Posts

Showing posts from October, 2015

Launching Jakarta Corners: Ingin Jadikan Jakarta Tujuan Wisata Ngehits

Image
Dear Temans,
Alhamdulillah, Sabtu (24/10), Jakarta Corners resmi launching di Hotel Grand Zuri BSD Tangerang. Kerja keras  sobat-sobat tersayang kontributor Jakarta Corners: Mbak Donna Imelda, Mbak Shinta Ries, Mbak Katerina, Mbak Evi Indrawanto dan Salman selama beberapa bulan ini terbayar sudah. Rapat demi rapat dengan pihak sponsor, kumpul-kumpul membahas printilan acara, hingga kehebohan di grup Watsapp. 

Bergelap-Gelapan di Alun-Alun Malang

Image
Dear Temans,
Selamat Hari Blogger Nasional! Semoga kita bisa terus bermanfaat bagi sesama lewat tulisan kita ya, Temans! Aamiin. Lanjut yaa, cerita jalan-jalan Malang hehe. Setela main ke Museum Malang Tempo Doeloe, Kali ini dakuw mau cerita tentang alun-alun Malang yang cantik dan ngehits nian. 

Pengalaman Pertama Alde Ikut Lomba :)

Image
Dear Temans,
Happy Monday!  Semoga berkah semuanya, aamiin. Hari Minggu (24/10), dakuw menemani si kecil Aldebaran mengikuti lomba mewarnai untuk pertama kalinya. Alde sekarang sudah 4 tahun 10 bulan usianya dan TK A Sekolah Kucica. Anaknya aktif banget, baik ucapan dan perbuatan hihihi. Ya, ini pengalaman pertama ikut lomba.

Unyunya Kamera Hisense Pureshot+ :)

Image
Dear Temans,
Happy Friday! Semoga berkah Jumatmu, Temans!  Kali ini dakuw mau jadi blogger tekno ala-ala hihi mereview gadget anyar dari Hisense, pabrikan Cina. Wish me luck, hihi #sembaridegdegan.
Suatu hari yang cerah, dakuw dapat paket unyu dari Smartfren.  Olala, apakah itu? Waa, ternyata ponsel android Hisense Pureshot+! Alhamdulillah, dakuw diberi kepercayaan untuk unboxing gadget unyu ini untuk direview di blog gado-gado, ups lifestyle ini hehe. Rejeki blogger kiyut #plak.

Menjelajahi Masa Silam di Museum Malang Tempo Doeloe

Image
Dear Temans,
Alhamdulillah, jadi juga liburan ala-ala backpackeran bareng Taro dan My bocahs. Berhubung bapaknya anak-anak ngga bisa cuti, jadilah kami berempat saja.  Berbekal tiket kereta api ekonomi Matarmaja dan nginap di hotel pakai vocer, ternyata bisa tetap hore-hore kok hihi.

BEAR BRAND White Malt Alat Tempur Baruku

Image
Dear Temans,
Beberapa hari lalu, dakuw mendapat kiriman paket BEAR BRAND Gold. Anak-anak dapat paket tentu saja girang, buru-buru dibongkar dan ketika tahu isinya susu BEAR BRAND berebutanlah pengen minum.

Dikemas dalam paket cantik berisi enam botol mini BEAR BRAND, rasa baru dari produk Nestle ini. Rasa gold white malt dan gold white tea. 

Syahdunya Makan Saoto Bathok Mbah Katro di Kalasan Yogya

Image
Dear Temans,

Kali ini mau cerita tentang segarnya makan saoto bathok Mbah Katro di Kalasan Yogyakarta. Sepulang piknik di Candi Sambisari di Desa Kalasan, rombongan Sekolah Kucica mampir makan siang di sebuah warung kecil berdinding bambu dan bergaya lesehan di tepi sawah. 

Sepotong Indonesia di Museum Nasional, Jakarta

Image
Dear Temans,
Tanggal 12 Oktober, katanya Hari Museum Nasional ya, sudah resmi belum ya? Atau baru diusulkan? Hehe. Baiklah, hari ini mau membahas tentang Museum Nasional atau yang lebih dikenal sebagai Museum Gajah. 

Yuk, Telisik Unik Sudut Jakarta Bersama Jakarta Corners :)

Image
Dear Temans,
Alhamdulillah, Jumat berkah. Waktunya postiiing...semangat banget nih posting gara-gara blog dakuw yang apa-adanya ini bisa terpilih jadi Blog of The Month Bulan Oktober versi Kumpulan Emak-Emak Blogger (KEB).


Dangke, Keju Enrekang Yang Siap Mendunia

Image
Dear Temans,

Salah satu makanan tradisional kesukaanku adalah dangke dari kampung ibuku di Enrekang, Sulawesi Selatan. Seperti gudeg bagi orang Yogya, pempek bagi orang Palembang, dangke termasuk makanan pokok orang Enrekang atau Massenrempulu, begitu julukan untuk Kabupaten Enrekang. Enrekang berjarak sekitar 275 km dari Ibukota Sulawesi Selatan, Makassar. Atau membutuhkan sekitar 5-6 jam berkendara dengan mobil. Waah, Jauh yaa, hehe.

Deg-Degan Bertemu Chiki Fawzi, Animator Upin-Ipin :)

Image
Dear Temans,
Happy Monday, semoga sehat semuanya yaa! Alhamdulillah, Oktober tiba. Semoga menjadi the brightest October untuk kita semua, aamiin. Kali ini, dakuw ingin memperkenalkan seorang gadis cantik, ramah dan berbakat untuk Rubrik Kenal Lebih Dekat di blog Dedew.

Terengah-engah di Richeese Factory Semarang

Image
Dear Temans,
Alhamdulillah, Jumpa lagi! Kamis lalu (01/10), dakuw diundang di acara Media Gathering & Syukuran Richeese Factory Semarang. Letaknya di Jalan S.Parman No 48, Semarang. Awalnya, dakuw kira ini nama pabrik keju. Apalagi, ada wafer Richeese Nabati kan yang iklannya wara-wiri di TV?