My Jobside: Bakul Arisan Buku Bergizi :)

Assalamualaikum Moms and Dads,


Yuk berinvestasi untuk perkembangan kecerdasan dan pengetahuan buah hati Anda. Kita tentu saja ingin anak kita tumbuh sehat, cerdas, dan jadi anak shaleh dan shalehah.
Mari kita pupuk perilaku, budi pekerti anak juga kecintaan anak-anak pada Allah SWT dan Rasulullah SAW. Salah satu caranya dengan membaca buku.

EBM

















Membaca adalah pintu kemana saja, yang membuka wawasan kita. Mari kita hadiahkan buku-buku bermutu yang tak lekang oleh waktu untuk anak-anak kita. Buku yang tak hanya bermanfaat namun juga menghibur anak-anak. Menyenangkan hati mereka dengan cerita dan gambar-gambar yang menarik.












Dengan buku-buku bermutu dari Mizan Dian Semesta kita tak hanya memberi bacaan yang menambah ilmu tetapi juga menghibur. Ilustrasi buku menarik sekali dan berwarna. Ceritanya seru. Buku juga tidak mudah rusak karena menggunakan kertas tebal, balita Anda dapat membaca, memainkannya tanpa khawatir robek. Setiap pembelian juga diberikan bonus menarik seperti minibooks atau buku puzzle.



Paket ini dapat dibeli tunai, dengan cicilan ataupun arisan online. Yang ingin dapat buku dengan cara yang ringan, yuk ikutan arisan buku online Nabiku Idolaku, I Love My Al Quran, Halo Balita dan Ensiklopedia Bocah Muslim sekarang juga! :)













Mari kita hadiahkan untuk buah hati tersayang di rumah!

Dewi Rieka
Book Advisor MDS
E-mail: dedew_cheesecake@yahoo.com
FB: Dewi Rieka Dua
www.semarangcoret.com 
























Dewi Rieka

Seorang penulis buku, blogger dan suka berbagi ilmu menulis di Ruang Aksara

1 Comments

Previous Post Next Post