Daftar Iuran Arisan Buku Online Mizan Dian Semesta :)

Dear Temans, 

Untuk teman-teman yang penasaran dengan iuran arisan buku-buku Mizan Dian Semesta dari Toko Nabihah di Ungaran. Aku buka lapak nih, monggo ditengok. Siapa yang tertarik yuk ikut. Aku buka arisan bulan Juni, 10 peserta, 10 bulan. Paket bukunya bisa pilih dari daftar dibawah ini. Kalau ada pertanyaan. Colek aku yaa :) 

66.000/bln --> 1 set 
Buku Confidence in Science (bacaan favorit anak-anak di sejumlah negara di Asia seperti Hongkong, Thailand, Taiwan, dan China). 6 JILID 

196.000/bln --> Full set (set)  Buku Confidence in Science. 
Isi 18 JILID + Bonus 2 jilid 

215.000/bln --> Buku Halo Balita 
Buku best Seller untuk Balita, Boadrbook, halaman dalam dan cover terbuat dari karton duplex, sama- sama tebal, 26 jilid + 1 jilid buku berukuran raksasa "Hello Kids" versi bahasa.Inggris, bonus 3 Boneka Tangan) 

 100.000/bln --> E-pen Halo Balita. 
Pulpen ndut yg bisa bercerita/ mengeluarkan suara jika ujung pena nya disentuhkan pada teks buku Halo Balita. 

 275.000/bln --> Ensiklopedi Bocah Muslim, 
Elemen2nya dirancang untuk mengembangkan 9 kecerdasan anak (Kinestetik, Linguistik, Matematis logis, Spasial, Visual, Interpersonal, Intrapersonal, Natural, Musikal). 15 JILID. 

158.000/bln --> Buku Interaktif Kisah Tokoh-Tokoh dalam Al Quran. (Eksklusif). 
Buku interaktif disajikan secara dwibahasa, sehingga membantu anak mempelajari bahasa Indonesia dan bahasa Inggris sekaligus menambah kosakata bahasa Inggris. 
Selain itu, juga disajikan dengan visualisasi 2D dan 3D yang interaktif sehingga dapat merangsang daya imajinasi anak. 6 JILID 

158.000/bln --> 
Buku Main Yuk Kisah 25 Nabi + E-pen. 
Terdapat 18 permainan interaktif (Ular Tangga, Mencari/Find Out, Melipat/ Origami, Membaca Peta, Labirin, Ludo, Prakarya, Teka-teki Silang, Mencari Perbedaan, Menarik Garis Labirin, Cepat Tangkas, Ketelitian, Memecahkan Kode, Berhitung, Menyusun Huruf, Menarik Garis dan Menjodohkan, Ludo, Mengingat dan Menebak Gambar). Dimainkan menggunakan e-pen.  

220.000/bln --> Buku Interaktif Kisah 25 Nabi dan Rasul Teladan Sepanjang Zaman. Menyajikan kisah nabi secara lengkap (25 nabi) dalam versi yang paling komprehensif. Tidak saja mengangkat “cerita”-nya, tetapi juga menonjolkan nilai moral cerita tersebut. Gaya penuturan kuat dengan bahasa yang memukau. Ilustrasinya sangat apik. Membuat kisah semakin hidup. Dicetak full colour dan menggunakan hard cover. Setiap judul disertai permainan interaktif, kuis, dan fakta menarik seputar nabi. 12 JILID 

475.000/bln --> Buku Nabiku Idolaku Full set. 
Terdiri dari: 
- 12 Jilid Buku Interaktif Kisah 25 Nabi dan Rasul Teladan Sepanjang Zaman 
- 6 jilid Buku Interaktif Kisah Tokoh-Tokoh dalam Al Quran. 
- Buku Main Yuk Kisah 25 Nabi - E pen

Rp.230.000 per bulan untuk seri Wow Amazing Series.

Yang mau ikut arisan buku bisa daftar mulai sekarang dg cara melengkapi data-datannya. Yuk..segera booking seat supaya kebagian. Karena Arisan buku adalah solusi cerdas untuk mendapatkan buku2 berkualitas dgn cara mudah dan harga terjangkau ;) 

 Ada subsidi ongkir sebesar 100rb untuk peserta arisan ;)
Dewi Rieka

Seorang penulis buku, blogger dan suka berbagi ilmu menulis di Ruang Aksara

Post a Comment

Previous Post Next Post