!-- Leverage Chaching Fixed --> Memenuhi Panggilan Allah ke Tanah Suci Bersama AMITRA - Small Things, Kecil Tapi Penting

Memenuhi Panggilan Allah ke Tanah Suci Bersama AMITRA

Memenuhi Panggilan Allah ke Tanah Suci Bersama AMITRA. Dear Temans, Setiap muslim tentu saja merindukan ingin berkunjung ke Baitullah. Baik untuk umrah ataupun berhaji. 





Tapi, seperti kita ketahui pergi ke sana tidaklah mudah. Selain biayanya yang besar, waktu tempuh perjalanan yang panjang, juga kita harus mendapat panggilan untuk bisa menyambanginya. 
 
Kendala terbesar berumrah dan berhaji ke Tanah Suci adalah biaya dan waktu. Kita tahu, untuk berhaji saat ini dari Indonesia membutuhkan waktu tunggu selama bertahun-tahun lamanya. Belum lagi biayanya yang besar, kadang terasa tak mungkin untuk dijangkau. Tapi, selalu ada jalan. 

Jika sudah ada panggilan dari Allah, maka tak ada yang tak mungkin. Karena itulah, mengapa kita sering mendengar ada orang yang secara ekonomi pas-pasan tapi bisa berangkat haji atau umrah. Kisah tukang sampah yang bisa berhaji setelah menabung 10 tahun atau seorang nenek pedagang kue yang bisa berhaji dari penghasilannya berjualan kue. 


Kerinduan untuk berkunjung ke Baitullah tak tertahankan. Untuk keinginan dan cita-cita mulia itu, Lembaga Pembiayaan Syariah Amitra dari FIF Group meluncurkan program pembiayaan yang menarik untuk nasabahnya. Apakah itu? 

Ya, untuk mengakomodir nasabah yang merindukan berhaji atau umrah ke Tanah Suci, AMITRA menyediakan program pembiayaan ibadah berbasis syariah untuk para nasabahnya yang rindu ingin melaksanakan ibadah Umrah. Untuk memperkenalkan program ini, maka dicanangkanlah program khusus AMITRA Berbagi Berkah. 

Untuk mensosialisasikan program pembiayaan ini, maka diadakanlah road show ke 6 kota besar sejak bulan Juni 2017. Sudah ada 5 kota besar yang menjadi tujuan road show AMITRA ini yaitu yaitu Surabaya, Bandung, Medan, Pekanbaru, dan bulan lalu (27/10),  Makassar menjadi kota kelima yang dikunjungi AMITRA. Pertemuan dengan konsep community gathering ini mengundang para pelanggan setia FIF Group.


Acaranya sangat menarik karena menghadirkan anggota Dewan Pengawas Syariah (DPS), Dr. dr. H. Endy M. Astiwara selaku Brand Ambassador AMITRA yang juga merupakan anggota Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (DSN-MUI). 

Dengan kehadiran Pak Endy, peserta dan nasabah AMITRA juga bisa mengikuti talkshow mengenai pembiayaan Syariah bersama dengan Direktur AMITRA, Rina Apriana serta Brand Ambassador AMITRA, Dr. dr. H. Endy M. Astiwara. 

Dalam talkshow ini, para pembicara mengupas berbagai isu yang kerap muncul mengenai pembiayaan Syariah. Para nasabah dan pelanggan bisa mendapat pencerahan tentang bagaimana sebenarnya hukum Islam tentang pembiayaan berbasis syariah dalam beribadah Umrah. 

Malu bertanya sesat di jalan, bukan? Daripada ragu-ragu, lebih baik langsung bertanya pada ahlinya. Sehingga kita menjadi mantap dan yakin atas pilihan yang akan kita jalani. 

Amitra menggandeng Bapak Dr. dr. H. Endy M. Astiwara sebagai Brand Ambassador Amitra untuk mengedukasi masyarakat tentang pembiayaan berbasis syariah, apa saja manfaat dan kelebihannya. Pengetahuan yang dibagikan pada talk show hari itu dapat menjadi bahan pertimbangan para nasabah. Apakah akan mengikuti program AMITRA Berbagi Berkah ini. 


Menurut Pak Endy, AMITRA memberikan proses yang mudah dan transparan, serta pembiayaan yang kompetitif dengan tanpa mengutamakan nilai-nilai syariat Islam dalam praktik bisnisnya. 

Harapannya melalui talkshow ini masyarakat bisa lebih mengenal setiap program serta layanan yang diberikan oleh AMITRA sehingga dapat merasa aman dan nyaman untuk mengikuti programnya. 

Ya, AMITRA lahir untuk memberi solusi yang sesuai dengan harapan masyarakat akan pembiayaan berbasis syariah. Sebagai penutup road show, AMITRA Berbagi Berkah akan meramaikan Jakarta sekaligus melakukan pengundian hadiah grand prize 5 paket Umrah dan 4 sepeda motor Honda. 

AMITRA Berbagi Berkah merupakan program undian selama periode Juni-November 2017 untuk para konsumen AMITRA di seluruh penjuru tanah air yang mengajukan pembiayaan. Setiap pengajuan 1 paket Haji/Umroh konsumen akan mendapatkan 1 kupon undian per kelipatan Rp. 5.000.000,-. 

Benar-benar solusi yang menyejukkan hati ya? Tak ada lagi yang namanya sulit untuk pergi berumrah ke Tanah Suci. Tak ada lagi umat Islam yang tertipu dengan lembaga abal-abal yang mengiming-imingi berangkat ke Tanah Suci dengan biaya murah. 

Dengan bermitra bersama AMITRA, kita dapat mewujudkan impian kita untuk mengenjungi Baitullah dan berumrah dengan khusyuk bersama keluarga. Duh, semoga bisa segera terwujud impianku berhaji bersama suami tercinta, aamiin.

19 comments:

  1. Semoga bisa segera berangkat ke Baitullah ya, Mbak.. Aamiin..

    ReplyDelete
  2. Mendamba ke Baitullah ya klo gini. Yuuk Dew barengan. Dikau umroh lagi ajak diriku donk...semoga dilancarkan rejeki kita semua.

    ReplyDelete
  3. Bener, jika sudah panggilan Allah Swt itu tidak ada yang tidak mungkin. Semoga kita diberikan jalan agr bisa ke tanah suci, aamiin

    ReplyDelete
  4. Smoga prog ini makin memudahkan jalan ke Baitullah y mba. Aamiin..

    ReplyDelete
  5. wah AMITRA keren ya..
    jadi jama'ah tidak khawatir mengenai dana yang masuk kana sistemnya yang transfaran. keren.

    ReplyDelete
  6. Saya juga belum dan kepengin banget bisa umroh mbak. Semoga Allah memudahkan jalannya

    ReplyDelete
  7. Semoga bisa segera ke baitullah yak mbak.. Akupun merindukan pengin banget kesana, pengin ngrasain atmosfir mesir :)

    ReplyDelete
  8. semoga kita segera dipanggil berhaji ya mbaa

    ReplyDelete
  9. Iya setelah umroh 2013 lalu jadi pengen haji, lirik tabungan hajiku,semoga segera bisa mendapatkan quota dan nambah terua tabungannya Aaminn

    ReplyDelete
  10. Pergi ke Baitullah memang dambaan setiap muslim ^_^ semoga kita semua dilancarkan rezeki dan diberikan kesehatan agar dapat berkunjung kesana memenuhi panggilan-Nya ^_^

    ReplyDelete
  11. ya, amitra semoga amanah ya menjalankannay sehingga yang mau beribadah ke sana , lancar semua

    ReplyDelete
  12. Semoga suatu saat saya & keluarga juga bisa pergi ke baitullah, mb.. Pengeenn bangeett..

    ReplyDelete
  13. Semoga amanah dan kita semua juga bisa sekeluarga ke tanah suci..

    ReplyDelete
  14. Bener mba, barenganku waktu haji dulu, banyak yang ekonominya pas2an. Kebetulan dapat rejeki mendadak dari Allah, serasa hadiah jadinya. Moga kita semua dberikan kemampuan dan kelancaran untuk berangkat ke tanah suci, aamiin.

    ReplyDelete
  15. Saya pengen pengen banget ke tanah suci nih mbak, meskipun hanya Umroh karena kalau Haji daftar tunggunya lamaaaa.. hehe.

    Semoga Allah melancarkan rejeki kita dan isyaa Allah bisa terealisasi ke tanah suci.. aamiin...:)

    ReplyDelete
  16. Subhanallah kalo memang sudah dipanggil ada aja jalannya seperti aku pas mo umrah dulu mbak padahal aku dulu juga pas2an dananya. mumpung masih muda n sehat mo nabung yg bener biar bisa segera haji, insyaallah

    ReplyDelete
  17. Ya allaah, baca ini jd pengen pergi umroh dan hajji. Semoga jadi ikutan beneran kesampaian pergi ke baitullah ya mba dew. Aamiin...

    ReplyDelete
  18. Amiiin, moga terwujud impian Umrahnya ya ..
    Aku pun pengen Maak mengunjungi Tanah Suci, destinasi impian inii

    ReplyDelete
  19. Semoga "kun" kita dibarengi dengan "kun"Nya Allah...

    ReplyDelete

Yang Sering Dibaca

Recent

recentposts