Posts

Showing posts from April, 2016

Jadilah Konsumen Cerdas, Pilih Mainan Anak Berlabel SNI

Image
Dear Temans,

Sudah punya buah hati? Atau senang bermain dengan anak-anak?
Betapa membahagiakan ya! Menjadi orangtua rasanya begitu lengkap hidup ini. Kita berusaha memberikan yang terbaik untuk mereka dalam segala hal misal makanan, pendidikan hingga mainan anak.


Mengisi Kelas Cara Bikin Blog Bersama Gandjel Rel di Semarang :)

Image
Dear Temans, 
Gimana wikenmu?  Sabtu lalu (16/04) adalah hari yang seru buat kami. Iyaa, Blogger perempuan Semarang Gandjel Rel kembali mengisi workshop bikin blog.  Kali ini, kami diundang oleh Ibu Rinas, teman di IIDN Semarang untuk mengajarkan cara bikin blog pada grupnya.

Gyaaa, Belum Nulis Naskah Buku Satupun!

Image
Gyaaa, Belum Nulis Naskah Buku Satupun!

Dear Temans,
Lagi galau belum nulis apa-apa iniii..
Ngakunya sih penulis hehe. Wara-wiri mengajar tentang menulis
Tapi, aku sendiri, menulis apa?
April sudah datang, tapi naskah buku satu pun belum ditulis. Hanya ada setumpuk ide-ide mentah yang menanti dieksekusi. Hiks


Ngobrol Cantik di Able Coffee's, Coffee & Store Semarang

Image
Dear Temans,
Happy Wednesday! Sudah lama nggak nongkrong dan rumpi-rumpi cantik dengan sahabat. Makanya berasap ni kepala. Dakuw mau cerita tentang sebuah kafe yang kami temukan tidak sengaja sepulang pesta ultah Gandjel Rel. Ya, kafe di Semarang buka seperti cendawan di musim hujan, bertebaran dimana-mana, Temans. Asyik sih, kita jadi banyak pilihan hengot sesuai isi kantong, hehe.

Karir Menulis Dedew dan Internet, Suatu Sinergi Yang Manis

Image
Dear Temans,
Ada yang pernah bilang padaku, kenapa sih penulis buku kayak kamu harus menjadi blogger juga? Serakah amat! Hehe, belum tahu dia bagaimana sejarahku hingga bisa menjadi penulis buku cukup beken, ups seperti sekarang ini hihihihi.

Fun Blogging 9 Semarang: Jadi Blogger Kudu Fun & Profesional

Image
Dear Temans, 
Pernah nggak sih merasa galau dengan pekerjaan kamu?  Apa yang kamu inginkan sebenarnya? Itulah perasaan yang berkecamuk dalam hatiku sebelum mendaftar di Fun Blogging 9 Semarang.