Tuesday, December 29, 2015

Hari-Hari Liburan Seru & Aktif dengan Cussons Baby :)

Dear Temans,

Liburan kali ini, anak-anak nggak kemana-mana.  
Keduanya sudah jalan-jalan ke Malang sebelum UAS bulan lalu. 
Soalnya, pergi berlibur pas musim liburan itu nggak kuat macetnya, desak-desakannya dan terutama, nggak kuat duitnya hahaha. Tahu kan, harga melambung saat musim liburan. Mulai dari harga tiket kereta, hotel hingga terkadang harga makanan. Nggak kuat Mama Berbie..

Packaging Cussons Baby
Cussons Baby kini dengan packaging baru lho, Talking Heart

Jadi kali ini anak-anakku liburan di rumah saja.
Kami berusaha mengisinya dengan berbagai kegiatan bermanfaat. Diantaranya, Kak Nai berlatih main orgen dan menulis cerita. Ia ikut program kelas liburan di DNA Writing Club Semarang, asuhan Tante Nungma. Nailah senang sekali bisa mendapat ilmu tentang menulis cerita dari Tante Nungma, soalnya Mamanya nggak bisa ngajarin dia hihihi..maaf ya kak Nai. Sekarang sudah tahu dasar-dasarnya, kita bisa berlatih menulis bareng yaa…#menujuKPCI #ambisiusmom, wkwkwk…

Packaging Cussons Baby
kegiatan liburan Kak Nai belajar menulis cerita di DNA

Sedangkan Alde menghabiskan liburan dengan main di luar bersama teman-temannya di perumahan kami. Terus, main hotwheel dan puzzle juga menonton film animasi di DVD player. Asyik! 
Kami juga sibuk membongkar buzy box, membuat berbagai jenis prakarya seperti mewarnai, bikin gelang dan kalung dari manik-manik.

Kegiatan lainnya, Kak Nai dan Dik Alde pergi berenang, kegiatan favorit mereka dan juga favorit Mama karena murah-meriah hihi. Kali ini berenangnya ramai-ramai di Dreamland Salatiga. Bersama teman-temannya dari Semarang dan Rembang, anak sahabat-sahabatku. Jadilah, sekalian piknik sekalian emaknya kopdar melepas kangen yang menggunung. Maklum sudah lama tidak bertemu, bertahun-tahun, hiks.

Packaging Cussons Baby
membaca buku di perpustakaan daerah Ungaran
Namanya berenang, pasti kudu bawa perlengkapan mandi dong. Andalan Mama tentu saja produk peralatan mandi dari Cussons Baby terutama yang aroma milk & chamomile warna kemasannya biru. Kandungan milk untuk merawat kulit bayi. Sedangkan kandungan chamomile untuk melembutkannya. Kulit bayi baru lahir kan lembut banget tuh yaa…kalau my baby boy dah gede, udah 5 tahun udah bujang,  hahaha…

Tapii..tetap pakai produk ini karena suka wanginya yang enak dan kandungannya yang aman untuk kulit anak-anakku. Apalagi untuk mandi dan sehabis mandi sukanya pakai sabun dan bedaknya karena aroma mereka jadi wangiii..jadi terkenang masa bayi deeh! Rinduu..apalagi kalau ditambah pakai minyak telon, pengen dikasih popok lagi deh keduanya hihihihi...

Packaging Cussons Baby
kumpul bocah dengan sahabat-sahabatnya
Selain baju ganti, handuk, sisir, kami membawa bedak tabur, sabun dan tentu saja tisu basah. Ketiganya harus selalu di tas kalau bepergian, baik ke kolam renang atau sekedar jalan-jalan. Soalnya, penting banget siih..

Produk Cussons Baby seperti Tisu basah untuk mengelap tangan dan mulut anak kalau akan makan dan sesudah makan. Tak jarang, tempat wisata tidak punya toilet layak atau jauh, jadilah alat bantu yang penting banget bepergian ya tisu basah Cussons aroma milk & chamomile. 

Packaging Cussons Baby
berenang rame-rame jugaaa
Bedak tabur, sampoo, dan sabun, penting banget dipakai mandi bilas pas habis berenang. Agar anak terhindar dari kuman, dan bersih dari kotoran yang menempel di kolam renang. Tahu sendiri kan, namanya kolam renang umum. Anak-anak jadi bersih dan wangi setelah membilas diri dengan produk Cussons yang kandungannya terbuat dari bahan alami yang aman untuk bayi. 

Packaging Cussons Baby
produk Cussons Baby menemani
Tak hanya wangi, tapi juga terlindungi dari kuman dan kotoran. Tapi, bedak Cussons Baby ini harus disembunyikan dari Alde karena dia suka..main bedak! Baru-baru ini, isi bedak tinggal setengah botol karena ia pakai untuk menaburi hotwheel nya dengan Cussons, ceritanya lagi musim salju! Hiks!

Yang seru, ternyata kini Cussons Baby punya tampilan baru, iya packaging Cussons Baby baru lho. Kini hadir dengan tampilan baru yang lebih cantik. Warnanya lebih lembut lho. Terus, Cussons Baby punya logo baru yang terinspirasi dari cinta dan ikatan batin yang kuat seorang Ibu dan anaknya.

Cussons Baby
Alde dan Cussons Baby selalu menemani hehe
Logo yang diberi nama talking heart ini berbentuk hati. 
Logo hati ini melambangkan betapa ibu menyayangi dan melindungi anaknya dengan cara apapun. Cinta tanpa syarat. Sama seperti Cussons Baby yang menyayangi dan melindungi buah hati para ibu di seluruh dunia dengan produk-produknya yang bermutu tinggi. Wow, sangat manis, ya.  

Kalau lagi senggang dakuw suka buka-buka akun sosmed Cussons untuk tahu info produk terbarunya atau info merawat bayi dan balita yang sering mereka share:

Facebook : https://www.facebook.com/CussonsMumMe.id/
Twitter :  https://twitter.com/cussonsmumme_id
Website : http://cussonsbaby.co.id/

11 comments:

  1. Udah lama banget gak ngajak anak-anak berenang, semakin besar mereka mulai ogah2an di ajak berenang mba. akhhh sennagnya ngajak anak liburan seklaigus reunian ya mba , trus kapan kita ketemuan juga :)

    ReplyDelete
  2. baca nama Alika jadi inget Rara :) packagingnya keren ya cusson

    ReplyDelete
  3. cussons baby memang gaul.. salah satu sahabat terbaik untuk bayi..

    ReplyDelete
  4. Seru ya banyak nglakuin kegiatan bareng si kecil ditemani cussons.

    ReplyDelete
  5. Aq pakai cussons tp bermacam-macam.xixixixi

    ReplyDelete
  6. Hooo Nai udh belajar dasar2 menulis, keren!
    Aku suka sm tisu basahnya, Mba. Ke mana2 bw ini. Enak baunya :)

    ReplyDelete
  7. Waaa aku kok ndak tau mak Dew ke Malang? T___T Btw aku sampe sekarang masih pake bedak Cussons yg pink sama tissue basahnya buat gantiin makeup remover. Ampuh dan nggak perih di mata ^^

    ReplyDelete
  8. karena saya kan belom punya anak .. paling saya selalu pake tisu basah nya aja buat kemanamana apalagi kalau ke luar kota gitu

    ReplyDelete
  9. Najin lebih suka main ke alam ketimbang latihan baca nulis, entah kenapa ? mungkin emaknya ya yg kurang sabar ngajakin dia nulis sama baca.

    eniwei, aku paling suka bau sabun cusson, its sooooo.... bau baby banget. aku dulu waktu kuliah selalu pakai cusson baby, hehehe

    ReplyDelete
  10. seru banget kegiatannya mbak,bakal jadi kayak mamanya nih,penulis hehehe...

    ReplyDelete
  11. Baru tau soal logo talking heart ituh...

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...