Champs Industrial, Water Heater Andalan untuk Kamar Mandi

Dear Teman,

Siapa yang suka mandi air panas untuk mengawali dan mengakhiri hari? Mandi air panas menjadi kemewahan untuk kota setelah seharian sibuk bekerja dan padat kegiatan.

Tapi, masak air panas sebelum mandi sangat merepotkan dan boros energi ya? Ya, air panas di kamar mandi telah menjadi salah satu kebutuhan dasar untuk kenyamanan sehari-hari. Inilah saatnya kita lengkapi fasilitas di rumah kita dengan water heater yang berkualitas tinggi.

Dalam memilih water heater yang berkualitas, Champs Industrial adalah jenama andalan dengan reputasi yang kuat dan teknologi inovatifnya. 

Champs Industrial, Water Heater Andalan untuk Kamar Mandi


Reputasi yang Tak Tergoyahkan

Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun dalam memproduksi pemanas air, Champs Industrial adalah perusahaan yang berbasis di Singapura dan reputasinya telah diakui oleh pemerintah Singapura melalui sejumlah penghargaan yang mereka berikan.

Inovasi Bersama Ilmuwan dan Ahli

Champs Industrial berkomitmen untuk terus berinovasi. Perusahaan ini bekerja sama dengan ilmuwan dan ahli dalam mengembangkan teknologi yang memanjakan para konsumen. Hasil dari kerja sama ini adalah teknologi Lumiflo yang revolusioner.

Teknologi Lumiflo: Keunggulan yang Mengesankan

Lumiflo, teknologi inovatif dari Champs Industrial, adalah salah satu faktor yang menjadikan merk ini ternama. Teknologi ini menggunakan sinar UV-C yang memiliki kekuatan hingga 70 kali lipat dibandingkan sinar UV biasa. Lumiflo mampu melakukan hal yang luar biasa, termasuk memurnikan air, membersihkan klorin dari air, serta membunuh kuman dan bakteri yang mungkin terdapat dalam air. 

Baca Juga: Mandi Parfum Vitalis

Champs Industrial, Water Heater Andalan untuk Kamar Mandi


Mandi yang Lebih Sehat dan Aman

Teknologi Lumiflo keluaran Champs Industrial sebagai merk water heater yang mengutamakan kesehatan. Dengan air yang dimurnikan dan bebas dari kuman serta bakteri, pengalaman mandi menjadi lebih aman dan menyehatkan bagi kulit Anda.

Penghilangan Klorin dan Kelebihan Lainnya

Selain menghadirkan air yang bersih dan bebas kuman, penghilangan klorin oleh Lumiflo juga membawa manfaat lain. Klorin yang umumnya ada dalam air dapat menyebabkan penumpukan kerak kapur di dalam mesin water heater. Dengan demikian, mesin pun menjadi lebih awet dan lebih mudah dirawat karena tidak perlu sering-sering mengganti filter. 

Baca Juga: Stop Malas Mandi 

Inovasi Pertama di Dunia

Penting untuk dicatat bahwa teknologi Lumiflo adalah yang pertama di dunia. Teknologi ini telah diakui dan dipatenkan di negara-negara seperti Inggris dan Singapura, menegaskan kualitas dan inovasi yang dimilikinya.

Efisiensi dan Ketersediaan di Indonesia

Harga yang terjangkau adalah salah satu keunggulan lain dari water heater Champs Industrial. Dengan segala kelebihan yang ditawarkan, water heater ini memberikan harga terjangkau untuk pelanggan. 

Champs Industrial, Water Heater Andalan untuk Kamar Mandi

Hemat listrik dan biaya operasional adalah keuntungan tambahan yang tak bisa diabaikan. Produk-produk Champs Industrial juga dapat dengan mudah didapatkan di Indonesia, sehingga solusi water heater berkualitas ini dapat diakses oleh banyak orang.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan air panas di kamar mandi, Champs Industrial telah membuktikan kualitasnya sebagai jenama terpercaya. Dengan reputasi yang solid, teknologi inovatif, dan komitmen terhadap kesehatan dan efisiensi, Champs Industrial merupakan pilihan yang bijak untuk meningkatkan kenyamanan mandi dan memenuhi kebutuhan air panas keluarga kita. 

Sumber Foto: Pixabay.com


Dewi Rieka

Seorang penulis buku, blogger dan suka berbagi ilmu menulis di Ruang Aksara

5 Comments

  1. Memang banyak banget ya kelebihan yang bisa didapatkan ketika menggunakan water heater ini

    ReplyDelete
  2. Saya jadi pingin juga nih menggunakan water heater. Soalnya banyak banget kemudahan yang bisa didapatkan

    ReplyDelete
  3. Dengan menggunakan water heater ini ternyata juga bisa menjadikan bahan lebih sehat ya

    ReplyDelete
  4. Memang andalan banget nih, Kak water heaternya. Jadi ingin memasang juga nih saya

    ReplyDelete
  5. Wah ternyata produk ini hemat listriknya. Jadi, tidak perlu khawatir tagihan listrik naik nih

    ReplyDelete
Previous Post Next Post