Nailah Bersenang-Senang dengan Colour To Life di Segala Suasana

Nailah Bersenang-Senang dengan Colour To Life di Segala Suasana. Dear Temans, apa kegiatanmu untuk menghibur diri? Ya, dari segala kesibukan yang padat sehari-hari tentu saja kita butuh katarsis dan penyemangat.


Kalau aku, sukanya kumpul bareng sobat dan ngerumpi sampai bibir biru, haha, terus nonton drama Koreyah, nyalon, yoga, apa lagi ya? Hihi.

Sekarang aku sering rebutan pensil warna dengan kiddos karena sekarang aku sedang belajar menggambar ilustrasi buku, hihi. Iya, gara-gara mupeng lihat teman-teman penulis buku anak giat belajar menggambar, aku jadi tergoda untuk mencoba hal baru.


Ternyata, mengasyikkan! Ada kepuasan tersendiri ketika selesai menggambar. Hm, siapa tahu kelak aku dan Nailah bisa menerbitkan buku anak dengan cerita dan ilustrasi karya kami sendiri? Aamiin!

Kegiatan mewarnai dan menggambar biasanya dianggap kegiatan anak-anak. Ternyata, orang dewasa pun sah-sah saja menggemari kegiatan yang mengasyikkan ini.

Kegiatan mewarnai banyak manfaatnya, lho Temans. Diantaranya meningkatkan kreativitas, melatih imajinasi, melatih koordinasi mata dan tangan, meningkatkan kecerdasan, membuat pikiran rileks dan lainnya.

Mewarnai nggak mesti sesuai pakemnya, ya. Mewarnai pohon tak mesti warna hijau tapi sesuai imajinasi anak saja, Temans! Bisa warna merah muda atau ungu. Bebaskan saja imajinasi! Agar kreativitas kita terasah


Penasaran inovasi Faber Castell kali ini?
Ulala, ternyata produk terbaru Faber Castell adalah seri Colour To Life. Produk dari Faber Castell memang selalu jadi andalanku dan bocah.

Semua kegiatan berkreasi Aldebaran dan Nabilah dilengkapi produk Faber Castell mulai dari pensil, penghapus, pulpen, hingga alat menggambar seperti krayon dan pensil warna. Fanatik sama merek yang sudah ratusan tahun ini, hehe.

Iya, Faber Castell didirikan di Jerman tahun 1761 oleh Kasper Faber di Nuremberg, Jerman. Berawal dari usaha kerajinan tangan lokal yang kini menjelma menjadi perusahaan raksasa dengan produk mendunia.

Jadi, rasanya beruntung banget deh ketika aku dan sobatku Winda Oetomo diundang Faber Castell menghadiri acara perkenalan produk ciamik ini di Restoran Pesta Keboen Semarang.


Mbak Dewi dari Faber Castell dengan memperkenalkan produk terbaru mereka yaitu Colour To Life yang canggih dan mengasyikkan untuk digunakan. Langsung deh aku dan Winda ber ooh ahh kagum.

Gimana nggak?
Paket Colour To Life ini berisi 20 connector pen dan 15 halaman buku mewarnai Augmented Reality! Wow, anak-anakku sedang demen ni pakai teknologi ini. Biasanya kami unduh gambarnya di aplikasi. Tapi, ini unik karena gambarnya adalah hasil karya kita sendiri. Kita mewarnainya sesuai keinginan dan imajinasi kita. Jadi, lebih puas mainnya, Shaay!

Nah, nggak heran kalau bocahku antusias ketika aku mendapat  produk kece ini. Langsung deh dibongkar dan dimainkan saat itu juga.


Bagaimana cara memakainya?
Mudah banget, buka dulu kotak ajaib Colour To Life dari Faber Castell. Kalian akan mendapatkan 20 connector pen yang unyu dan buku mewarnai dengan 15 halaman AR! Akkk, alih gemash!

So, nggak pakai acara rebutan karena ada 15 pilihan gambar yang  kiddos bebas pilih sesuai selera. Nah, mulai deh kita mewarnai gambar sesuai selera dan imajinasi, ada lima tokoh yang bisa dipilih.


Ingat, jangan warnai frame lembaran mewarnainya ya!  Terus Teman tinggal instal deh aplikasi #ColourToLife gratis dari Play Store.

Sudah selesai mewarnai gambarnya? Kalian tinggal scan lembaran mewarnai tadi dengan ponsel kita, dan tadaaa! Pelan-pelan, ambil jarak sekitar 30 cm dari ponsel ke lembaran  yang telah kita warnai.


Tadaa, gambarnya hidup! Bahkan bisa diajak main game! Bahkan diajak selfie bareng. Apiikk! Canggihnya mainan anak zaman now, mamak kagum! Jadi, hasil mewarnai kita tak hanya untuk dipajang tapi juga untuk bermain! Seru ini paketnya buat mengisi waktu senggang ya!


Jadilah, Kak Nai membawa paket Colour To Life ini ke mana-mana. Untungnya, kemasannya praktis dan ringan. Saat lelah belajar Matematika, dia ambil buku mewarnai dan mulai asyik sendiri.





Kemarin, pulang renang, sambil menunggu Babang Gojek dia mewarnai dulu. Hihi. Hiburan asyik di waktu yang sempit ya, Nailah! Setelah ekskul menulis, aku juga meminjamkan anak-anak muridku untuk mewarnai Colour To Life dan bersenang-senang bersama!


Oh iya, Paket ini seharga Rp129.000 bisa didapatkan di Gramedia, Tokopedia dan toko buku terdekat lainnya. Jadi, jangan lupa jadikan dia sahabatmu ya, Temans!

7 comments:

  1. Asyik ya...soalnya kertas mewarnainya sudah AR, jadi ndak membosankan...

    ReplyDelete
  2. Selain mengasah otak anak juga bisa sebagai hiburan ya ...

    ReplyDelete
  3. Seru juga ya, selagi mewarnai juga bisa main game :)

    ReplyDelete
  4. Makin betah dirumah nih anak-anak kalau bisa mewarnai sambil main gamenya:)

    ReplyDelete
  5. Gambarnya bisa jadi animasi 3D ya ...

    ReplyDelete
  6. Kadang-kadang bukan anak-anak saja yang mainin ibunya juga ikut-ikutan main:D hhihih

    ReplyDelete
  7. Jadi anteng banget kalau pas mewarnai ini. Untung Chila memang hobbynya menggambar dan mewarnai. Btw, kalau Nailah suka gamenya ngak?

    ReplyDelete

Yang Sering Dibaca

Recent

recentposts