiap tiga buku yang kamu sumbangkan bakal dapat mainan tradisional asli Jogja selama persediaan masih ada. Buku yang terkumpul akan disumbangkan ke taman bacaan masyarakat di Semarang sekitarnya. So, Agustus ini jangan lupa mampir ke Gramedia Pandanaran Semarang ya!

IIDN Semarang Agustusan Anak Kos Dodol

Terus, ada kabar gembira bagi yang belum komplet koleksi Anak Kos Dodol nya, Gradien bikin event Agustusan niih, mulai tanggal 11-26 Agustus 2016 ada promo bundling e book Anak Kos Dodol di Google Play Store hanya 45ribu saja! Cek ya dan buruan unduh biar dakuw bisa beli gelang emas idaman hahaha....


Dewi Rieka

Seorang penulis buku, blogger dan suka berbagi ilmu menulis di Ruang Aksara

13 Comments

  1. Keren dan seru-seru banget menilik jadwal acaranya Mbak Dew :) pingin...

    Sukses jaya buat AKD nya ya, Mbak :)

    ReplyDelete
  2. Semoga acara-acaranya sukses ya mbak Dedew, ini keren sekali. Dan semoga juga tambah produktif. IIDN dan GR emang keceh :)

    ReplyDelete
  3. IIDN semarang kompak seru terusssss
    semnagattt!

    ReplyDelete
  4. Wah.. narasumbernya blogger keren tuh.. Semoga sukses ya acaranya..

    ReplyDelete
  5. Wah aktif dan produktif yaaaa
    Moga sukses acara2nya Mbak Dewi :D

    ReplyDelete
  6. agustusannya meriah bgt ... aku taunya komik mak irits, tapi blm pernah baca, liat sekilas di timeline :)

    ReplyDelete
  7. InsyaAllah aku hadir di 20, 25 dan 29 agustus sekalian ngantor ntar pamit bu dir pulang jam 3 sore hehe

    ReplyDelete
  8. Saya dulu pernah sekian tahun sekantor dengan Mas Tepe (sebelum yang penerbit sekarang). Memang ide dan kreativitasnya saya acungi jempol :)

    ReplyDelete
  9. Weees rame. Seiingatku dulu aku daftar IIDN kok, tapi terus nggak aktif, tapi mainnya tetap sama IIDN. Halan mbulet heheehee

    ReplyDelete
  10. Aku fans berat nya anak kos dodol lho, kapan diajak jumpa fans nich hehehe

    ReplyDelete
  11. kece bgt IIDN dan Gandjel Rel..
    pengen meetup sama semuanyaaaa:)

    ReplyDelete
  12. Aku mauuuuuu ikutan.. Seru yaaa mbaaa :)

    ReplyDelete
  13. Alhamdulillah, semua acara di atas semuanya berjalan lancar. Makasih banget ya mbak bantuan dan sinerginya bareng mbak Dedew dan IIDN Semarang. seru dan kece deh pokoknya, hahahahahaha....Semoga ke depan bisa kerjasama lagi. Salam sukses selalu!

    ReplyDelete
Previous Post Next Post